Persibo Buta Kekuatan Bogor Raya FC

Pelatih Persibo Bojonegoro, Jatim, Sartono Anwar mengaku buta dengan kekuatan Bogor Raya FC yang bakal menjadi lawan Persibo dalam kompetisi LPI di Stadion Persikabo Cibinong, Bogor, Senin (7/2).

“Saya sama sekali tidak tahu kekuatan Bogor Raya FC, hanya melihat permainannya lewat kaset (rekaman video),” kata Sartono Anwar, sebelum berangkat ke Bogor bersama anak asuhnya di Mess Persibo, Jumat.

Ada dua kaset yang berisi permainan Bogor Raya FC yaitu ketika melawan Persebaya dan Semarang United. Menurut dia, dalam kaset itu, juga tidak terlalu diketahui secara rinci latar belakang para pemain yang memperkuat Bogor Raya FC.

“Yang saya ketahui ada tiga pemain asing asal Argentina,” katanya, menambahkan.

Sejauh mana kemampuan pemain asing Bogor Raya FC, Sartono enggan memberikan komentar. Menurut dia, pihaknya memasang target mencuri poin, dalam laga melawan Bogor Raya FC itu.

“Itu sudah pasti, target kita harus mampu mencuri poin,” ucapnya, menegaskan.

Menghadapi Bogor Raya FC, Sartono Anwar menyatakan, sudah memiliki strategi. Namun, ia tidak akan menjelaskan strateginya itu, dengan alasan bisa berubah bergantung kondisi di lapangan.

Dalam laga itu, Persibo membawa 20 pemain, empat di antaranya penyerang yaitu Eugene Dadi, Samsul Arif, Dicky Firasat dan penyerang baru asal Syria, Muhammad Albicho.

“Kemungkinan besar, Muhammad Albicho kita turunkan, berduet dengan Samsul Arif,” paparnya memberikan gambaran.(antara)