Persibo Cari Striker dan Gelandang Asing

Hasil kurang memuaskan dari dua kali laga Superliga Indonesia di kandang, membuat Pelatih Persibo Bojonegoro Sartono Anwar berpikir untuk menambal sulam skuadnya.

Sartono menyebut lemahnya penyelesaian akhir pasukan Laskar Angling Dharma karena kekurangan dua pemain yang bertugas di lini depan dan tengah.

“Memang kami kekurangan pemain asing, satu striker dan satu gelandang. Jadi kurang dua pemain,” kata Sartono kepada GOAL.com Indonesia, Kamis (30/9).

Kekurangan dua pemain tersebut, kata Sartono, diharapkan dapat segera tercukupi sebelum laga tandang melawan dua tim dari Malang, yaitu Persema Malang (9/10) dan Arema FC (17/10).

“Selama jeda pertandingan ini, kami akan mencari kekurangan dua pemain itu. Kami juga harus mematangkan persiapan anak-anak dalam menghadapi laga tandang tersebut, di mana tingkat kesulitannya lebih tinggi,” ungkap Sartono.

Persibo sudah melakoni dua laga home di Stadion Brawijaya Kediri. Dalam pertandingan perdana, Persibo hanya mampu berbagi satu poin dengan Persiba Balikpapan. Sementara pada pertandingan kedua, tim besutan Sartono Anwar itu dipaksa tunduk oleh PSM Makassar dengan skor tipis 1-0.

Saat ini jumlah poin yang sudah dikumpulkan Persibo baru satu, dengan total gol satu. Persibo berada pada posisi ke-14 klasemen sementara Superliga Indonesia musim 2010/11. (gk-29/goal.com)

38 Responses to “Persibo Cari Striker dan Gelandang Asing”

  1. rizki
    September 30, 2010 at 8:38 am #

    pertamax

    [Reply]

    kecamatan nyar Reply:

    wong persibo gagal memetik poin penuh kok isih mikir pertamax pertamax pertamax

    [Reply]

  2. arrhyz
    September 30, 2010 at 8:38 am #

    pertamax dungaren

    [Reply]

    rizki Reply:

    disekk aq cak…!

    [Reply]

    arrhyz Reply:

    YO TELAT

    [Reply]

  3. IRR CN12
    September 30, 2010 at 8:53 am #

    rekan 2 ada rekomendasi?

    [Reply]

  4. mbenk.boro nggalek
    September 30, 2010 at 8:59 am #

    ndanx golex mbh sar.pmaine seng top trus naluri menctak gol iku seng perlu

    [Reply]

  5. Arrey
    September 30, 2010 at 9:03 am #

    Rekrut kembali gelandang serang Abel Yellow .
    Kyo’e iso dadi striker wi ..

    [Reply]

    GoNDonG___E& Reply:

    Abel d psbi n perry sk.
    Itu dah paketan makanx dia sengaja buat kesalahan d persibo.

    [Reply]

  6. arif
    September 30, 2010 at 9:11 am #

    Ndang golek striker sing matoh mbah…. Kami rindu gol2 dan kemenangan Persibo..

    [Reply]

  7. Gus WBL
    September 30, 2010 at 10:00 am #

    ayo.. Kang SARAN.. Se7 ae wissss……

    [Reply]

  8. yudi
    September 30, 2010 at 10:11 am #

    Abel karo PSK juga boleh di rekrut lg…

    [Reply]

    cijidewe Reply:

    abel wes di pek PSBI je..??

    [Reply]

  9. cijidewe
    September 30, 2010 at 10:32 am #

    harus secepatnya tu….

    [Reply]

  10. lumut
    September 30, 2010 at 10:46 am #

    mosok kekurangan pemain asing to seng ngelamar nek persibo?

    [Reply]

  11. praztya19
    September 30, 2010 at 10:55 am #

    Persibo msh btuh AbeL.. knpa hrz dbuang se?

    [Reply]

  12. mig33
    September 30, 2010 at 10:58 am #

    DICKY FIRASAT,RUDI WIDODO,SLAMET NUR malah bikin permainan persibo gak aktraktif..M.IRFAN,M HAMZAH juga agak nggak KARUAN maennya..
    99,9% butuh pemain asing.

    [Reply]

    b0r0manialiverpudlianSatuhati Reply:

    tauw ndel0k persibo t0ra? ?
    k0k mb0g nd0h elek kbeh. .

    [Reply]

  13. Am0y
    September 30, 2010 at 10:59 am #

    G0bl0k.. Abel penake ng0n0 diguak. Rudi wid0d0 ra is0 bal2an di rekrut!

    [Reply]

  14. boRo "boNdo loRo"
    September 30, 2010 at 11:28 am #

    butuh pemain asing, samsul tetap maen, dicky firasat diliburkan aja..

    [Reply]

  15. Swip_g "njarjo"
    September 30, 2010 at 11:33 am #

    Yg maen’X swip kmrn : aris, victor, jajang, irfan, syamsul.
    Kebutuhan striker mendesak.

    [Reply]

  16. Anoman
    September 30, 2010 at 12:16 pm #

    Pemain yg krg greget bs juga krn tdk adax rangsangan bonus kemenangan tiap pertandingan…
    Aq prcoyo yen maen nang SLS,q yakin Persibo bisa berbicara byk.
    Sink penting stadione renovasine ndank dibarne dhsik…

    Ngopo kae ra njupuk marcio wae sakdurunge dijupuk deltras…
    Opo esteban vizcara sakdurunge nang semen padang…xixi

    Satu2x jalan ya ambil c.bekamenga…hahahahaaaaa…

    [Reply]

  17. madrem
    September 30, 2010 at 1:31 pm #

    abeeeeeeelll ccccccccccoooook lapo di buak…

    [Reply]

  18. Boro juventini
    September 30, 2010 at 2:27 pm #

    Abel wae..abel wae..lapo pemain gk loyal ng persibo kok diharapno neh…luwung2 gk disampluk’i karo mbah sar,pengurus..wes ditransfer dwik tiket liberia-indonesia jek mampir seleksi ng malaysia,singapura…kui pemain sing kon bangga2 no…abel kui bajingan..sudah gk diterima seleksi mau balik ng persibo(kok enak tenan),telat pisan teko deadlhine…..

    [Reply]

    kecamatan nyar Reply:

    abel dikontrak tapi jadi anak gawang ae utowo tukang loundry

    [Reply]

  19. TANJUNG
    September 30, 2010 at 2:54 pm #

    Sbr boz..di blk smua tu psti da pnyebabx,kbthn persibo ckrg sngt mendesak,mgkn dgn kmblix abel bs lbh baek lagi..kn dh tau kmpuanx drpd cri baru blm tentu cpt padu..

    [Reply]

  20. Boro juventini
    September 30, 2010 at 3:08 pm #

    abel udah deal ama PSBI mas…soal prtndingan kmrin,bkan krna gk ada abel,pemainnya jelek ato pelatihnya yg gk becus…sepak bola jg butuh faktor keberuntungan mas…

    [Reply]

    Anoman Reply:

    Betul..betuul..betul..

    [Reply]

  21. _RT.23_
    September 30, 2010 at 3:44 pm #

    La yu young py, la wingi kok ga d maeno?

    [Reply]

  22. ikhwan
    September 30, 2010 at 3:48 pm #

    perry syah kolie layak msuk persibo lagi..?utk zg asia ambil daniel bennet dr singapura ?mbah sar

    [Reply]

  23. GoNDonG___E&
    September 30, 2010 at 4:21 pm #

    Ayo podo tombok sewuan ayo,ayo,ayoayo………! Rame-rame-rame….? Sewu dadi rp 500. Wakakakakak. Gae jupuk ABEL n PSK. nek BLITAR.

    [Reply]

    TANJUNG Reply:

    La abel n psk dijupuk knp?po kasus to sakit..wakakakak

    [Reply]

  24. Anoman
    September 30, 2010 at 4:22 pm #

    Apakah kalo yellow kmbli lg di Persibo sudah ada jaminan dia bakal main bagus???
    Ato malah maen nglokro n setengah hati…

    [Reply]

  25. b0r0manialiverpudlianSatuhati
    September 30, 2010 at 6:17 pm #

    dikandari wes deal karo psbi k0k ate dik0n melu nk persibo neh. .
    mb0h2. . .

    [Reply]

  26. TANJUNG
    September 30, 2010 at 6:45 pm #

    Hoooey..sbr bos..ingat slogan qt damai bersaudara..setelah liat live dikediri yg perlu dibenahi..1.lini dpn bth striker asing..2.beri ksmptn yo young disektor glndg kanan..3.beri ksmptn dwi kuswanto pjg gwng..persibo:dwi kuswanto,hamzah,aries,eduardo,nurhidayat,yo young,cucu h,da silva,m.irfan,SA9,asing non asia?????

    [Reply]

    Yongkyborokanor Reply:

    Yg jelas bth pemain seng apik

    [Reply]

  27. R31
    September 30, 2010 at 8:15 pm #

    lee chong vinh,pemaine vietnam iku lha kn enak tow…trs asingĂ© leo chitescu wenak wes

    [Reply]

  28. sartono anwar
    October 1, 2010 at 5:15 pm #

    oalah le le, sante ae
    mungsuh persema karo arema mesti menang,

    [Reply]

Leave a Reply