Persibo Dapat Jatah Libur Sepekan

Tim Persibo Bojonegoro, Jawa Timur mendapatkan jatah libur sepekan mulai 27 September hingga 3 Oktober mendatang untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo, Imam Sardjono, Rabu (24/9) menyatakan, jadwal libur yang diberikan kepada para pemain Persibo tersebut sengaja diberikan minim.

Alasannya, lanjutnya, pada 8 Oktober tim berjuluk “Laskar Angling Dharma” sudah harus bertanding, sehingga dalam beberapa hari setelah masuk harus dilakukan persiapan sebelum bertanding.”Dan lagi kalau liburnya terlalu panjang, jelas mengganggu persiapan,” katanya.

Menurut dia, para pemain Persibo sudah mendapatkan peringatan agar tidak molor libur dengan berbagai alasan, mengingat jadwal pertandingan lanjutan dalam kompetisi divisi utama ini. Dalam laga “home” pada 8 Oktober melawan Persibom Bolaang Mangondouw di stadion Deltras Sidoarjo.

“Rencana kami setelah libur, seluruh pemain Persibo langsung ke Sidoarjo, sekaligus persiapan untuk lebih mengenali lapangan,” katanya menegaskan.

Imam Sardjono menyatakan, tidak mungkin libur sepekan terkait Lebaran itu, bisa dimanfaatkan empat pemain asing yang dimiliki Persibo pulang ke negaranya. Mereka, biasanya akan berkunjung ke sesama rekan senasib sepak bola yang ada di berbagai kota di Indonesia.

“Kalau pengalaman sebelum ini, striker Varney Pas Boakai selama Hari Raya Idul Fitri selalu di Bojonegoro,” katanya. (kpl/rif)
(Sumber : Kapanlagi)