Persibo Datangkan Pelatih asal Brasil

Manajemen Persibo Bojonegoro, Jawa Timur (Jatim), mendatangkan pelatih baru asal Brasil, Paulo Camargo, guna persiapan menghadapi kompetisi mendatang.

“Persibo akan diperkuat dengan pelatih berasal dari Brasil yaitu Paulo Camargo untuk menghadapi kompetisi mendatang,” kata Ketua Umum Persibo Bojonegoro, Taufik Risnendar, di Bojonegoro, Rabu (28/9).

Ia mengatakan bahwa Paulo yang pernah melatih Tanggerang Wolves itu diperkirakan dalam waktu dekat sudah datang ke Bojonegoro. Selain itu, manajemen juga mendatangkan pelatih fisik Wenderley Junior yang sebelum ini juga bersama Batavia Union.

“Kita sudah menerima kabar bahwa kedua pelatih dalam waktu dekat ini datang di Bojonegoro dan langsung melatih para pemain yang sudah ada,” katanya. “Kami masih menunggu kedatangan dua pelatih dan satu pemain asing yang kemungkinan akan memperkuat Persibo.”

Seorang pemain asing berasal dari Turkmenistan, Mekan Nasirov, akan datang untuk mengikuti seleksi. Pelatih Persibo sebelumnya, Sartono Anwar, akan menduduki jabatan baru sebagai Direktur Teknik Persibo. “Begitu dua pelatih baru datang langsung melatih Persibo,” ujarnya.(republika.co.id)