Persibo Bidik Tambahan Tiga Pemain Lagi

Ingin memperbaiki penampilan di ajang Liga Primer Indonesia (LPI), membuat Persibo Bojonegoro berusaha menambah amunisi mereka. Tim berjuluk Laskar Angling Dharmo ini berencana merekrut tiga orang pemain lagi.
Seperti dilansir Tempo Interaktif, tiga pemain itu bakal mengisi posisi striker, gelandang bertahan dan stopper. Seperti diketahui, tiga posisi itu kini lowong menyusul pembatalan kontrak striker asal Cina, Li Zhixing dan hengkangnya Cucu Hidayat juga Slamet Nurcahyo.

Untuk mengisi posisi penyerang, manajemen Persibo akan mencari pemain asing dari negara Asia. Sedangkan untuk posisi gelandang bertahan dan stopper, mereka membidik tenaga pemain lokal. “Kita memang mencari tiga pemain secepatnya,” ujar Asisten Manajer bagian teknis, Imam Sardjono, seperti dilansir Tempointeraktif.

Lebih lanjut, mengomentari pemulangan Li Zhixing, Imam Sardjono menjelaskan, karena menyangkut performa yang tidak masuk kualifikasi. Karena itu proses pencarian pemain ini dilakukan secepatnya. Apalagi pada laga-laga mendatang, Persibo sudah ditunggu tim-tim unggulan seperti Bandung FC di Stadion Siliwangi, Sabtu (22/1). “Jadi, kebutuhan pemain memang mendesak,” pungkasnya. (ti/den/bola.net)