Persibo Dilirik jadi Klub Kabupaten Lain

Manajemen Persibo tidak mau mati kutu gara-gara kehilangan respon dari para pendukungnya. Kemampuan yang dimiliki tim berjuluk Laskar Angkling Dharma ternyata dilirik kabupaten lain. Salah satu kabupaten di Jawa Barat diam-diam mengincar Persibo agar mau diadopsi menjadi klub kebanggaan di daerahnya.

Manajer Tim Persibo Nur Yahya membenarkan. Mungkin sikap terbuka Persibo yang mampu mencetak pemain-pemain muda berpotensi menjadi daya tarik tersendiri. Harus diakui Persibo mampu berkembang pesat dibanding klub lain. Lalu apakah permintaan itu akan ditanggapi serius oleh manajemen?

“Saya serahkan kepada masyarakat dan tim untuk menentukan nasib Persibo kedepan,” ungkap Yahya.

Sampai sekarang manajemen memang belum memutuskan mengambil tawaran tersebut. Apalagi, pada laga ini Persibo juga terikat dengan konsorsium yang mendanai setiap pertandingan. Sehingga untuk menjawab tawaran dari kabupaten yang mau mengadopsi Persibo harus melibatkan banyak pihak.

Dikatakan Yahya, prosesnya memang panjang apalagi Persibo sudah menjadi ikon masyarakat Bojonegoro. Kalau nantinya harus boyong ke kabupaten lain, maka otomatis harus berganti nama.

Disinyalir masalah ini muncul lantaran perhatian pemerintah terhadap olah raga bola bundar ini tak serius seperti dulu. Selain masalah dana juga banyak masalah yang menjadikan Persibo seperti anak tiri. [blokBojonegoro.com]

46 Responses to “Persibo Dilirik jadi Klub Kabupaten Lain”

  1. boro jogja
    April 12, 2012 at 10:25 am #

    ya opo2 kie…,kabeh masyrakat bjn ora ngarah setuju….,harap menejemen berfikir..persibo itu cma satu2nya kebanggaan masy.bjonegoro…,gak da lagi yang bsa dibanggain selain PERSIBO!!!!

    [Reply]

    aqiem_boromaniaBORNEO Reply:

    iyo kang setuju..g onok sing iso dibanggakne jenogoro kecuali PERSIBO ne..nek persibo ilang,,lha trz ap maneh sing dibanggakne sko jenogoro?kota seribu paving ta?hahahaha
    manajemen mkiri cux!!yakin ta nek pindah kabupaten dukungane kyk saiki BOROMANIA??iso ta gawe supporter seloyal BOROMANIA??MAMPU TA????

    [Reply]

    boro jogja Reply:

    lha iku lurd seng kudu dipikir mnejemen…,BOROMANIA dah lekat dengan keberadaan PERSIBO…,jadi sangat tidak mungkin dan tidak akan bisa PERSIBO tanpa BOROMANIA

    [Reply]

  2. BoroCepu
    April 12, 2012 at 10:51 am #

    PERSIBO MUNG SATOE
    BOJONEGORO YO PERSIBO
    PERSIBO YO BOROMANIA
    GX ONOK SING NGEMBARI… SALAM SATOE NYALI -WAN1-

    [Reply]

    tam2 Reply:

    mosok salam e boro mania ngunu?????perasaan salame SALAM DAMAI BERSAUDARA lek,,,,,ngomong bangga dngan PERSIBO & BOROMANIA tapi kok bangga mengucapkan salam e kelompok liyo? haha tanda tanya BESAR
    ??????????

    [Reply]

  3. Boro
    April 12, 2012 at 10:53 am #

    Kami sbg boromania g rela persibo dijual k kab.laen..wahai konsorsium,managemet,pemkab kembalikan persibo q & oknum yg jual kekonsorsium neraka tempatmu..boromania=didzolimi

    [Reply]

  4. rozaq
    April 12, 2012 at 10:56 am #

    Mo jadi apa kalian…..kelahi masalah bola melulu …..kalo gak mau dibilang orang GOBLOK ama masyarakat kecil tu yang pinter2 ngurusin urusan masyarakat,yang bisa nyenengin masyarakat,yang bisa ngayomin rakyat……TULI…..

    [Reply]

  5. Angga Budi Santoso
    April 12, 2012 at 10:57 am #

    NEG SAMPEG PERSIBO PINDAH. MENDINGAN BOROMANIA MINGGAT AE TEKAN BOJONEGORO. PEMERINTAHE GOBLOK GAG NGGATEK PERSIBO. PERSIBO IKU IKON BOJONEGORO SEJAK JAMANE SOEKARNO DADI PRESIDEN. WANI PINDAH, BERARTI WANI MATI.

    SADABE
    Boromania Kanor

    [Reply]

  6. pupung boro grunge
    April 12, 2012 at 10:59 am #

    nek persibo di gadekno ojo eh, Eman eman.. nek jairon ora masalah iklas lahir batin..

    [Reply]

    vinchent Reply:

    jairon ijolno krupuk

    [Reply]

  7. embemboronita
    April 12, 2012 at 11:01 am #

    sampe dikekn0 kabpten lio y TERRLALUU…
    g due harga diri

    [Reply]

  8. reza
    April 12, 2012 at 11:18 am #

    piye tow maksute kok sampek ngono nda persibo ki asli bojonegoro kok pe pindah ra iso..

    [Reply]

  9. oranye
    April 12, 2012 at 11:41 am #

    aKuu gak relaaaaaaaaAa,persibo ttaP persibo….!aKuu gak relaaaaaaaaAa,persibo ttaP persibo….!aKuu gak relaaaaaaaaAa,persibo ttaP persibo….!aKuu gak relaaaaaaaaAa,persibo ttaP persibo….!aKuu gak relaaaaaaaaAa,persibo ttaP persibo….!aKuu gak relaaaaaaaaAa,persibo ttaP persibo….!aKuu gak relaaaaaaaaAa,persibo ttaP persibo….!aKuu gak relaaaaaaaaAa,persibo ttaP persibo….!aKuu gak relaaaaaaaaAa,persibo ttaP persibo….!aKuu gak relaaaaaaaaAa,persibo ttaP persibo….!aKuu gak relaaaaaaaaAa,persibo ttaP persibo….!aKuu gak relaaaaaaaaAa,persibo ttaP persibo….!aKuu gak relaaaaaaaaAa,persibo ttaP persibo….!aKuu gak relaaaaaaaaAa,persibo ttaP persibo….!aKuu gak relaaaaaaaaAa,persibo ttaP persibo….!aKuu gak relaaaaaaaaAa,persibo ttaP persibo….!aKuu gak relaaaaaaaaAa,persibo ttaP persibo….!aKuu gak relaaaaaaaaAa,persibo ttaP persibo….!aKuu gak relaaaaaaaaAa,persibo ttaP persibo….!aKuu gak relaaaaaaaaAa,persibo ttaP persibo….!aKuu gak relaaaaaaaaAa,persibo ttaP persibo….!aKuu gak relaaaaaaaaAa,
    persibo ttaP persibo….!aKuu gak relaaaaaaaaAa,persibo ttaP persibo….!aKuu gak relaaaaaaaaAa,persibo ttaP persibo….!

    [Reply]

  10. BORO~mania
    April 12, 2012 at 11:46 am #

    Saya BORO~mania semenjak belum ada DIRIJEN BORO~mania yg sekarang jadi manajer tim,
    pikirKAN masak2 dari pada jual PERSIBO, lebih baik jual aja Kab:BOJONEGORO.

    SA~DA~BE

    [Reply]

  11. Paidy
    April 12, 2012 at 11:48 am #

    Ni smw gara2 pemkab yg gk pduli ma olahraga d bojonegoro,yg d urus cuma bisnis paving tok,

    [Reply]

  12. Rendi
    April 12, 2012 at 11:53 am #

    Mending bupati ne ae seng d dol nang blora,jen bisnise paving tmbh maju n tmbh sugih,mlarat2 lah lek rakyate

    [Reply]

  13. aqiem_boromaniaBORNEO
    April 12, 2012 at 12:04 pm #

    iki manajemen kyk ngelempar bola panas nang masyarakat..mksdte ap c??

    [Reply]

  14. boro kota bogor
    April 12, 2012 at 12:27 pm #

    dedel duwel tak lakoni cuk, wez gak enek sing iso dibanggakno bojonegoro selain persibo..

    [Reply]

  15. boro
    April 12, 2012 at 12:43 pm #

    Hati2 propaganda politik. semoga bijak dalam menangggapi

    [Reply]

  16. Sirien boro
    April 12, 2012 at 3:10 pm #

    Bupatine mbokne ancuk.utek golongan roe bisnis tok knggo krandae dwe.gk mikir atine rakyat blas.asu to watu trae bupatine.

    [Reply]

  17. The Janggel
    April 12, 2012 at 5:32 pm #

    Iki opo yo yo, yayak asu kowe……arep enek PILKADA BUPATI malah gawe pekoro, dibayar piro kowe he. Ancen aku gak seneng karo bupati suyoto soale dalanku mblowak-mblowak ora di gagas mulai tahun 2006 sampek saiki, tapi carane yayak gak seneng aku. Jelas2 di kambing hitamne pemerintahan saiki, ora popo nek bupati mbok elek2i tapi dampak’e kuwi ngono malah gawe kisruh neng kondusife boromania. Ati2 nek gawe statemen, salah sak zret ngono wis gawe kacau balau. Ngene iki nggarai gak tenang, dadi manajer pekok, opo sing pantes karo sing ora pantes kuwi kudu pinter2 nek nguncalno neng publik, ojo to angger njeplak cangkeme.

    [Reply]

  18. boro segoro kidul
    April 12, 2012 at 6:23 pm #

    wowow
    sampek manejemen wani jual persibo,bkal ada yang 5rh besar,apa lg smpek d mliki kbupaten lain.
    Persibo tetap bojonegoro tempatnya
    persibo tetap boromania pendukungnya..
    Kalo smpe d jual ,bumi hanguskan manejement

    [Reply]

  19. Boro africa
    April 12, 2012 at 11:55 pm #

    Nek sampek persibo di dol tak luruk kota jenegoro…tak gae lautan manusia. Mending adol wonk” pemda iku..

    [Reply]

  20. rejz
    April 13, 2012 at 8:37 am #

    PERSIBO dijual terpisah, dapatkan di kota/kabupaten terdekat di rumah anda

    *harga belum temasuk pajak, biaya kirim, sewa stadion, sewa suporter
    *pembayaran via transfer antar bank, rekber, COD, cash (maaf tidak menerima kredit)

    [Reply]

  21. boro merantau
    April 13, 2012 at 10:01 am #

    Waduuhhhhh, tambah ribet ngene masalahe. Bojonegoro mari diobok-obok bonek, persibo kenek denda,gak oleh gawe stadion pas lawan SP, kalah teko SP, Persibo dilirik kabupaten liyo, eee saiki karo pemkab Bojonegoro gak dijini latihan rutin nang SLS(diijini H -1 sebelum pertandingan, cuma buat uji coba lapangan ae)..

    Ayo urunan ae gawe stadion dewe, Boro Stadium……………………….

    Semoga tetep sukses ae Persibo.

    SADABE

    [Reply]

    vinchent Reply:

    boromania urunan gawe stadion dewe

    [Reply]

  22. puguh
    April 13, 2012 at 12:21 pm #

    turunkan ae kang yoto seng gak merhatekno persibo pabrik pavinge ae seng digedekno pilihan gak usah dipilih maneh mbujukan

    [Reply]

    Lyon Abiemanyu Reply:

    jare sepakbola non politik. pie to? iki sepakbola industri gak ada hubungan ma APBD. wah wah wah nek pikiran mu koyo iku kapan PERSIBO MAJU? bagaimana cara sebuah club untuk maju? nek pakai dana APBD balik ae nang amatir gak usah melu nang sepakbola pro. pikirane berubah rek. percuma aku belani persibo nang jalur lio tapi boromania masih menghubungkan persibo dengan pemerintah daerah. sepakbola bukan untuk kendaraan POLITIK. ganti management dengan orang orang yang handal dan profesional dan ahli bisnis.

    [Reply]

  23. Lyon Abiemanyu
    April 13, 2012 at 3:12 pm #

    masalah dana ae alasan, kapan mau jadi sepakbola industri kalau terus minta dana pemerintah? apa bedanya dengan club ISL? cari direktur yang mampu mencari sponsor untuk club yang mau fight untuk perkembangan club. kelola penjualan souvenir dan tetk bengek atribut persibo. jangan males deh manajemennya. rekrut para pengelola usaha yang gak mati kutu mencari pendanaan

    [Reply]

    saya Reply:

    isl malah lebih manndiri dari pada ipl yg nyusu konsorsium…sepak bola apaan tuh

    [Reply]

    Lyon Abiemanyu Reply:

    ISL mandiri dari mana? semua malah nyusu bakri dan APBD, konsorsium sistem saham di beli oleh PT yang tergabung dalam konsorsium. paham makna konsorsium nggak?

    [Reply]

    saya Reply:

    wkwkwkwk….mandiri semu ya mas…klub prof kok semuanya tergatung konsorsium…sekaarang konsorsium diambang kebangkrtan akibat memutar lpi makanya Persibo mo dijual..lihat tuh Persema juga dah 3 bulan gk gajian.

  24. boro sale
    April 14, 2012 at 12:36 am #

    iku profokasi ne lawan politik pemerintahan saiki…ojo di gagas dlur,iku statemen e manajer seng SDM e pas pasan..mkANE PILIH MANAJER YANG MUMPUNI

    [Reply]

    Lyon Abiemanyu Reply:

    betul banget……… KICK POLITIC FROM FOOTBALL
    cari manager yang SDM nya tinggi seorang profesional yang ahli dalam bidang bisnis membangun sebuah perusahaan. managere kulino oleh duit APBD tanpa usaha makanya MENTALNYA TEMPEEEEEEEEEEEEEEEE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! CARI MANAGER YANG PROFESIONAL!!!!!!!!!!! UNTUK PERSIBO YANG LEBIH MAJU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    [Reply]

  25. Lyon Abiemanyu
    April 14, 2012 at 2:20 pm #

    itu resiko menjadi club PROFESIONAL harus mencari pendanaan sendiri dan menghidupi club itu sendiri BUKAN LAGI MENGANDALKAN APBD. kapan mau PROFESIONAL kalau masih mengharapkan uluran dana pemerintah daerah? managementnya mental tempeeeeeeeee!!!!!!!

    [Reply]

  26. Lyon Abiemanyu
    April 14, 2012 at 2:36 pm #

    yahya dadi manager iku lulusan fakultas bisnis perguruan tinggi ndi???????????
    mumpuni po gak dadi manager??????????

    [Reply]

  27. Kevin wijaya
    April 16, 2012 at 12:32 am #

    Apa perlu qt urunan?
    kevin 08983717888

    [Reply]

    vinchent Reply:

    bener kang, urunan gawe stadion

    [Reply]

  28. muid tjah broger
    April 16, 2012 at 10:53 am #

    aq ra rreeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeelo tnan persibo ape di dol persibo te2p persibo menggone opo persibo tek d dol………….boromania rugi now muid boromania pager bojonegoro

    [Reply]

    Lyon Abiemanyu Reply:

    wes gampang engko tak tukune dewe persibo hehehe ben tak pecat kabeh management sing mental tempe iku. buat boromania yang mau bertukar info 08172392966/27E75814

    [Reply]

  29. tam2
    April 17, 2012 at 4:34 pm #

    awas awas PILKADA sudah dekat sapa tau ini cuma manufer politik,,,,seolah2 PERSIBO arep di dol,,,trus engko muncul pahlawan dari calon BUPATI seolah2 menyelamatkan PERSIBO dari penjualan,,,,untuk meraih simpati BOROMANIA,,,,,,hahahaha manufer kuno………..

    [Reply]

  30. sssssaaaaaaaaaaaafffffffffrrrrrrrrriiilllllllllllllllllllllll
    April 18, 2012 at 9:51 am #

    GAK SETUJJUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUu

    [Reply]

  31. cah klepek mas
    April 25, 2012 at 11:36 am #

    sampek persibo dilego mati wae bupatine bubarke wae pemerintahane….piye bojonegoro arep maju nek birokrasine ora mikirke kesenangane wargane.ayo kabeh wong bojonegoro bersatu tolak rencana ga jelas manajemen.slam BOROMANIA BEKASI.

    [Reply]

  32. habib boro tangerang
    April 30, 2012 at 7:16 pm #

    kami boromania tangerang mengecam setiap pihak yg berencana menjual PERSIBO.klo perlu masyarakat bojonegoro yg mengaku boromania dan boronita kita himbau untuk mengumpulkan KOIN UNTUK PERSIBO.kami siap mendukung mati-matian.SadABe//

    [Reply]

  33. habib boro tangerang
    April 30, 2012 at 7:18 pm #

    Mari BOROMANIA dan BORONITA yg terhormat.kita dukung PERSIBO hingga tetes terakhir…
    BOROMANIA SETANGERANG dan sekitarnya….

    [Reply]

  34. habib boro tangerang
    April 30, 2012 at 7:21 pm #

    sudah waktunya Boromania dan boronita singsingkan lengan baju demi PERSIBO…jangan cuma bilang tidak setuju.tapi kita buktikan kecintaan kita pd PERSIBO kebanggaan kita bersama…
    SA>>DA>>BE.

    [Reply]

Leave a Reply