Persibo Ikuti Turnamen Segiempat “Battle of The Fantastic”

Para pecinta sepakbola di Surabaya bakal mendapatkan tontonan istimewa pada masa jeda kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI) ini. Sebuah turnamen segi empat bertajuk Battle of The Fantastic siap digelar di Kota Pahlawan, 16 hingga 20 Juli mendatang. Selain Persebaya 1927 sebagai tuan rumah, laga pemanasan ini melibatkan Persema, Persibo, dan Bali Devata.

Belinda Siahaan mengatakan, empat tim itu dipilih karena mempunyai kedekatan secara geografis. “Selain itu, keempatnya sama-sama menghuni papan atas klasemen LPI. Dengan demikian pertemuan masing-masing tim nanti dipastikan berjalan sengit,” kata Head of Commerce LPI itu, Senin (20/6).

Persebaya 1927 saat ini memuncaki klasemen sementara, Persema di peringkat dua, Bali Devata di posisi tujuh, dan Persibo satu strip di bawahnya.

Pertandingan dengan sistem setengah kompetisi itu semuanya berlangsung di Stadion 10 Nopember, Tambaksari, Surabaya. Kempat tim akan saling bertemu untuk memperebutkan poin terbanyak.

Persema tampil di partai pembuka melawan Persibo pada 16 Juli pukul 15.00 WIB, disambung partai Persebaya 1927 kontra Bali Devata pada jam kedua. Dua hari kemudian, Andik Vermansyah dan kawan-kawan giliran menjamu Persibo, dan terakhir melawan Persema.(ligaprimer.co.id)

Jadwal Turnamen Segiempat
16 Juli 2011
15.00 Persema vs Persibo
19.00 Persebaya vs Bali Devata

18 Juli 2011
15.00 Persema vs Bali Devata
19.00 Persebaya vs Persibo

20 Juli 2011
Persibo vs Bali Devata
Persebaya vs Persema