Persibo Buka Seleksi Pemain Baru Selama 3 Hari

Belum bergulirnya kompetisi putaran kedua Indonesia Primer Liga (IPL), akan dimanfaatkan oleh pelatih tim skuad Laskar Angkling Dharma julukan dari Persibo Bojonegoro merencanakan pembukaan bursa transfer. Pelatih Persibo, Paulo Camargo akan mencari sejumlah pemain untuk mengisi lini Persibo yang dianggap masih rapuh.

“Kita tidak akan mencoret pemain, dan untuk Jairon Feleciano jika sampai dicoret itu merupakan kebijakan dari manajemen. Bursa seleksi pemain baru akan dilakukan tiga hari, mulai hari Kamis, Jumat dan Sabtu mendatang,” ungkap Paulo Camargo saat didampingi Asistennya, Wenderley Junior.

Disampaikan, sejumlah nama sudah diincar dalam bursa tranfer putaran kedua ini. Dan saat disinggung mengenai nama-namanya, ia masih enggan membeberkan. Dengan alasan nanti jika diungkapkan, pemain yang bersangkutan akan diincar juga oleh klub besar dan bisa-bisa Persibo harus merelakannya.

“Tapi yang jelas sejumlah nama-nama pemain yang kita incar sudah diberitahu untuk datang ke Bojonegoro guna mengikuti seleksi tim dan mereka memastikan akan hadir nanti,” terang Camargo.

Disampaikan, dalam seleksi tahap kedua menjelang bergulirnya kompetisi putaran kedua ini, pemain lama yang sudah dikontrak tak akan diikutkan dalam seleksi. Sebab meraka sudah terikat kontrak satu musim penuh.

Pria asal Brazil itu menyampaikan, Persibo membutuhkan sekitar dua pemain baru yang bisa mengisi lini tengah dan belakang, dan diharapkan kepada para pemain yang ada di klub lain bisa hadir untuk mengikuti ajang seleksi.

“Tak hanya pemain yang kita incar yang datang, pemain-pemain dari klub lain yang ingin bergabung dengan Persibo juga diperbolehkan untuk hadir melamar dalam ajang seleksi yang rencananya dilakukan di Stadion Letjend H Soedirman,” pungkasnya. (blokBojonegoro.com)