Persibo Boleh Main di Kandang

Harapan publik di Kabupaten Bojonegoro untuk menyaksikan tim kesayangannya bermain di kandang sendiri akhirnya kesampaian. Setelah kedatangan tim verifikasi kemarin siang sampai sore hari, Badan Liga Indonesia (BLI) mengesahkan Stadion Letjen H Soedirman, sebagai home ground Persibo Bojonegoro di Indonesia Super League (ISL) 2010/2011.

Data yang dihimpun beritajatim.com di lapangan, Kamis (4/11/2010) menyebutkan, kepastian itu diperoleh setelah menejemen Persibo Bojonegoro mendapat faksimili dari PT Liga Indonesia. Pada surat bernomor 0200/A-02/BLI-3.1/XI/2010 tertanggal 3 November 2010 dan ditandatangani langsung oleh CEO BLI Joko Driyono menyebutkan, ada dua item yang menyebutkan bahwa BLI menyatakan stadion kebanggaan warga Bojonegoro tersebut layak untuk menggelar laga kandang.

Hanya saja, kelayakan tersebut dengan catatan ada beberapa perbaikan-perbaikan sebelum tanggal 10 November atau sehari sebelum pertandingan digelar melawan Bontang FC. Di antara perbaikan yang dimaksud dan ada pada rekomendasi BLI adalah pembenahan di ruang ganti pemain, ruang wasit, ruang pengawas pertandingan, ruang medis, ruang press confrence dan tempat kamera master TV.

Tidak hanya itu saja, rumput lapangan harus dipupuk, meratakan lapangan, bench pemain, tempat wasit cadangan, lampu stadion, scoring board dan pembenahan lorong pemain menuju ke lapangan. “Pada intinya, kami bersyukur bisa bertanding di rumah sendiri,” kata menejer Persibo Bojonegoro, Letkol Inf Taufiq Risnendar.

Diterangkan, selain melakukan serangkaian percepatan pembenahan, Laskar Angling Dharma selaku tuan rumah harus dapat berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait. “Termasuk tim tamu, pengelola stadion, aparat keamanan dan Pengprov PSSI Jatim,” sambungnya.

Ditanya persiapan sejauh ini? Taufiq menjelaskan, pada intinya pihaknya tidak mempermasalahkan. Sebab, selama ini manajemen, panpel dan Pemkab Bojonegoro sudah siap, jika sewaktu-waktu pertandingan di gelar di Kota Ledre.

Panpel Rapatkan Barisan
Setelah dipastikan bermain di kandang sendiri, Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, saat menjamu Bontang FC, panpel langsung merapatkan barisan. Koordinasi dengan beberapa pihak pun mulai dilakukan.

Setelah itu, manajemen dan juga panpel langsung mengundang sejumlah elemen untuk rapat di mess Persibo Bojonegoro di Jl. Untung Suropati. “Memang benar, semuanya telah kami persiapkan dengan matang dan panpel siap menggelar pertandingan,” kata Sekretaris Panpel Persibo, Donny Bayu Setiawan, kepada beritajatim.com.

Dikatakan, panpel juga telah melayangkan izin keamanan ke Polres Bojonegoro dan memproses secara langsung ke Polda Jatim. Tidak hanya itu saja, segala sesuatu mengenai pembenahan-pembenahan di stadion dan perangkatnya, telah dikoordinasikan dengan Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Pekerjaan Umum (DPU).

“Pada intinya, kami bersyukur dan siap melaksanakan pertandingan pertama di kandang pada musim Indonesia Super League (ISL) 2010/2011,” tegasnya.(dul/but/beritajatim.com)

116 Responses to “Persibo Boleh Main di Kandang”

  1. ika boronita
    November 4, 2010 at 3:59 pm #

    alhmdllah bs maen disls,moga2 menang trz.amien

    [Reply]

    Moc Nizar Reply:

    titik kebangkitan persibo

    [Reply]

    BoRovers Reply:

    slmt bertanding di kandang..poin penuh…thank’s to kediri…

    [Reply]

  2. Enio Tardini
    November 4, 2010 at 4:03 pm #

    viva PSSI + BLI …

    [Reply]

  3. paijo
    November 4, 2010 at 4:04 pm #

    OKE SIP!

    [Reply]

  4. pakdhe OziL
    November 4, 2010 at 4:04 pm #

    alhamdulillaaahhhhhhhh

    [Reply]

  5. cahpayak
    November 4, 2010 at 4:07 pm #

    wah alhamdulillahirobil alamin 1000x,akhire kandange ws dadi, optimis uleh poin full, trus papan score elektronike pye, sdo t gak?

    [Reply]

    as-MOCCA Reply:

    sabar lek..jek drg dadi.

    [Reply]

  6. Bolot
    November 4, 2010 at 4:16 pm #

    Good,good,good…

    [Reply]

  7. soenyoto!
    November 4, 2010 at 4:19 pm #

    allhamdulilah!

    [Reply]

  8. Butter
    November 4, 2010 at 4:19 pm #

    Puji Tuhan….akhirnya terkabul do’aku yg kudus dalam berbakti pd TuhanKu….billahi taufik wal hidayah waridlo wal inayah wassalamu alaikum wr.wb….Alhamdulillah.

    [Reply]

  9. Tyo Rohim's
    November 4, 2010 at 4:21 pm #

    Alhamdulillah……………………..
    ayo smua BOROMANIA dan sluruh warga BOJONEGORO kita orangekan Stadion Letdjen H. Soedirman BOJONEGORO

    [Reply]

  10. GoNDonG___E&
    November 4, 2010 at 4:22 pm #

    PSSI wedi ape tk ngok.

    [Reply]

  11. "TANJUNG"
    November 4, 2010 at 4:22 pm #

    Gmn.. sbr dlu..sbr dlu..kmrn wis da tnd2 loloz cma tunggu plenox aj..ande g loloz zo sngt lucu bgt,tdk hny stadion b.goro aj yg kondisix memprihatinkn..hmpir merata smua,tu dh kodisi stadion trbaek diindonesia..

    [Reply]

  12. as-MOCCA
    November 4, 2010 at 4:26 pm #

    waktunya mbah ANGLING DHARMA mengamuk di kerajaan MALOWOPATI..sikat habis lawan-lawanmu.optimis oleh poin penuh terus.

    [Reply]

  13. Waridin
    November 4, 2010 at 4:26 pm #

    Amplote wes dibk karo joko d dadine yo ijine metu.

    [Reply]

  14. huget_equality
    November 4, 2010 at 4:30 pm #

    pasti menang

    [Reply]

  15. BOROMANIA KUCING LAMUR
    November 4, 2010 at 4:32 pm #

    Senaaaaaaangggg sukaaaaaa…
    Alhamdulillah. . . .
    BOROMANIA KUCING LAMUR siap meng ORANGE kan stadion MALOWOPATI. . .

    [Reply]

  16. tyas boroanggel
    November 4, 2010 at 4:38 pm #

    allhamdulilah’ akhirnya pak joko dibuka’kan pintu hatinya oleh allah’ siap2 mudik rek tgl11 bsok”

    [Reply]

  17. NJARJO 16
    November 4, 2010 at 5:21 pm #

    Yo memang seharusnya begitu…

    [Reply]

  18. ratin/ MBIROTO Kidul
    November 4, 2010 at 5:24 pm #

    alhamdulillah akhirnya kt bisa menyaksikan prtandigan sepak bola kita PERSIBO.smga PERSIBO dpt poin penuh. AMIN

    [Reply]

  19. ratin/ MBIROTO Kidul
    November 4, 2010 at 5:26 pm #

    yo dik wingi urunan nggo nyangoni to.akhire iso dadi tuan rimah.OK

    [Reply]

  20. boedy loper
    November 4, 2010 at 5:27 pm #

    amlop-amlop…….aiihihihihiiiiiiiiii

    [Reply]

  21. mustof borocyber tukang nontn football
    November 4, 2010 at 5:38 pm #

    alhamdulillah….
    Sapu bersh laga kandang…!

    [Reply]

  22. ika boronita
    November 4, 2010 at 5:38 pm #

    hooo…hoo

    [Reply]

  23. PaKdHe ÖziL
    November 4, 2010 at 5:46 pm #

    Semoga mjd awal yg bagus bermain di bojonegoro kota tercinta…amien…

    [Reply]

  24. Adi ringin tunggal
    November 4, 2010 at 5:48 pm #

    Akhire iso maen di SLS jg ya,,, Amin.

    [Reply]

  25. kapas
    November 4, 2010 at 5:59 pm #

    Alhamdulillah iso maen nok bojonegoro…………

    [Reply]

  26. Marcellino
    November 4, 2010 at 6:00 pm #

    Alhamdullilah sdh bisa maen d SLS. Penantian lama yg d tunggu” oleh smua masyrkt bjn trutama Boromania akhirx dtg juga.

    [Reply]

  27. Boro adoh ko kuto
    November 4, 2010 at 6:01 pm #

    Alhamdulillahi robil alamien.. Joko driyono dkk mulai d bukakan pntu hati mya.. Smoga masuk surga p.joko.. Ayo persibo Sikat smua point..

    [Reply]

  28. Wong mbrambang
    November 4, 2010 at 6:02 pm #

    Semoga sukses,3 poin tiap pertandingan wajib di dapat.amiiin

    [Reply]

  29. Boro Kidul Stadion
    November 4, 2010 at 6:23 pm #

    November Yang Cerah Bagi Persibo

    [Reply]

    vincent Reply:

    november ceria

    [Reply]

  30. BoroLiar
    November 4, 2010 at 6:30 pm #

    BoroLiar siap orange ne stadion,byar ura urusan ngguri.penting dkung

    [Reply]

    rejz Reply:

    yo ojo mas, mesakne panpel. wis disediakno kandang [dewe] lha kok malah nggak mbayar. ngko rusak eneh.

    [Reply]

  31. Apri BoroCyber Bpp
    November 4, 2010 at 6:41 pm #

    alhamdulillah

    awal kebangkitan maen d bumi angling dharma

    [Reply]

  32. amnesia
    November 4, 2010 at 7:00 pm #

    kunci 6 poin di sarang naga
    dan sampai jumpa tahundepan

    [Reply]

    vincent Reply:

    semoga

    [Reply]

  33. alghif
    November 4, 2010 at 7:10 pm #

    Alhamdulillah. Bisa main dikandang sendiri. Semoga Barokah dan membawa keberuntungan buat PERSIBO. Amin

    [Reply]

  34. Boro gerdu seng
    November 4, 2010 at 7:14 pm #

    Asline pssi mkir2 nek g di lolosno kwtir pndh no LPI.cb g no lpi PÈRSIBO ttp di rusiyo/di angel2.yo ngnu klakoane nrdin preketek sak andahane

    [Reply]

  35. "TANJUNG"
    November 4, 2010 at 7:16 pm #

    Disarang burung malawopati,digoa naga..spa sing ngrti hsl ujicoba regenerasi u-21 vs GU kmrin di kota pudak?

    [Reply]

    Marcellino Reply:

    Gu vs u21 3-1

    [Reply]

    amnesia Reply:

    5-1

    [Reply]

  36. borobanjar
    November 4, 2010 at 7:19 pm #

    Wayahe golek poin sing sak akeh akehe bo lanjutkan perjuangan……………….

    [Reply]

  37. Hadi Boro Sawet ndeso nyel
    November 4, 2010 at 7:20 pm #

    3 poin harga mati bsk tgl 11……………..

    [Reply]

  38. anam bangilan kapas
    November 4, 2010 at 7:23 pm #

    Sekarang tugas kita selaku suporter “BROMANIA” untuk mengoranyekan SLS, dan menjadi suporter yang KREATF, ATRAKTIF, TIDAK RASIS dan TIDAK ANARKIS…
    Bravo PERSIBO…. Bravo BOROMANIA…..

    [Reply]

    vincent Reply:

    saia setuju

    [Reply]

  39. "TANJUNG"
    November 4, 2010 at 7:30 pm #

    Aq s7 diadakan laga amal bwt bencana g.merapi & g.tsunami..

    [Reply]

  40. andik BORO
    November 4, 2010 at 8:01 pm #

    alhamdulillah iso maen nuk kandang dewe maju terus persibo kami slalu mendukung mu……….

    [Reply]

  41. AB
    November 4, 2010 at 8:04 pm #

    Melu seneng..nek pas dolan ng BJN rep melu delok ng SLS..

    [Reply]

    Butter Reply:

    @mas AB : oke di tunggu kedatanganya

    [Reply]

    vincent Reply:

    kami tunggu

    [Reply]

  42. SUWARNO cah tani lope PERSIBO
    November 4, 2010 at 8:13 pm #

    Wes iso maen neng SLS pas bar panen sisan, siap beli tiket VIP aku….

    [Reply]

  43. de' boro
    November 4, 2010 at 8:16 pm #

    Alhamdulillah.. smoga mjd titik awal kbngkitan persibo..

    [Reply]

  44. mbah gharuwon
    November 4, 2010 at 8:17 pm #

    panen opo mas?

    [Reply]

  45. SUWARNO cah tani lope PERSIBO
    November 4, 2010 at 8:32 pm #

    Panen padi,

    [Reply]

  46. Boro kandam
    November 4, 2010 at 8:52 pm #

    okellah kalo beg beg beg beg begicu…. maen bengi po sore y??????

    [Reply]

  47. Akatsuki Malwopati
    November 4, 2010 at 9:01 pm #

    Alhamdulillah, ayo Persibo bangkit dari dasar klasemen. Tunjukkan kemampuanmu

    [Reply]

    NJARJO 16 Reply:

    Yo ayo

    [Reply]

  48. ika boronita
    November 4, 2010 at 9:14 pm #

    ayo nok ndi?

    [Reply]

  49. Boromania baureno
    November 4, 2010 at 9:33 pm #

    Bulan oktober bulan kelabu bagi persibo,tapi bulan baru ini adalah bulan yg cerah bagi persibo,udah terbukti ada tanda2 positif,seperti hadiah DU dah diberikan,izin main di ISL udah didapat,kita harus yakin dan optimis pasti persibo bangkit dari keterpurukannya,saatnya poin penuh didapat,dgn kesetiaan kita pada persibo baik pada masa keterpurukan,kita percaya para pemain dan pelatih akan melihat kesetiaan boromania,mereka akan bermain sungguh2 karna ada kita boromania sejati yg setia…

    [Reply]

  50. budex
    November 4, 2010 at 10:06 pm #

    Kerja keras semua pihak untuk pembenahan stadion harus diimbangi para pemain di lapangan. Bagaimana BOROMANIA katanya mau minta ganti nama stadion…… Aku dukung 1000 %

    [Reply]

  51. Tehe
    November 4, 2010 at 10:16 pm #

    Alhamdulillah…

    [Reply]

  52. vincent
    November 4, 2010 at 11:08 pm #

    semangat malam………………semangat november,,,,,,,,,,,,,,,,,

    [Reply]

  53. BOlaNg
    November 4, 2010 at 11:11 pm #

    MAs kapan kapan gambare stadione diposting tow
    mben seng adoh ngerti

    [Reply]

  54. mbenk.boro nggalek
    November 5, 2010 at 1:57 am #

    alhamdulillah,snjan gak iso mudik,tp q tetap dukung persibo..
    Beh pngen ndilok nek SLS tp keadaane…
    3 poin harga mati

    [Reply]

  55. Boro Kidul Stadion
    November 5, 2010 at 5:45 am #

    ojo lali karo perjuangan Pekerja Stadion Yang Bekerja Siang Malam demi laga Home Persibo.

    Semangat!!!

    [Reply]

    den chez Reply:

    arepe diwenehi bonus????
    wong jadwale molor terus kok..

    [Reply]

  56. GoNDonG___E&
    November 5, 2010 at 6:34 am #

    Selamat pagi sarapan kopi ketan.

    [Reply]

  57. Pangsud
    November 5, 2010 at 7:06 am #

    Yen wis sarapan, ayoo…podo kerja bakti resik2 stadion, semua sudah jelaskan!!! mari kita jaga eksistensi ini. Kita ciptakan kebersamaan, rasa memiliki, damai dan simpati kpd seluruh elemen
    tolong jangan rasis lagi dalam mendukung tim kesayangan kita PERSIBO pasti akan Jaya selalu.
    PERSIBO memang HEBATTTTTTTTTT……………………………bro…

    [Reply]

  58. Doriz''boro''tlgorjo kphbru
    November 5, 2010 at 7:36 am #

    mdah2an smua punya niat sperti mas pangsud …. q stju banget, shabt boromania mdh2an kita smua bertmbah dewasa ….. nggk anarkis nggk rasis … , n bisa mnjadi contoh suporter yg baik di indonesia

    [Reply]

  59. cah godol
    November 5, 2010 at 7:38 am #

    jossssssssssssssssssssss gandoooooooooooosssssssssssssssssss trimakasis para pekerja atas kerja samanya shg SLS bisa untuk Home PERSIBO, amiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

    [Reply]

  60. BoRovers
    November 5, 2010 at 7:40 am #

    trimakasih untuk kediri…

    [Reply]

  61. Boromania'c pung2an.market
    November 5, 2010 at 7:51 am #

    MenurutQ g perlu gnti nma stadion cz wlo nma stadium malawopati lbh berkesan gahar tp menurutQ dgn nama sls udh terbukti jd tempt yg angker N terbukti blon prnah klah dkndang musim 2009/2010 Du. Go persibo…

    [Reply]

  62. cah godol
    November 5, 2010 at 7:51 am #

    satu lagi booosssssssssssss, ini sekedar ajakan. klo sampean mau liat persebo main di SLS mbok jangan lompat pagar , resikonya terlalu besar. nyowo gak onok toko sing dodol, selain itu juga memalukan. (ajakan ini kusus untuk para pelompat pagar) jadilah boromania sejati.

    [Reply]

    supatmo boromania tani Reply:

    Se7

    [Reply]

    Apri BoroCyber Bpp Reply:

    persebo wi bondowoso lek

    [Reply]

  63. supatmo boromania tani
    November 5, 2010 at 7:53 am #

    Tunjukkan pada indonesia, bahwa kita pantas diperhitungkan.. GO PERSIBO

    [Reply]

  64. Boromania'c pung2an.market
    November 5, 2010 at 8:18 am #

    Gogogogoggogoggogogogogogogoggogogogoogogogogogog persibo..

    [Reply]

  65. Butter
    November 5, 2010 at 8:25 am #

    Trima kasih kpd semua pihak yg telah bahu membahu,lembur siang malam utk renov SLS….walaupun sering molooor,kerja keras kalian sangat kami hargai.memang dr awal kami sering mencaci,mengumpat krn kami bgitu takut kalo2 penanganan pmbangunan tdk serius pdhal kberadaan stadion benar2 dibutuhkan persibo.maafkan!!! Untuk Dinas PU….nanti kami akan memberi bonus secara cuma-cuma kalo pmbngunan SLS tribunya ditambah(ditinggikan) krn saya prediksi kapasitas SLS tdk akan muat menampung luberan boromania apalagi persibo berkaliber SUPERLIGA.

    [Reply]

  66. Marcellino
    November 5, 2010 at 8:31 am #

    Tiket ek0nomi 20rb
    Tiket VIP 50rb mundak g masalah sing pnting maen nang bjn.

    [Reply]

  67. SUWARNO cah tani lope PERSIBO
    November 5, 2010 at 9:00 am #

    Dulur tani mari panen ayo tuku tiket VIP…

    [Reply]

  68. tyas boroanggel
    November 5, 2010 at 9:03 am #

    ojo maneh rp50.000 ‘100.000 ae tak bayar. demi persibo. ayo persibo lanjutkan. ika boronita iku arek ndi rek??? mbak ika ayo nontok bareng.

    [Reply]

    Marcellino Reply:

    Tnan g iku tyas?.., nek ng0n0 khusus sampean harga tiket 100rb hehe…

    [Reply]

  69. DECO "gang irenk"
    November 5, 2010 at 9:08 am #

    Mari kita oranyekan stadion tercinta, ingat satu tujuan memenangkan Laskar Angling Dharma dan tidak perlu pakai bajune tim wong liyo warna Biru, Ijo, Kuning, Abang . Tapi kita Oranye. AYO KITA ORANYEKAN STADION SLS.

    @ All Boromania
    Besok Sabtu mulai jam 5 sore ada Resepsi Hari Jadi ke 333 Bojonegoo di Stadion sekaligus Uji coba lampu sekaligus ada atraksi Tarian Masal, Barongsai, Reog, Band Musik, Sepak bola Gala Tawa antara Tim Pemkab FC lawan PS. IWABO dan di lanjutkan antara Persibo U-21 lawan Arema U-21. Ayo Konco2 podo rame2 ke Stadion.

    [Reply]

    rejz Reply:

    wah sip iku mas, nyoba nntn ah, ngreyen lampu sisan :)
    suwun infone mas 😀

    [Reply]

    peduli rumput Reply:

    kita senang dengan acara ramai2 n peresmian lampu baru..
    tapi saya kuatir akan merusak / memperparah rumput hijau di stadion tercinta..

    ingat itu jadi perhatian yang utama dari pssi.

    kemarin n sampai sekarang aja masih di usahakan di siram..

    acara boleh2 saja,,, tpi kita mohon jangan rumput n lapangan yang menjadi dampak kerugiannya

    [Reply]

  70. boromania asik
    November 5, 2010 at 9:13 am #

    persibO pasti juara ISL.,abel lapo nang manokwari kui?golek manuk emprit t?hahahaha

    [Reply]

  71. ika boronita
    November 5, 2010 at 9:18 am #

    arek moca pean mbk tyas arek ndi?ayo dukung persibo breng2 ben menang trz.amien

    [Reply]

  72. afel boromania FK UMM
    November 5, 2010 at 9:20 am #

    ayo rbaik tpersibo km adalah kebanggaanq di bumi singo edan….tunjukkan kl km emg bs jadi yang trbaik d spak bola indonesia…..

    [Reply]

  73. shinyo
    November 5, 2010 at 9:26 am #

    SAATNYA BUAT PERSIBO MELAHAP PENUH POIN DI STADION LETJEN H. SOEDIRMAN.

    [Reply]

  74. themboe
    November 5, 2010 at 11:15 am #

    ini kandang kita , tunjukan kaos n sale orange milik persibo . jgn yg laen ..!!!!!!!!!!!!!!!!

    [Reply]

  75. arema fans
    November 5, 2010 at 11:19 am #

    ia,,,,,
    salam satu jiwa bwt persibo ……………………..
    damai BRSAUDARA

    [Reply]

  76. aremanita
    November 5, 2010 at 11:22 am #

    ayo boromania n boronita…………
    ku tunggu yel yel terbarumu………………..
    slm utas owij……………………………………

    [Reply]

    AREMANIA CINTA DAMAI Reply:

    malas utas owij …….

    [Reply]

  77. BORO X TIDOE
    November 5, 2010 at 11:26 am #

    slm dmai brsaudara …..
    trims lontong balap.x kanjuruan kmrn …..
    bwt aremanita

    [Reply]

  78. ezekiel
    November 5, 2010 at 11:34 am #

    puji tuhan… G_B_U

    [Reply]

  79. tyas boronita
    November 5, 2010 at 12:06 pm #

    aq arek kedungadem mbak ika’ ayo mbak mene tak tunggu yow distadion’kita beri semangat bwt persibo kita’spa tau setelah kedatangan kita’ para pemain persibo tambah semangat’ hehehe

    [Reply]

  80. ika boronita
    November 5, 2010 at 12:23 pm #

    biasay m tyas nntoy disbelh mna?q seneng ditimur mbk rmai seru smbl nynyi2.moga2 menang trz persibo.

    [Reply]

  81. toha
    November 5, 2010 at 12:35 pm #

    bs main kandang jangan lantas busung dada siapkan mental & berdoa smg Allah memberikan kemenagan Persibo. amin…

    [Reply]

  82. benu subenu samarinda
    November 5, 2010 at 12:39 pm #

    alhamdulilah…ayo persibo maju terus dan maen di kandang hrs menang jgn lg ada alasan untuk kekalahan..menang di kandang hrg mati

    [Reply]

  83. borMan mbakMerak
    November 5, 2010 at 12:44 pm #

    Alhamdulillah wis iso main ng kandange dewe. lawan bontang fc hrs dpt 3 poin, Tp nek ra entuk 3 poin kita harus tetap damai ora ush misuh2. Boromania hrs jd suporter terbaik panutan suporter lain, terdamai. Sesui dgn selogan kita ” DAMAI BERSAUDARA” ojok sampek ngejek tim tamu utowo suporter tamu. BRAVO PERSIBO kamu pasti bisa..!!

    [Reply]

  84. tyas boronita
    November 5, 2010 at 1:31 pm #

    aq biasane di vip’ soale aq isin mbak ika’ lek arepe masuk nek stadion iku kro rek lanang2 disorak’i kyok g tau roh wedok’an ngunu iku’ nggaplek’i

    [Reply]

    Marcellino Reply:

    Tnang tyaz cm ika, krg kan ada q kalian berdua q jamin aman hahaha…

    [Reply]

  85. blu3_vanill4
    November 5, 2010 at 2:23 pm #

    santai saja,,
    setan2 sls udah pd tobat,,
    ckakakakakak,,

    [Reply]

  86. Lumut
    November 5, 2010 at 2:32 pm #

    Ajak cwemu ndelok persibo…

    [Reply]

    blu3_vanill4 Reply:

    oke,,

    cwekku malah tak ajak mlebu lapangan,,
    ckakakakak

    [Reply]

  87. kim pet
    November 5, 2010 at 2:55 pm #

    Wes gak sabar bwt hari sbtu esok,,
    :)

    [Reply]

  88. PaKdHe ÖziL
    November 5, 2010 at 3:02 pm #

    BissmiLLaahhhh….

    [Reply]

  89. boro bar tku sndal no banjarjo
    November 5, 2010 at 3:29 pm #

    matoh .yo dkung pERSIBO TGl 11 nov no sls tercinta

    [Reply]

  90. supatmo boromania tani
    November 5, 2010 at 4:00 pm #

    OJO LALI NGANGGO ORANYE. SEMENTARA TANGGALKAN ATRIBUT LAIN.. OKE???

    [Reply]

  91. AREMANIA CINTA DAMAI
    November 5, 2010 at 5:40 pm #

    Harusnya main dimana pun PERSIBO tetap yang menang tapi gara-gara faktor teknis dan non teknis PERSIBO urung menang………
    Benahi faktor teknismu….asah strikermu….buat palang pintu yang kuat…… ACUHkan dan ASUkan para faktor non teknis……

    [Reply]

  92. Boro Kidul Stadion
    November 5, 2010 at 5:54 pm #

    Td Sore Sekitar jam 4 sampai sekarang uji coba lampu..
    Dn tidak ada kendala sama sekalii..
    Walau ada beberapa lampu yg di pasang masih belum menyala…

    [Reply]

  93. khadot cah miri
    November 5, 2010 at 6:43 pm #

    to arema,,
    thank kunjungannya,
    semoga dalam pertandingan selanjutnya para pemain jg pelatih bs berbenar lebih bagus.
    Kami tunggu kedatangan arema disls,
    SADABE

    [Reply]

  94. priya Xtidoe
    November 5, 2010 at 9:08 pm #

    TRETET Te T T T T T………..

    [Reply]

  95. dedy del piero
    November 5, 2010 at 10:27 pm #

    Welcome 2 Angling Dharma city. Jadikan Stadion letjen H Soedirman sbg kuburan bwt lwn2mu, poin pnuh hrus d dpt. Benahi prthanan & efektifkn strikermu. Bktikan klo kmu mmang giant killers, bravo persibo.

    [Reply]

Leave a Reply