Persibo Ikut LPI

Persibo Bojonegoro menjadi salah satu tim yang terdaftar mengikuti Liga Primer Indonesia (LPI). Dalam acara peluncuran LPI di Semarang Minggu ini, pihak pengelola LPI mengumumkan klub peserta dan jadwal dimulainya kompetisi.

Logo Liga Primer Indonesia

Dalam paparan yang disampaikan dalam peluncuran tersebut, sejumlah 17 klub peserta siap mengikuti kompetisi, yakni:

1. Arema
2. Bali FC
3. Batavia FC
4. Bogor Raya FC
5. Jakarta FC
6. Manado United
7. Maung Bandung Raya
8. Medan Chiefs
9. Persebaya Surabaya
10. Persema Malang
11. Persibo Bojonegoro
12. Persis Solo
13. PSM Makassar
14. PSMS Medan
15. PSPS Pekanbaru
16. Semarang United
17. Semen Padang

Dari daftar tersebut terdapat beberapa nama klub yang juga mengikuti kompetisi di bawah payung PSSI, antara lain seperti Arema, Persebaya, Persema, Persibo, Persis, PSM, PSMS, PSPS, dan Semen Padang. Seperti diketahui, PSSI mengancam akan memberi tindakan tegas bagi klub yang berada di bawah induk organisasinya jika kedapatan tampil pula di kompetisi di luar lingkungan organisasi.

Dalam paparan penggagas Arifin Panigoro dalam acara yang sama, LPI akan bergulir mulai 8 Januari 2011. Pramusim kompetisi akan digelar 22 November hingga 2 Desember mendatang.(goal.com)

23 Responses to “Persibo Ikut LPI”

  1. Boromania ledox
    October 24, 2010 at 2:34 pm #

    s1j1

    [Reply]

  2. chureeeeeeex PSSI
    October 24, 2010 at 2:56 pm #

    nek komen ki seng enak to..mso kx siji, nyapo disik2’an..

    [Reply]

  3. Pangsud
    October 24, 2010 at 3:05 pm #

    Maju tak gentar…klo memang semua positif mengapa kita tolak, ini semua akan menjadi sejarah bagi anak cucu kita nantinya jaya PERSIBO

    [Reply]

  4. "TANJUNG"
    October 24, 2010 at 3:25 pm #

    La kq jenenge jek tetep pesibo,jane pke jeneng “BOJONEGORO UNITED”lebih keren klu go international g kampungan..pke per-per-wis basi..

    [Reply]

  5. BoRovers
    October 24, 2010 at 3:27 pm #

    ndak usah ikut lpi..blm jelas…

    [Reply]

  6. Boromania bakung
    October 24, 2010 at 3:59 pm #

    Ku tunggu prestasimu d isl n lpi. Tak ada salahx mencoba maju terus pantang mundur

    [Reply]

  7. matoh
    October 24, 2010 at 4:19 pm #

    lbh baik iku LPI, drpd LSI yg smakin kacau balau, sekian lama PSSI berdiri tp semakin ngga jelas konsep persepakbolaan kita, pembinaan mandeg, moral ketua umumnya jg diragukan. hadiah yg cuma 500jt aja lom diserahkan sampe saat ini dan ngomong tidak ada tenggat waktu yg pasti utk menyerahkan hadiah yg menjadi hak PERSIBO, omongan apa ini!!! keliatan banget mau ngeplang hadiah nih!!! tp malah ngundang tim uruguay yg mengeluarkan dana milyaran hanya utk mempecundangi timnas. GENDENG!!!

    Semua hanya bisa dijawab dengan kata ‘PERUBAHAN’ dan semoga LPI bisa menjawab pertanyaan jutaan pecinta sepakbola Indonesia.

    BRAVO PERSIBO!!! BRAVO LPI!!! BRAVO SEPAKBOLA INDONESIA

    [Reply]

  8. adit wib
    October 24, 2010 at 5:32 pm #

    setuju.timbang nang isl gtw menang.. :(

    [Reply]

  9. mbenk.boro nggalek
    October 24, 2010 at 5:35 pm #

    semangat

    [Reply]

  10. syzis vrizas
    October 24, 2010 at 6:02 pm #

    sangat yakin LPI akan maju … Layaknya liga inggris …

    [Reply]

  11. boro batokan
    October 24, 2010 at 6:04 pm #

    mj trus persibo . .,
    isl adlh impian yg sdh d.perjuangkn mati2an dr dlu

    [Reply]

  12. Miri the paradise
    October 24, 2010 at 6:06 pm #

    LPI moga bs MENDIDIK PSSI,,

    [Reply]

  13. NJARJO 16
    October 24, 2010 at 6:14 pm #

    Melok kabeh ae sekalian…

    [Reply]

  14. Butter
    October 24, 2010 at 8:15 pm #

    LPI konsep bagus tapi pelaksanaanya membuat kita bimbang.

    [Reply]

  15. elos x-tidu
    October 24, 2010 at 8:54 pm #

    yo,ra opo2 melok LPI,seng pnting prestasine……….tp lek iso namane diganti PUTRA BOJONEGORO FC……….

    [Reply]

  16. "TANJUNG"
    October 24, 2010 at 9:43 pm #

    Perlu dingat..Hati2 dgn pssi,klub yg ikut LPI akan dicoret..mkanya jgn pke nama PERSIBO klu ikt Lpi..hati hati..pke BOJONEGORO UNITED,BOJONEGORO FC..

    [Reply]

  17. Masih wong nganjuk
    October 24, 2010 at 10:21 pm #

    Pada dasarnya ISL dan LPI sama, maksudnya sama2 punya sponsor dan kerjasama dgn stasiun tv yg membedakan dikasihkan dananya untuk klub dan dimasukan oleh PSSI. Untuk menghindari dicoretnya dari PSSI adalah membuat nama baru untuk tampil di LPI, buat saja nama lain PERSIBO contohnya BOJONEGORO FC. Tidak mungkin PSSI coret PERSIBO, sementara yg ikut LPI adalah BOJONEGORO FC bukan PERSIBO. Semoga bermanfaat dan bisa dijadikan bahan pertimbangan manajemen.

    [Reply]

  18. Butter
    October 25, 2010 at 6:06 am #

    Di LPI sampe jenenge tetep PERSIBO bakalan hancur di ibal2 sama PSSIASU,buat nama baru(BOJONEGORO FC,UNITED,AC,RAYA atau AS dll).

    [Reply]

  19. adit wib
    October 25, 2010 at 9:42 am #

    apik ‘bojonegoro matoh fc’ ae.julukan laskar matoh:)

    [Reply]

  20. Eko Ngasem
    October 25, 2010 at 11:43 am #

    Jika lihat konsep yang ditawarkan, LPI juga bukan pilihan yang buruk..justru dari LPI kita bisa mandiri, dan bisa Sportif tentunya. Apalah arti kemenangan diliga super jika tak diiringi dengan sportifitas…??apalah artinya kehebatan Tim yang selalu diikuti dengan APBD besar..??Setuju ikut LPI… Soal nama gimana kalo “PERSIBO INDONESIA”,Yang tercatat di PSSI kan Persibo Bojonegoro..?? tidak merubah total…tidak mengganti nama hanya menegaskan bahwa persibo adalah Tim yang besar…

    [Reply]

  21. kapten arlan
    October 25, 2010 at 2:51 pm #

    manot ae…. penting mnangan maneh

    [Reply]

  22. ngrao
    November 15, 2010 at 4:49 pm #

    persibo matoh

    [Reply]

  23. none_sweet
    December 25, 2010 at 1:57 pm #

    ahhh,,,
    gag setuju bgt kalu persibo ikut LPI, masa juara divisi utama
    diadu sama tim tim yang belum tau kualitasnya,
    rugi dong stadion uda dipermak gitu buat kelegkpn ikut ISL
    lha skg di lepas gitu aja,,,
    hem… tim tim di ISL lebih berkualitas BUng….kapan majune sepak bola BJN KITa..
    PEACE???????????

    [Reply]

Leave a Reply