Persibo Bojonegoro Seleksi Dua Striker Asing

Status juara paro musim Indonesian Premier League (IPL) tak membuat Persibo Bojonegoro puas diri, bahkan klub berjuluk Laskar Angling Dharma siap menambah kekuatannya.

Permainan konsisten dan juga dihuni pemain yang mumpuni macam Samsul Arif membuat Persibo cukup disegani, tak hanya itu, penyerang lokal M Nur Iskandar juga kini moncer dan menjadi pencetak gol terbanyak IPL dengan tujuh golnya bersama striker Persema Malang, Emile Bertrand Mbamba.

Namun, menjelang putaran kedua, Persibo kini mulai berbenah dan akan melakukan bongkar pasang kekuatan meski tak besar-besaran terutama di sektor penyerangan.

Seperti yang diungkapkan oleh CEO Persibo, Ferry Kodrat dua pemain asing siap menjalani seleksi bersam tim, salah satunya adalah striker yang sebelumnya sempat dikabarkan bakal bergabung bersama Persiba Bantul, Ernest Jeremiah.

“Yang satu lagi dari Paraguay, saya lupa namanya,” tambah Ferry

Ditambahkan Ferry, pihaknya memberi wewenang penuh kepada pelatih Paulo Camargo untuk memberikan penilaian terhadap dua bomber seleksi tersebut.

“Kita nggak mau campur tangan, terserah pelatih mau ambil atau tidak. Kalau pelatih bilang bagus, ya manajemen pasti mendukung,” ungkapnya.

Menurutnya, keputusan untuk melakukan seleksi striker baru ini tak terlepas dari buruknya penampilan striker asing Persibo, Jairon Feliciano yang hingga kini belum mencetak satu gol pun.

Namun, apakah Jairon bakal dilepas atau tidak pihaknya belum bisa memberikan jawaban, karena menunggu hasil seleksi yang kabarnya bakal dikeluarkan Selasa (27/3) besok.

“Kalau kualitasnya lebih bagus, ya Jairon kita lepas. Sebaliknya, Jairon akan tetap di Persibo kalau pemain yang kita seleksi itu biasa-biasa saja,” tandasnya. (bola.net)