Persibo Incar Satoshi Otomo

Satoshi Otomo yang berposisi gelandang di klub Bontang FC, kini menjadi incaran Persibo Bojonegoro. Itu setelah Persibo gagal mengincar gelandang Persela Lamongan, Hendro Siswanto yang dikabarkan telah bergabung dengan Arema Indonesia.

Asisten Pelatih Persibo, Bambang Pramuji mengatakan, usaha untuk merekrut pemain berumur 30 tahun masih dalam tahap koordinasi oleh pihak jajaran pengurus.

satoshi otomo

Lebih lanjut, pihaknya akan mengirim orang untuk berkomunikasi terkait tawaran kontrak bermain dengan tim berjuluk Laskar Angling Dharma tersebut.

“Satoshi Otomo memiliki kemampuan yang bagus, sehingga jajaran pengurus mengincarnya untuk bergabung dengan kami,” jelasnya.

Namun menurutnya, untuk merekrut pemain asal jepang itu tidak mudah, sebab ada sejumlah klub besar lain yang menginginkan pemain yang memiliki postur tinggi tubuh 172 cm tersebut.

“Kita harus bersaing dengan sejumlah klub untuk mendapatkan dia, meskipun ada sejumlah klub besar tapi kita akan berusaha untuk mendapatkannya,” tambahnya. [syah/lis/blokbojonegoro.com]

Biodata Sathosi Otomo:
Nama Lengkap: Sathosi Otomo
Tempat Tanggal Lahir: Distrik Inba, Chiba, 1 Oktober 1981
Tinggi: 172 cm
Posisi: Gelandang Serang
Karir Klub: Kashima Antlers (Junior), Vegalta Sendai (2000-2002), Sagan Tosu (2003), Yokohama FC (2004-2005), FC Reimsbach Germany (2006), TDK SC (2006), FC Gifu (2007-2009), Persib Bandung (2010), Bontang FC (2010-….)