Persibo Incar Pemain eks ISL

Untuk persiapan kompetisi baru hasil leburan ISL dan LPI, Persibo langsung berbenah. Salah satunya membuat daftar pemain incaran yang berasal dari beberapa klub besar di Indonesia selain menggelar seleksi.

Dari informasi beritajatim.com, sedikitnya 4 pemain Persela, dua pemain Arema dan tiga pemain Persib yang menjadi incaran manajemen tim berjuluk Laskar Angling Dharma ini.

Hanya saja, siapa saja mereka, manajemen Persibo belum berani terang-terangan mengungkapkannya kepada publik dengan alasan menunggu kepastian dari pelatih terkait kebutuhan pemain.

“Coba bisa langsung ditanya ke (pelatih) Sartono Anwar. Siapa saja yang diinginkan,” kata Ferry Kodrat, CEO PT Pengelola Persibo Indonesia (PPI) kepada bertajatim.com, Minggu (17/07/2011).

Namun yang jelas, hingga sampai saat ini, lanjut Ferry, dirinya sudah bergerak untuk mendekati beberapa pemain tersebut. “Ditunggu saja, tetapi kami masih terus melakukan negosiasi. Masalah kebutuhan tim, pelatih yang mengetahuinya, tetapi finishing berada pada kami,” imbuh Ferry.

Ia berharap, perekrutan pemain baru untuk mempersiapkan tim yang tangguh bisa segera terlaksana. Sehingga, persiapan Persibo untuk format kompetisi baru yang sampai sekarang ini masih dirumuskan akan lebih matang.(kun/beritajatim.com)