Persibo Butuh Striker Dan Bek Impor

Sartono Anwar butuh dua pemain asing yang berposisi sebagai striker dan bek
Tim Promisi Superliga Indonesia musim 2010/11 Persibo Bojonegoro terus mencari kekurangan pemain untuk melengkapi skuad yang ditargetkan berjumlah 30 orang.

Pelatih Sartono Anwar mengaku, saat ini timnya sangat membutuhkan dua pemain asing yang berposisi sebagai striker dan bek.

“Sekarang baru tiga pemain asing. Jadi kurang dua. Kebutuhannya striker sama mungkin bek,” kata Sartono Anwar kepada GOAL.com Indonesia, Minggu (19/9)

Sartono sendiri kini sedang menyeleksi satu orang pemain asal Argentina yaitu, Rodrigo Santoni.

Mantan striker Persikabo Bogor tersebut sempat diturunkan pada laga uji coba melawan Sriwijaya FC yang berakhir dengan kekalahan tipis 1-2 di Stadion Brawijaya Kediri, Sabtu (18/9) malam.

Baik Sartono maupun manajemen Persibo berharap kebutuhan satu striker dan bek impor tersebut segera terpenuhi dalam waktu dekat. Sehingga, Laskar Angling Dharma benar-benar siap menghadapi kompetisi yang hanya tinggal seminggu lagi.

Persibo sudah memiliki tiga pemain asing. Mereka, mantan pemain belakang Pelita Jaya Eduardo Bizarro, gelandang serang asal Korea Selatan You Young Woo dan pemain asal Brasil, Victor Da Silva.

Sementara jumlah pemain lokal yang sudah dikontrak oleh manajemen sebanyak 21 orang. Dari jumlah tersebut, setengah di antaranya adalah pemain lama. (gk-29/goal.com)