Persibo Bojonegoro Siap Ikuti Liga Jatim

Tim Liga Super, Persibo Bojonegoro, memastikan mengikuti kompetisi Liga Jatim XI yang dimulai 21 Agustus 2010

“Meskipun kami baru memiliki sembilan pemain, tetap ikut agenda kompetisi piala gubernur jatim,” kata Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Bojonegoro, Imam Sardjono, Jumat.

Dalam kompetisi piala Gubernur Jatim, Persibo masuk grup D bersama dengan Persik Kediri, Mojokerto Putra dan Persekama Kabupaten Malang. Direncanakan, dalam laga grup D itu, lokasinya di Kediri. Imam menjelaskan, keikutsertaan Persibo di ajang itu, sekaligus akan dimanfaatkan untuk melakukan seleksi para pemain yang datang mengikuti seleksi.

Dia menuturkan, dalam mengikuti ajang Liga Jatim itu, sembilan pemain yang sudah dimiliki, akan diperkuat dengan sejumlah pemain yang sekarang magang hasil kompetisi internal Persibo dan pemain yang mengikuti seleksi.

“Di ajang Piala Gubernur Jatim sebelumnya, Persibo pernah mendapatkan juara III,”ungkapnya.

Menjawab pertanyaan, Imam Sardjono menyatakan, belum bisa memberikan target tim dalam kompetisi Liga Jatim itu. Target kompetisi itu, harus dilakukan melalui rapat jajaran Manajer Persibo, setelah tahu hasil pra teknikal meeting.

Sembilan pemain yang sudah menjalin kontrak dengan Manajer Persibo yaitu pemain belakang, Aris Tuansyah, Novan Setya, Sumardi, pemain asing Victor Da Silva dan M. Hamzah. Kemudian pemain tengah M Irfan, Jajang Paliama, Abel Ciellow Quioh dan Nurhidayat.(antara)