Persibo Evaluasi Tim

Setelah lolos ke Indonesia Super League (ISL) dan berhasil menggondol juara Divisi Utama Liga Indonesia 2010 membuat Persibo Bojonegoro langsung menggelar evaluasi seluruh tim.

Rencananya, dalam waktu dekat manajemen Laskar Angling Dharma akan mengumpulkan segenap tim dan melakukan evaluasi secara global. Khususnya perjalanan Divisi Utama dan menyambut ISL.

Manajer Persibo Bojonegoro, Letkol Inf Taufiq Risnendar, kepada beritajatim.com, Senin (31/5/2010) mengatakan, jika pihaknya telah mengagendakan evaluasi. “Waktunya kita masih menunggu masa jeda yang diberikan kepada pemain,” katanya.

Setelah semuanya telah kembali dan bergabung dengan tim, maka pihaknya akan langsung melakukan evaluasi. Sebab, hal itu sangat penting dilakukan untuk menatap kompetisi ISL yang jauh lebih ketat dibandingkan dengan divisi utama. “Kita tidak ingin numpang lewat saja dan kalau bisa harus berprestasi cukup tinggi di ISL,” katanya.

Dalam evaluasi nanti, ada beberapa yang akan dibahas. Salah satunya mengenai bentuk tim Persibo dan siapa saja pemain yang akan masuk proyeksi ke ISL. “Kami ingin mempunyai tim bagus dan dalam evaluasi tim nantinya juga akan dibahas masa depan Pelatih Sartono Anwar,” tegasnya.

Menurutnya, Sartono Anwar sejak lama telah dipagari oleh manajemen dan pihaknya belum berencana untuk mengakhir perjuangan dengan beliau. “Kami masih ingin meneruskan perjuangan sampai di ISL, tetapi semua itu masih menunggu hasil pertemuan dengan pengurus lainnya,” jawab Taufiq.

Pria yang juga Dandim 0813 Bojonegoro itu menambahkan, ada beberapa pemain yang kemungkinan besar akan tetap dipertahankan untuk mengarungi ISL musim depan.

Pemain tersebut sangat bagus dan layak ikut kompetisi sekaliber ISL. Tetapi, lagi-lagi pihaknya masih akan berkoordinasi dengan semua pihak yang membentuk tim. “Khususnya pelatih yang nantinya akan mengetahui lebih banyak tentang kebutuhan tim,” lanjutnya.

Menurut Taufiq, saat ini pengurus masih berkonsentrasi untuk membahas persiapan menjelang ISL. Khususnya perangkat non teknis, seperti keberadaan Stadion Letjen H. Soedirman yang masih kurang memadai dan perangkat lain. “Semoga dalam waktu dekat sudah bisa terlaksana renovasi stadion. Sebab, itu menjadi objek yang vital untuk segera dibenahi,” sambungnya.

Pihaknya sangat senang dengan komitmen Pemkab Bojonegoro yang mengaku siap untuk melakukan pemasangan lampu dalam waktu dekat dan membenahi sebagian besar stadion untuk di standartkan ke ISL. (dul/kun/beritajatim.com)

16 Responses to “Persibo Evaluasi Tim”

  1. rendY_b0r0mania
    May 31, 2010 at 1:26 pm #

    PERTAMAX

    [Reply]

  2. mbah darmo
    May 31, 2010 at 1:35 pm #

    loro

    [Reply]

  3. Stanly_86
    May 31, 2010 at 2:20 pm #

    3
    Sart0n0 hrs d pertahankan n 80 % pemain sdh layak msuk ISL

    [Reply]

  4. Anam Bangilan Kapas
    May 31, 2010 at 2:46 pm #

    Stadione lho……

    [Reply]

  5. gaul
    May 31, 2010 at 4:25 pm #

    pemaine tetep to………….. ojo sampek enek seng digua’ terutama HERY P

    [Reply]

  6. gaul
    May 31, 2010 at 4:25 pm #

    pemaine tetep to………….. ojo sampek enek seng digua’ terutama HERY P

    [Reply]

  7. bob'satpam web
    May 31, 2010 at 4:54 pm #

    rebo siap 2 konvoi yo

    [Reply]

  8. Moga aja menejemen persibo mempertahankan 80% pemainnya, dan mbh sartono mash tetap sabagai pelatihnya.

    [Reply]

  9. tlethong sapi
    May 31, 2010 at 6:08 pm #

    Enek sing go jeneng Tlethongkebo nopo jenengan niku mboten mambu to, tlethong niku lak mambu mboten enak kok di eloki mbok sing sedikit kreatip ngoten to ojo melok-2 Tlethong Blutru mawon mben tambah mambu Wong jeneng kulo Tlethong sapi puniko pancen kerjo kulo nggih ngurusi sapi nopo njenengan ngurusi Tlethongkebo to…………… nyuwun duko nggih mpun dados penggalihe njenengan namung uro-2 ben rodo lucu ngoten loooooo

    [Reply]

  10. boromania_batavia
    May 31, 2010 at 6:12 pm #

    hery, P. abel, densus, victor,
    masih layak buat liga super…

    [Reply]

  11. tlethong sapi
    May 31, 2010 at 6:28 pm #

    Untuk menyambut laga selanjutnya di ISL ada beberapa pemain yang masih pantas dipertahankan dan segera dikontrak sebelum lepas ditarik Team lain, Hary Prasetyo, M Irfan, Abel, Victor, dan kira=2 menurut Feng Sui Q sekitar 60% serta mbah Sartono Anwar jangan di Lepas………. Buat management Persibo Tulung sebelum di Pinang Club Lain seperti Samsul Arif atau Samsul boleh juga di Tarik lagi OKE Semoga Team Persibo di ISL lebih Solid, terima kasih Pak Manager ( Penak Duwe Manager mantan Pemain, dadi ngerti kebutuhan Pemain ) Maju TERUS BRAVO PERSIBO

    [Reply]

  12. Bagio
    May 31, 2010 at 7:48 pm #

    Gak usahlah persibo
    beli pemain bintang
    tapi ciptakanlah pemain untuk jadibintang
    dan persibo sudah mampu membuktikan salut buat persibo
    bravo

    [Reply]

  13. Utomo,boro ngrejeng
    May 31, 2010 at 7:52 pm #

    Kepada yg terhormat Kang yoto,kang setyo,kang suhadi mulyono,kang thalhah,kang agus rismanto,kang agus sugianto,kang adi tjandra…pripun stadione?lampu kalih tribun kirang jembar terus nopo mangke mboten ndandap2 nek ISL kajenge bergulir…masi persibo sampun juara tapi kulo tahsik nratap deg2an amargi stadione dereng standard miturut versi BLI lan PSSI…mugi2 poro panggede pangerten kalih situasi….!!! ALLAHU AKBAR.

    [Reply]

  14. FariEdz-Syamsul Arief
    May 31, 2010 at 9:06 pm #

    kAlau biSA..SyamsuL aRief Sma Iswandi Da’i di tRik lAgi.pNting Bget tu Bwt Tim

    [Reply]

  15. Radja
    May 31, 2010 at 10:31 pm #

    ASSALAMUALAIKUm,,
    Saya berharap kepada majemen PERSIBO untuk tidak merombak team.
    Jgn hanya beberapa pemain yang dipertahankan,tapi semua harus dipertahankan.
    dan satu lagi, tambah 1 striker. samsul arief. coz striker baru ada 3.

    saya mohon sekali lagi,,seluruh pemain yang ada saat ini mohon dipertahankan. buktinya mereka sudah teruji di ISL. mampu menahan PERSIB, Nyikat Bontang n PERSITARA.

    OK,,suwun banget,,

    Salam satu jiwa suporter Indonesia

    [Reply]

  16. rico
    June 1, 2010 at 12:00 pm #

    nek usulQ,,,
    samsul,tantan, n pemain2 muda d ISL yg brada d klub2 kecil ISL d tarik aj…

    [Reply]

Leave a Reply