Persibo Cari Striker dan Gelandang Asing

Hasil kurang memuaskan dari dua kali laga Superliga Indonesia di kandang, membuat Pelatih Persibo Bojonegoro Sartono Anwar berpikir untuk menambal sulam skuadnya.

Sartono menyebut lemahnya penyelesaian akhir pasukan Laskar Angling Dharma karena kekurangan dua pemain yang bertugas di lini depan dan tengah.

“Memang kami kekurangan pemain asing, satu striker dan satu gelandang. Jadi kurang dua pemain,” kata Sartono kepada GOAL.com Indonesia, Kamis (30/9).

Kekurangan dua pemain tersebut, kata Sartono, diharapkan dapat segera tercukupi sebelum laga tandang melawan dua tim dari Malang, yaitu Persema Malang (9/10) dan Arema FC (17/10).

“Selama jeda pertandingan ini, kami akan mencari kekurangan dua pemain itu. Kami juga harus mematangkan persiapan anak-anak dalam menghadapi laga tandang tersebut, di mana tingkat kesulitannya lebih tinggi,” ungkap Sartono.

Persibo sudah melakoni dua laga home di Stadion Brawijaya Kediri. Dalam pertandingan perdana, Persibo hanya mampu berbagi satu poin dengan Persiba Balikpapan. Sementara pada pertandingan kedua, tim besutan Sartono Anwar itu dipaksa tunduk oleh PSM Makassar dengan skor tipis 1-0.

Saat ini jumlah poin yang sudah dikumpulkan Persibo baru satu, dengan total gol satu. Persibo berada pada posisi ke-14 klasemen sementara Superliga Indonesia musim 2010/11. (gk-29/goal.com)