Persibo Dapatkan Tambahan Tiga Pemain

Menjelang kompetisi liga profesional baru yang akan digelar mulai 8 Oktober mendatang, Persibo terus bergiat memburu pemain. Beberapa nama yang akan digaet sudah dikantongi manajemen. Namun, nama mereka belum dirlis karena masih akan dibicarakan lebih lanjut di tingkat manajemen.

“Kami sudah mendapatkan tiga pemain, namun untuk saat ini belum bisa saya sebut namanya,” ujar Sartono Anwar. Ketiga pemain tadi sudah tidak asing lagi di persepakbolaan Indonesia. Mereka selama ini bermain di Divisi Utama dan LSI.

Menurut pelatih Persibo yang suka mengenakan topi pet ini, ketiganya sudah diajukan ke manajemen PT Pengelola Persibo Indonesia (PPI) yang selama ini mengelola klub kebanggaan masyarakat Bojonegoro itu. “Sudah saja ajukan rekomendasi ke manajemen,” ungkap mantan pelatih timnas Indonesia ini.

Ketiga pemain itu adalah seorang penyerang dan lagi pemain belakang. Selama ini Persibo memang masih memiliki kelemahan di sektor belakang. Dalam kompetisi mendatang, Sartono Anwar ingin merekrut dua pemain belakang untuk menambah kekuatan sektor pertahanan klub berjuluk Laskar Angling Dharmo itu.

Menurut mantan pelatih PSIS itu, selain ketiga pemain yang sudah didapatkan, pihaknya juga akan menambah beberapa pemain lagi setelah hasil verifikasi AFC keluar. Hasil verifikasi tersebut akan dimanfaatkan untuk menentukan kualitas para pemain yang dibutuhkan. “Posisi Persibo nanti di mana, akan sangat menentukan pemilihan kualitas pemain yang dibutuhkan,” kata Sartono.

Selain itu, Persibo juga sedang menghadapi kendala minimnya stok pemain. Klub berkostum oranye ini baru memiliki 12 pemain. Setidaknya dibutuhkan waktu sebulan untuk mempersiapkan sebuah tim, termasuk adanya penambahan pemain.

Karena itu, Sartono memandang waktu sebulan sangat singkat untuk mempersiapkan sebuah tim dalam kompetisi. Apalagi, para pemain Persibo benar-benar istirahat total sejak awal Ramadhan. Mereka baru berlatih lagi awal September, usai libur Idul Fitri 1432 H. “Fisik pemain jelas akan mengalami kemersotan akibat libur panjang,” jelasnya.

Menurut Sartono Anwar, dibutuhkan waktu tiga bulan untuk pemulihan agar pemain benar-benar fit . Sebab itu, selama liburan ini Sartono memberikan pekerjaan rumah kepada para pemainnya untuk menjaga kondisi tubuh. “Mereka harus disiplin meski tidak latihan, apalagi mereka kan masih terikat kontrak,” katanya. (Rizki Daniarto/ligaprimer.co.id)

79 Responses to “Persibo Dapatkan Tambahan Tiga Pemain”

  1. NJARJO 16
    August 21, 2011 at 4:10 pm #

    Lho gak blak2an, senengane gawe penasaran, nek pemaine apik & mantab ngunu gak masalah. Tp nek pemaine paspasan lak kecewa meneh.

    [Reply]

  2. BoroMasiv
    August 21, 2011 at 4:18 pm #

    alon alon asal kelakon .. mugo2 persibo lolos verifksi, oleh pmain sg berkualitas . n lang cpet dibentuk tim’e . wktune ws mepet . #GoPersibo

    [Reply]

  3. tuyul boromania
    August 21, 2011 at 4:21 pm #

    Berbelit belit”’ sue2 klilit…..

    [Reply]

  4. SLAMET SAMPURNO 15
    August 21, 2011 at 4:31 pm #

    dua pmain dr tiga pemain yg di rekrut itu antara lain :
    Kiper : Hery prasetyo ( persik kediri DU )
    Pmain blakang : Slamet sampurno (persik DU)
    Doakn ya boromania & boronita,smoga bisa brmain sperti juara divisi utama dl.mhon dukungannya

    [Reply]

    Lumut Reply:

    hery ilang..

    [Reply]

  5. waridin
    August 21, 2011 at 4:51 pm #

    pasti ntar alasanya karna waktu terlalu mepet sehingga dpt pemainya pas2an… Bosen….paling pemainya yg gitu2 aja gk ada yg bagus.

    [Reply]

  6. tio boromania
    August 21, 2011 at 4:54 pm #

    merdeka

    [Reply]

  7. boro kulon kidul
    August 21, 2011 at 5:10 pm #

    semoga menang mbah sar,,,PERSIBO harus menang kayak dulu lagi,LASKAR AMGLING DARMA…..MANTABBBB

    [Reply]

  8. budi
    August 21, 2011 at 5:19 pm #

    semoga persibo beli pemain top/terkenal biar penonton tetep semangat dukung persibo.

    [Reply]

  9. g0ndr0NG__sukety
    August 21, 2011 at 6:02 pm #

    @mek” smg sukses lagi kamu kembali ke PERSIBO.

    [Reply]

  10. Tanjung
    August 21, 2011 at 6:09 pm #

    Halah paling gerry setyo nugroho(striker),aulia trihartanto(wing kanan),herry prasetyo(pnjg gwng)..klu pro l jek krg mantap mbh..kae lo enek penak jek ngangur kyo suroso,hendra ridwan,m.facrudin,nova arianto,jainal ichwan,johan ibo,erol x iba..

    [Reply]

    Ricky Reply:

    podo kang, tebakanku yo iki,lek menurutku yo sik kurang kualitase gawe Pro 1
    teko guwakane Persema sik ono jaya teguh angga, striker iki lumayan jane bodyne oleh ra koyo striker e Persibo sing saiki cilik cilik, cuman musim wingi kurang oleh tempat ndek skuad e Persema
    Nova sik dikontrak Persib kang,m fachrudin wis dcedaki deltras,jainal ichwan wis tuwek hehe
    lek pemain asing,cvekotski ne Persebaya piye, mumpung sik podo LPIne ungkin lebih gampang transfer e

    [Reply]

    ELKO Reply:

    Enek neh sing luwih terkenal lan saiki lagi nganggur,lek…Nurdin Halid,wkwkwkwkwkwkk! 😀

    [Reply]

  11. Tanjung
    August 21, 2011 at 8:10 pm #

    Tuwek lh g po2 asal g ngedrop fisike,luweh apek tuo-mudo digabung,nk mudo kbeh mentale msh labil..sesuatu pgin sukses hrs ada dukungan dr senior..

    [Reply]

  12. waridin
    August 21, 2011 at 10:24 pm #

    gmn klo ngontrak jhon takpor soalnya dia gk diperpanjang dipersebaya.

    [Reply]

  13. boro
    August 21, 2011 at 10:49 pm #

    ajane management
    tuku abel celo sayap kanan
    busari dues samsul arief

    tengah tetep walacer
    striker depan pavel solomin

    asia: m ridwan tow alamsah y gpp hhaa

    belakang slamet sampurno,hery p,novan ,hamzah wes sip

    [Reply]

  14. Tanjung
    August 21, 2011 at 11:57 pm #

    Asinge bek =crirtian febre(real mataram),tnghe=kim san duk(bandung fc),wallacer(persibo)to amancio jose pinto cortes(semarang united),strikere=cosmin vansea(bintang medan) to emanuel de porras(jakarta fc) to juan manuel cortes(batavia union)..aq rasa kemampuannya blm trbaca tim2 mantan isl..

    [Reply]

  15. Boromania, Tandes SBY
    August 22, 2011 at 2:38 am #

    Perasaan jika ngikuti berita team lain mengeluhnya nggak separah Persibo.waktu persiapan team juga sama mepetnya n sama2 juga jalanin puasa tapi persiapan mereka lebih mantaps terutama untuk kerangka team dengan pemain2 yag lebih berkualitas…so wajar jika boromania banyak yang mengeluh…

    [Reply]

  16. wil dikiwil kiwil
    August 22, 2011 at 4:54 am #

    kalo bisa buat pemain yg akan di rekrut tolong jangan pke di rahasiakan namanya,, kita juga pengen tau seperti apa nanti pemain yg akan di rekrut, gk usah lah nyari pemain yg punya nama besar, tapi carilah pemain yg berkualitas dan bisa membesarkan nama PERSIBO Bojonegoro.

    [Reply]

  17. tuyul boromania
    August 22, 2011 at 5:30 am #

    Silet amooohhh penguruse… judul berita PERSIBO DAPATKAN TIGA PEMAIN mosok jenenge ae dirahasiakno

    [Reply]

  18. Kedungadem Jempol
    August 22, 2011 at 6:34 am #

    usul Poniran teko Baurno. Tukijan Teko Kamor, Samino teko Kalitidu, Jan Klu Yuk teko Korea, Karel Marvest teko Brasil

    [Reply]

  19. Kedungadem Jempol
    August 22, 2011 at 6:41 am #

    Konco2 Boromania isite kur alok ae, mending meneng ae lah karo bantu Do’a ben lolos Verivikasi disik Tho Managemen luwih ngerti kanggo tuku pemain lan ngepas ngepasno Duwite dadi ra usah kakean Kritik. sing penting nek pimgim Persibo tetep Exis nek mlebu stadion mbayaro cukup kuwi wae yooooooo ojo mangkel poso2 nggarahi Dosa iki opo jare kenyataan Comment ne sebagian Boromania ora kabeh sih tapi yo ono sing isite Kritik wae

    [Reply]

  20. Mbelgedez
    August 22, 2011 at 7:05 am #

    Wis gak iso kang mbok kon meneng, boromania iku dudu nabi, dudu tentara satu korp, bukan paduan suara tapi iling2o kang nek’e boromania terdiri dari orang2 berbagai macam karakter, angel atine mbok kon podo. kadang2 kie enek wong, dek’e ngritik karo tim liyo misale penontone sepi, stadione elek, pemaine gak penak padahal dudu tim’e dewe, lha tim liyo wae ngeluh opo maneh tim’e dewe, cobo gek di pikir. Ha mung ngritik wae kok mosok ra oleh. Sing parah kie yo pihak DPP, mosok ora enek obo2, mlempem koyo gombal nglimpruk.

    [Reply]

  21. Okay
    August 22, 2011 at 11:36 am #

    Tiga pemain itu yang kemarin seleksi dan deal ya; hery pras, aulia tri dan geri setya nugraha…..sekarang yang masih di nego 2 ex arema, 2 ex persija, 2 ex dltras dan 5 ex dari beberapa tim LPI

    [Reply]

  22. keylanita
    August 22, 2011 at 11:51 am #

    seng penting g kliru ae…………………..dicki f guak ae……………..

    [Reply]

  23. Radja
    August 22, 2011 at 11:59 am #

    Sing penting kasuse pencabutan keanggotaan PSSI dtuntaskn dulu. La wong persibo&persema msh pro dan kontra. Engko jeketek gak iso melu kmpetsi soale isek kenak sanksi pssi. Patah hati lak’an,,,

    [Reply]

  24. Boro asli
    August 22, 2011 at 6:03 pm #

    Bah pro l,ll,g mslh yg pntng bs eksis di sepakbola..yg pntng dgn kebersamaan suporter,pemain.plth,pengurus,pemkab aq yakin persibo akn jd tim besar

    [Reply]

  25. Boro gadungan
    August 22, 2011 at 6:39 pm #

    Persibo tim hebat,manajemen bagus,infrastruktur tdk ada yg menyamai,suporternya santun. Wis komplet apik tok

    [Reply]

  26. Boro asli
    August 22, 2011 at 7:01 pm #

    Wajar to lek,wong b.goro banggakn persibo,bah py2 trsrh sing pntng g usil ama tim liyo,klu pean wong liyo yo banggakno timmu dwe,la opo melu nonggo sgla klu tujuane sirih..ingat lek smua hnya titipn yg kuasa,.

    [Reply]

  27. luk_man
    August 22, 2011 at 7:05 pm #

    Michael Cvetkovski dan John Tarkpor konon mau dilepas Bajul Ijo, mbuk tulung, segera didekati kuwi.. :p

    [Reply]

  28. amnesia
    August 23, 2011 at 12:41 am #

    maine neng amatir ndah tetep tak dukung
    tapi malah bupatine ora ndukung

    [Reply]

    Lumut Reply:

    matoh nu..

    [Reply]

  29. info
    August 23, 2011 at 2:39 am #

    Info teman2: Mungkin klub bakri lebih hebat dr klub Pangoro, lihat aja deltras sm arema sdh jor2an kntrak pemain termasuk deltras sudah mengikat nuh alamshah.. ternyata klubnya panigoro hny punya dn 10 m utk blnja pmain dan mereka cuma beli pemain murahan.. Jgn2 Persibo sm persema minim dananya
    makanya managemen gk transfaran sm kita2 Boromania..

    [Reply]

  30. Mbelgedez
    August 23, 2011 at 3:47 am #

    Bukan jangan2 lagi, memang persema dan persibo udah gak ada dana. Persibo utk deposit 5M belum ada dan nunggu gelontoran investor. Lalu Persema membatasi pemain semusim hanya 50jt krn minimnya dana, pakai pemain murahan. Ternyata LPI gembar-gembor profesional dan kaya raya cuman bualan belaka. PERSIBO tdk bs bayar 5M.

    [Reply]

  31. x man
    August 23, 2011 at 4:22 am #

    smoga persibo dpt gelontoran uang 100miliar kayak persebaya….
    Apakah persibo udah trmsk 40tim yg udah melengkapi persyaratan liga?? Yg tau kasih infonya dunk?

    [Reply]

    sweedia Reply:

    kemarin bocorannya, Persibo dokumennya sudah komplet

    [Reply]

    amnesia Reply:

    100 M ape dinggo opo?

    [Reply]

    Lumut Reply:

    d enggo pembangunan paving ae matohh…. :)

    [Reply]

  32. keylanita
    August 23, 2011 at 9:33 am #

    sip wi mslah di slesaikan smua yang menyangkut pssi, trus kita melangkah ke tahap selanjutnya n kita boromania gak kcewa dengan janji2 yg semu……….

    [Reply]

  33. aqiem_BOROMANIA BORNEO
    August 23, 2011 at 9:45 am #

    trz kiro2 PERSIBO ki investore sp y?PERSELA wis oleh bakrie (y meskipun mangan duek haram pisuhane dlur2 korban lapindo)

    [Reply]

    udel bodonk Reply:

    omonganem mantepp qiem…wkwkwkwk

    [Reply]

  34. aku boromania
    August 23, 2011 at 10:54 am #

    golek pemain seng sip pokok e

    [Reply]

  35. boro_ngalam
    August 23, 2011 at 2:44 pm #

    yo opo iki rek pmaen’e….
    mso’ yow gerry setya tnan….???
    deltras ae oleh along mso’ persibo oleh gerry setya tow yow………yow..!!!

    [Reply]

  36. R.s.j.bojonegoro
    August 23, 2011 at 4:33 pm #

    Persibo.. Oh persibo…

    [Reply]

  37. x team
    August 23, 2011 at 5:28 pm #

    APAKAH KITA HANYA AKAN MASUK LEVEL 2.

    [Reply]

  38. BoroMasiv
    August 23, 2011 at 8:23 pm #

    OPTIMIS ! PERSIBO MASUK LIGA PRO LEVEL 1 .

    [Reply]

  39. mbenkBOROkulonEtan
    August 23, 2011 at 9:02 pm #

    yo opo ki.beritane SENG enggal ndi.
    PERSIBO pye kejelasane ki

    [Reply]

  40. ferry kodrat
    August 24, 2011 at 2:02 am #

    Mohon jangan pada resah Persibo udah dapat satu jatah level 1.

    [Reply]

    imam boro sl3 Reply:

    sing bener kang….??danane piye…jangan jangan sesak nafas ditengah jalan….???

    [Reply]

    boromania nglingi Reply:

    amiin….mg2 tenaan….

    [Reply]

  41. sartono anwar
    August 24, 2011 at 10:42 am #

    temen boromania saya dan fihak manegement telah membicarakan perekrutan pemain anyar,,, ada tiga pemain yang sedang kami dekati, pavel solonin, eka ramdani, m. nasuha,, jd sabar

    [Reply]

    imam boro sl3 Reply:

    jangan cuman didekati…..direkrut….itu baru sip …

    [Reply]

    boromania nglingi Reply:

    Lha ngunu lho,mbah.Ben konco2 g melak-melik penuh dgn tanda tanya.GO PERSIBO!!

    [Reply]

  42. koplak
    August 24, 2011 at 12:24 pm #

    aldo bareto,
    john takhpor,
    Michael Cvetkovski,

    [Reply]

  43. SHinyo
    August 24, 2011 at 3:48 pm #

    seng penting mbah sar ora koyo mourinyo nyulek matane wong hahahahahahahaha

    [Reply]

  44. BoroMasiv
    August 24, 2011 at 4:15 pm #

    Hery Prasetyo dipertahankan manajemen PERSIK KEDIRI .

    [Reply]

  45. Radja
    August 24, 2011 at 5:28 pm #

    Ojo lali nyerahne deposito 5 milyar. Trkhr mene soale. Kelengkpn wis nyerahne,tp dposito drung. Lak eman. Ok,,suwun.

    [Reply]

  46. bomber
    August 25, 2011 at 12:50 pm #

    menanti hasil verifikasi PSSI bagaikan menunggu nilai ujian scolah….!!!
    bissmillah smoga masuk level 1 PERSIBO
    SA DA BE

    [Reply]

  47. a BORO bumi BORNEO
    August 25, 2011 at 5:08 pm #

    jam brpa ya hsil verifikasi kluar

    wes ra sabar.com

    [Reply]

  48. Mbelgedez
    August 25, 2011 at 5:48 pm #

    Soal verifikasi dokumen tenang wae brow, persibo tetep lolos.

    [Reply]

  49. Prediksi
    August 25, 2011 at 7:04 pm #

    Pro 1,pro 2 g mslh,mstix persibo mlk wrga b.jonego bkn dikuasi konsorsium,suatu saat nnti lak hrs beli sahamx kosorsium..klu pengurus mau krj keras aq yakin persibo bs kq cz di daerah qt bnyk perusahaan taraf nasional&international..

    [Reply]

  50. NJARJO 16
    August 25, 2011 at 7:47 pm #

    Level 1 : 32 klub dibagi 2 wilayah.
    Level 2 : 48 klub dibagi 4 wilayah.

    [Reply]

  51. chicharito
    August 25, 2011 at 7:54 pm #

    nek intok saran tengah’e persibo pasang Ahmad Bustomi wae keren penyeimbang tim,penyerang’e budi sudarsono………

    [Reply]

  52. amnesia
    August 25, 2011 at 8:36 pm #

    asem copynan coment ku ra mlebu

    [Reply]

    amnesia Reply:

    ape posting tim seng lolos nek level 1

    [Reply]

    fphoer Reply:

    hahaha, posting opo koment

    [Reply]

  53. waridin
    August 25, 2011 at 9:48 pm #

    optimis lolos verifikasi AfC…Amin.. Sekarang waktnya manejement bergerak cpt merukrut pemain jgn hanya mengincar aja. Smoga ntar bs dpt pemain yg berkelas yg bs membuat persibo jd juara.

    [Reply]

  54. Tanjung
    August 25, 2011 at 11:44 pm #

    Alhmdllh..persibo lolos level 1,tgal verifikasi afc,mga2 jg lolos..vivanews

    [Reply]

  55. Ricky
    August 26, 2011 at 12:09 am #

    wis ndang budal golek pemaine, optimis lolos verifikasi stadione
    tim liyo sik akeh sing stadione ga enek lampune

    liga prima indonesia, LPI ganti kulit tok
    liga pro wis arep dimulai, siap2 suporter e tuku tiket e mundak hahaha
    liga+klub wis menuju pro, saiki suporter e kapan mulai pro-ne?

    [Reply]

  56. Gery tetep Boromania
    August 26, 2011 at 3:18 am #

    Berikut daftar calon peserta Liga Profesional Level 1:
    Persipura Jayapura, Arema Indonesia, Persija Jakarta, Semen Padang, Sriwijaya FC, Persisam Samarinda, Persib Bandung, Persiwa Wamena, Persela Lamongan, Persiba Balikpapan, PSPS Pekanbaru, Pelita Jaya, Deltras Sidoarjo, Persijap Jepara, Bontang FC, Persema Malang, Persibo Bojonegoro, PSM Makassar, Mitra Kukar, Persiraja Banda Aceh, PSMS Medan, Pro Duta FC, Persik Kediri, PSIS Semarang, PSCS Cilacap, Persikota Tangerang, Persis Solo, Persiba Bantul, Persebaya Surabaya, PS Barito Putra, PSS Sleman, PSIR Rembang, PS Bengkulu, Persipasi Bekasi.

    [Reply]

  57. PaKDhE OziL
    August 26, 2011 at 4:28 am #

    Byk tim yg kejatuhan “durian”…
    Seperti psir dan pscs yg masuk kompetisi kasta 1 di liga Indonesia!!!
    Semoga PSSI lebih selektif lg dlm memasukkan tim kedalam liga kasta tertinggi ini…
    Mengingat 2 tim tsb “homebase” nya bisa dibilang kurang layak…

    [Reply]

    sweedia Reply:

    sik ono verifikasi AFC ri, sing kemarin iku verifikasi PSSI tok
    kemungkinan lek sing lolos verifikasi AFC sitik yo dadi 1 wilayah
    keputusan final tgl 3 sept

    [Reply]

    PaKDhE OziL Reply:

    Oalahhh…ngno to pakdhe weed…
    Lhah iki kriteria infrastruktur yg diinginkan AFC yg gmn???stadion dg lapangan yg bagus,lampu serta apalagii???

    [Reply]

  58. Samin
    August 26, 2011 at 5:32 am #

    Peluang kmblinya äbel cielo trbuka,persidafon msk level 2..

    [Reply]

  59. PaKDhE OziL
    August 26, 2011 at 7:26 am #

    Berbenah..berbenah..berbeenah…
    Ayo dimulai diskusine…
    Suporter. Berperan besar bagi kemajuan tim.

    [Reply]

  60. Butter
    August 26, 2011 at 8:02 am #

    Sing nggarai nggo njangkepi kuota dadi seolah2 kesanya dipaksakan, soale satu wilayah 16 tim. Engko nek satu wilyah 8 tim pemasukan tiket berarti lebih sedikit. 2013-2014 formate di ganti maneh(satu wilayah) mangkane persibo kudu tenanan.

    [Reply]

  61. falatehan afel batu
    August 26, 2011 at 11:23 am #

    *hbs survey k std.letjen H.sudirman*

    wilayah dsekitar stdion di tambahi batu2 putih…mau diapakan y?? wah stdionnya bnr2 dipugar n jln akses mnju stdion jg bnr2 drapikan….
    tp syg kok msih da wrung2 liar dsktar stdion y??op g isin2i t kl ntr dlht m prwakilan AFC???

    dbangun mall dsmping stdion ngnu gpp drpd warung….hahahah

    [Reply]

  62. ngadmin
    August 26, 2011 at 12:03 pm #

    ngadmine lg mudik ye ko ga enek berita sing gres ????
    jan memplem koyo jangan terong wkwkwk

    [Reply]

    solo3 Reply:

    bener…moso aku adoh adoh ko solo3…britane kuwi wae ra ganti ganti…..

    [Reply]

Leave a Reply