Persibo dan Sartono Anwar Belum Sepakat

Manajemen Persibo Bojonegoro, Jatim, menyatakan belum mencapai kesepakatan dengan Sartono Anwar yang diminta kembali melatih Tim Persibo yang promosi dari divisi utama ke liga super.

“Ada beberapa hal belum tercapai kata sepakat dan masih dibutuhkan pembicaraan lanjutan,” kata Manajer Persibo Bojonegoro, Taufik Risnendar, seusai melakukan pertemuan dengan Sartono Anwar, Jumat.

Pertemuan di Makodim 0813 Bojonegoro itu berlangsung sekitar satu jam, dihadiri juga sejumlah pengurus Persibo.

Menurut Taufik, dalam pembicaraan tersebut, sudah ada satu tujuan yakni Sartono Anwar tetap ingin bertahan melatih Persibo Bojonegoro. Hanya saja, dia enggan menjelaskan secara rinci isi pembicaraan itu dan beberapa hal yang belum ada kata sepakat.

Yang jelas, katanya, manajemen akan melakukan pembahasan secara bersama untuk mengambil keputusan permintaan yang diajukan Sartono Anwar. Pada prinsipnya, manajemen akan mengambil keputusan berdasarkan kemampuan keuangan.

“Kami harus membahas secara bersama dan memutuskan berdasarkan musyawarah tidak orang per orang,” tandasnya.

Seusai pertemuan, Sartono Anwar yang dimintai konfirmasi menyatakan, dalam proses negosiasi tersebut, kedua belah pihak memiliki pendapat sendiri dan masih dalam batas kewajaran.

Persibo Bojonegoro dengan pelatih Sartono dalam kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia keluar sebagai juara, sehingga lolos ke ISL musim kompetisi 2010/2011.

Sebagai bentuk penghargaan, Sartono Anwar mendapatkan penawaran pertama untuk kembali melatih “Laskar Angling Darma” pada musim kompetisi mendatang. Meski demikian, sejumlah pelatih dalam dan luar negeri, secara resmi sudah mulai mengajukan lamaran untuk melatih Persibo.(antara)

48 Responses to “Persibo dan Sartono Anwar Belum Sepakat”

  1. rejz
    June 26, 2010 at 8:24 am #

    pertamax

    [Reply]

    rejz Reply:

    ijin nyemax + komentar..
    mungkin yang belum sepakat ttg masalah gaji kali ya… mbah sar ingin gajinya naik :p

    [Reply]

  2. Si Ghoib
    June 26, 2010 at 8:55 am #

    Manajer Persibo kok gak ngerti yo2….
    gajine minta naik tu….
    kasih aja… kan udah membuat persibo juara…
    itu sebagai imbalan yang baik untuk mbah sar…

    [Reply]

  3. shiro_100% BORO
    June 26, 2010 at 9:01 am #

    klao persibo bnar mendapat dna 30M.
    sya rasa gji yg dmnta akn g da msalah.
    ayo ttp perthnkn mbah sar d persibo

    [Reply]

  4. Swip_g "njArjo"
    June 26, 2010 at 9:14 am #

    Se-7 cak shiro.
    Duite Persibo ish akeh.

    [Reply]

  5. fphoer
    June 26, 2010 at 9:25 am #

    selamat pagi

    [Reply]

  6. Dief_"
    June 26, 2010 at 9:30 am #

    Bner
    jane gaji ne d tmbah,,mben ttp nk kne

    [Reply]

  7. telon13+
    June 26, 2010 at 9:48 am #

    semoga hari ini bisa deal

    [Reply]

  8. danang
    June 26, 2010 at 9:52 am #

    Unggah n0 to kang gajine

    [Reply]

  9. Marcellino
    June 26, 2010 at 10:16 am #

    Ndang d tmbh j gajinx mbh sar.

    [Reply]

  10. Iswan_Setia BORO "ORANGE" zhale
    June 26, 2010 at 10:41 am #

    Pkok’e mbah Sar…
    ttp di hati

    [Reply]

  11. Lely boronita kabunan anakè wong tani
    June 26, 2010 at 11:11 am #

    Opo perlu tak dol ne sawahe pak’e gae nambah gajine mbah Sar…

    [Reply]

  12. bob'satpam web
    June 26, 2010 at 11:56 am #

    ojo lali mas2 mbak2
    ngko jam 3 futsal nek asia sc

    [Reply]

  13. Apri BoroCyber Bpp
    June 26, 2010 at 12:07 pm #

    selamat siang

    ojo larang2 mbah

    [Reply]

  14. Nyoto rahwono
    June 26, 2010 at 12:07 pm #

    Buat pelatih hebat,berapapun gajinya tak masalah bos…

    [Reply]

  15. Adi joko tole kota minyak ringin tunggal
    June 26, 2010 at 12:33 pm #

    ndang di tambai gajine ben tetep neng persibo.

    [Reply]

  16. Lumut
    June 26, 2010 at 1:11 pm #

    Perumpaanya Ada uang ada barang,,

    [Reply]

  17. BBC(Boromania¤Block¤Cepu)
    June 26, 2010 at 4:10 pm #

    Sing nggarai dewan karo pemkab ndal ndul gak jelas….piro sak benere dana kanggo persibo, jare 30milyat tapi kok durung onok buktine..!! yo bener wae lek manajemen karo mbah sar negosiasi durung deal soale danane gak onok….!pak bupati( dgn julukan the king of ‘matoh’) gimana realisasinya? ruwet…ISL wis cedak kok gak ndang cekat ceket,kesuwen….!

    [Reply]

    Selegence Reply:

    Pancene bener kandamu kang….tambah ruwet,lampune,stadion,anggaran,pelatih,pemain…nggarai sirah cekoot cekooot….!

    [Reply]

    Eplekenyes Reply:

    Kang BBC…sabar nggih…wong ngadepi ISL iku pancen kudu serius…masalahe prosedure pancen bener2 profesional(iku jarene)….tapi yo tenan omongane sampean iku onok benere nek persiapane rodok lambat.

    [Reply]

  18. mustof borocyber
    June 26, 2010 at 4:40 pm #

    Kelitax mbh sar tetap di persibo.tinggal ngenteni deal tok..!lampune brg ws tunder to gong?jere tgl 25

    [Reply]

  19. cah padj0eL luph persibo
    June 26, 2010 at 5:20 pm #

    stadi0ne ki y0.op0. . ?
    iso2 mbaleg nang liga j0t0s maneh ki le stdi0ne ga memenuhi standar . . .

    [Reply]

  20. bejo
    June 26, 2010 at 6:18 pm #

    watoh pie tow kuk g jelaz kbeh ngene ISL wes mefej ki mbok yoho ndang gecak gecok ngunu

    [Reply]

  21. Keteng,boromania sby
    June 26, 2010 at 6:47 pm #

    Yo opo rek kabare persibo…!

    [Reply]

  22. gimin
    June 26, 2010 at 7:26 pm #

    selamat malam minggu…

    [Reply]

  23. Boro Kidul
    June 26, 2010 at 10:19 pm #

    Ndang cepetan…trs golek pemain,trs pasang lampu..ojo molor trs!!

    [Reply]

  24. Boro KiTa alias kidule kota
    June 26, 2010 at 10:25 pm #

    Pak Bupati,Pak Bupati..!! Mana Lampunya..?? Cepat di Pasang..!!BOROMANIA

    [Reply]

  25. bob'satpam web
    June 26, 2010 at 11:05 pm #

    slow down

    [Reply]

  26. sesepuh boromania
    June 27, 2010 at 6:19 am #

    ow dancok angger nyocot ae..
    @admin
    mlete tenan
    akeh temen2 penghuni senior web iki kecewa karo kue gara2 mbok blokir
    seng mrasa ketua bomber mana gebrakan ente…la mosok kumpul2 cm futsal

    [Reply]

    rejz Reply:

    senior? harus dilihat dulu mengapa sampai ada blokir memblokir [koreksi dlu bos],kalo memang senior seharusnya bisa beri contoh buat junior/pemula seperti kami.

    [Reply]

    Lumut Reply:

    Aq lagek ndek ingi melok,sugeng knalan mas sesepuh senior boromania…Ndue usul opo panjenegan..

    [Reply]

    telon13+ Reply:

    ooowww wnwk sesepuh e boromania tooww,emang apa yang telah kau berikan buat boromania

    [Reply]

  27. suro mangkuwanito
    June 27, 2010 at 6:21 am #

    ow jaaancok angger nyocot ae..
    @admin
    mlete tenan
    akeh temen2 penghuni senior web iki kecewa karo kue gara2 mbok blokir
    seng mrasa ketua bomber mana gebrakan ente…la mosok kumpul2 cm futsal

    [Reply]

  28. mangun
    June 27, 2010 at 7:56 am #

    udah sbar smua!kita deadline smpek akhr bulan,,

    [Reply]

  29. Ugix_poeng2an village
    June 27, 2010 at 8:09 am #

    Sma2 boromania,mbok yo damai brsoudara. Tenang wae komitmen pengurus n smua elemen yg ada dpersibo g prlu drguin,pst slalu menginginkn yg trbaik untk “the giant killer”. Peace untk anda dr boro poeng2an..

    [Reply]

  30. Sin boro pingger nggawan
    June 27, 2010 at 8:40 am #

    Slam dmae brsaudara bromania blh bda pndpt mlh it di anjurkn spy ktm ti2k trang yg lbh bae’,tp mbo’yo na’pisuh2an ojo ndk web ki,ngisin2i nek enek dlur tggo p melu comen,ayo pdo dngo mgo2 renov SLS lncr,tp kxta’ane lmbt,team lyne wes pdo kntrak pmaen ch..

    [Reply]

  31. sesepuh boromania
    June 27, 2010 at 9:23 am #

    bukan masalah contoh memberi contoh…tp jangan asal blokir memblokir bos… di ingatkan dulu
    ini cuma kritikan/masukan buat admin klo cranya begitu trs lama2 web ni sepi pengunjung.

    [Reply]

  32. rejz
    June 27, 2010 at 10:20 am #

    kalo mau blokir pasti ada sebab musababnya mas,sampean yg senior mesti sudah banyak tau ttg peringatan yg diberikan oleh admin [kan jg gak mungkin admin ‘ngandani’ satu persatu pengunjung web]. asal kritik disampaikan dengan cara baik bakalan ditampung mas.
    SALAM DAMAI BERSAUDARA

    [Reply]

  33. asep
    June 27, 2010 at 10:25 am #

    buar mas admin
    nie aq ad usul gmn klo d tambahi lagu” VOC Band biar semua bisa download lagu”nya yg dukung PERSIBO
    tank sblumny…

    [Reply]

  34. SUWARNO cah tani lope PERSIBO
    June 27, 2010 at 11:03 am #

    Senior kok misuh nuk web, wong tani sing ra ngerti teknologi ae rung tau misuh nuk web kok..!!

    BUKAN SEKEDAR FANATIK TP JUGA BERKODE ETIK..

    [Reply]

  35. Tantenya Anoman
    June 27, 2010 at 12:14 pm #

    Paling Lambat Selasa, Kepastian Pelatih yang Tangani Persibo Musim Mendatang

    BOJONEGORO – Paling lambat Selasa (29/6) nanti manajemen Persibo Bojonegoro akan memutuskan mengenai siapa yang akan menjabat sebagai pelatih kepala Persibo di Indonesia Super Liga (ISL) musim depan.

    ”Paling lambat Selasa kami sudah akan putuskan,” kata manajer Persibo Bojonegoro Letkol (Inf) Taufik Risnendar saat dikonfirmasi Radar Bojonegoro, kemarin.

    Dia mengatakan masih menunggu rapat dengan jajaran manajemen Persibo yang akan digelar dalam satu dua hari ini. Dalam rapat itulah, kata Taufik, akan diputuskan mengenai pelatih Persibo. Termasuk juga tawaran yang masuk dari berbagai pelatih lainnya. ”Kalau yang lain kan memang ada yang memasukan tawaran. Itu juga akan kami bahas,” tuturnya.

    Komandan Kodim 0813 Bojonegoro itu meminta koran ini menghubungi asisten manajer bidang teknis, Imam Sardjono. Sebab, yang secara khusus diberikan tugas terkait penyaringan pelatih adalah asisten manajer bidang teknis. ”Tapi fokus kita tetap Pak Sartono dulu,” imbuhnya.

    Dihubungi terpisah, asisten manajer Persibo bidang teknis, Imam Sardjono menjelaskan, secara resmi keputusan memang baru akan dilakukan Selasa nanti. Namun, mengenai negosiasi dengan Sartono Anwar, menurut dia, tinggal sedikit lagi akan menemukan titik temu. ”Kalaupun selisih pendapat juga tidak terlalu besar,” katanya tanpa mau menjelaskan yang dimaksud dengan selisih tersebut.

    Dia menuturkan, jabatan pelatih kepala harus ditentukan secepatnya karena pembentukan tim harus dilakukan segera. ”Dan itu hanya bisa dimulai dari pelatih dulu,” tegasnya.

    Mengenai pelatih lain, pria yang juga pengusaha Saprodi itu mengatakan tetap menjadikan pertimbangan. Menurutnya, bila negosiasi dengan Sartono Anwar mentok, akan dialihkan ke pelatih lain. ”Tapi ini kan masih berjalan,” kata dia.

    Intinya, menurut dia, Selasa nanti akan ada jawaban resmi apakah Persibo tetap menggunakan jasa Sartono Anwar atau memilih pelatih lain. ”Kan masih ada waktu beberapa hari. Ini yang akan kami optimalkan,” tuturnya.

    [Reply]

    Tantenya Anoman Reply:

    Perkakass

    [Reply]

  36. G0nDr0nG____E&.
    June 27, 2010 at 12:31 pm #

    wah2 k mlh seru sama tmn sendiri lha piye to….!
    Sebaikx kita slg menyadari atau menyalahkan pd diri kt sendiri.
    Manusia tk luput dr kesalahan n kekeliruan, kita slg mema’afkan.
    Ma’af kalau aku terlalu lancang. SADABE BRAVO PERSIBO.

    [Reply]

  37. sesepuh boromania
    June 27, 2010 at 4:12 pm #

    cah tani tp ra taw tani misuh bukan berarti jelek bung…
    jo sok alim lah…

    [Reply]

    Tono Reply:

    Hahaha, la usule pean apa?
    *sekedar tanya*

    [Reply]

    telon13+ Reply:

    buat sesepuh saya,emang anda sudah brikan apa buat boromania,maaf tanya tokk

    [Reply]

  38. sesepuh boromania
    June 29, 2010 at 7:51 am #

    @tono
    punya usul kalo tidak di tampung ya percuma
    @lon
    pertanyaan anda tidak pantas untuk di jawab
    karena hanya teman2 saya yang taw…..karena sya bukan tipe2 boromania yang pamer.

    [Reply]

    tono Reply:

    Kalau pengen ditampung ya silakan di utarakan, jgn cuma malah bersembunyi di komen/tulisan. Monggo anda keluar, anda keluarkan anda punya muka. Jika memang pantas, atau ide anda lebih baik ya pasti dipakai orang banyak.

    Emang boromania punya sesepuh apa, kok pandhu men smpe dadi sesepuh(cm menanyakan)

    [Reply]

Leave a Reply