Persibo Ditahan Imbang Persiwa 1-1

Laskar Angling Dharma Persibo Bojonegoro dan Persiwa Wamena berbagi poin imbang 1-1 dalam laga pra musim kejuaraan segitiga Piala Walikota Madiun di Stadion Wilis Kota Madiun Kamis (6/10/2011) malam.

Gol Laskar Angling Darmo ini dicetak oleh penyerang andalan mereka Jairon Feliciano. Gol pemain bernomor punggung 9 ini dicetak melalui tendangan voli kaki kanan menit 35 babak pertama. Kemasukan satu gol membuat tim berjuluk badai pegunungan ini semakin meningkatkan serangan.

Akhirnya pada menit ke 61 Laskar Lembah Baliem berhasil menyamakan kedudukan melaui sontekan kaki kanan Harmoko. Gol tersebut lahir setelah pemain bernomor punggung 25 ini berhasil mengecoh Adit yang berdiri dibawah mistar Persibo.

Setelah berhasil menyamakan kedudukan Laskar Lembang Baliem ini cenderung mengendurkan serangan. Hal ini terlihat dari ditariknya playmaker andalan mereka Pieter Rumaropen pada menit ke-70. Akhirnya skor 1-1 ini bertahan hingga peluit panjang ditiup wasit asal Madiun.[rdk/ted/beritajatim.com]