Persibo Jadwalkan Latihan Awal September

Tim Persibo Bojonegoro, Jawa Timur (Jatim), menjawalkan akan menjalani latihan kembali paling cepat, awal September, sebagai persiapan menghadapi kompetisi mendatang.

“Kalau memang kompetisi dimulai 8 Oktober, berarti persiapan menghadapi kompetisi hanya sekitar satu bulan,” kata Pelatih Persibo Bojonegoro, Sartono Anwar, Jumat.

Apalagi, lanjutnya, setelah menjalani liburan panjang, kebiasaan selama ini, fisik para pemain akan mengalami penurunan sekitar 60 persen.

“Idealnya untuk memulihkan kembali kondisi para pemain, membutuhkan waktu sekitar tiga bulan,” katanya mengungkapkan.

Ia mengharapkan, kondisi fisik para pemain tidak mengalami penurunan yang drastis. Sebab, sebelum liburan dirinya sudah memberikan menu latihan yang harus dijalani para pemain selama libur.

“Bagaimanapun juga mereka masih terikat kontrak, ya harus menjaga disiplin, kalau memang profesional,” katanya menegaskan.

Meski demikian, lanjutnya, kondisi minimnya persiapan menghadapi kompetisi mendatang, juga sama dialami klub lainnya yang ikut berlaga.

“Semua tim posisinya sama, akan mengalami minimnya waktu persiapan,” katanya menambahkan.

Ia mengatakan, menghadapi kompetisi mendatang tersebut, Persibo juga masih menghadapi kendala lainnya yakni baru memiliki 12 pemain.”Dalam waktu sebulan itu, kita juga harus menambah pemain,” jelasnya.

Penambahan pemain, katanya, masih menunggu hasil verifikasi Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC), mengenai posisi Persibo. Dengan adanya hasil verifikasi tersebut, akan dimanfaatkan untuk menentukan kualitas para pemain yang dibutuhkan.

“Apapun posisi Persibo, sangat menentukan pemilihan kualitas pemain yang dibutuhkan,” katanya menjelaskan. (antarajatim.com)

27 Responses to “Persibo Jadwalkan Latihan Awal September”

  1. hadimafur
    August 19, 2011 at 7:19 pm #

    sg pnting oj0 asal rekrut pemain bru,

    [Reply]

  2. boro korea
    August 19, 2011 at 7:35 pm #

    ayoo mbah,, menu pisike ditambah karo digenjot dan njupuk pemain seng jozzz

    [Reply]

  3. waridin
    August 19, 2011 at 7:41 pm #

    pesimis karna tim lain sudah siap.

    [Reply]

  4. telon13+
    August 19, 2011 at 8:05 pm #

    semoga terbaik

    [Reply]

  5. vinchent
    August 19, 2011 at 8:47 pm #

    semoga cepet terlaksana

    [Reply]

  6. Mbenk
    August 19, 2011 at 9:52 pm #

    weh keg enek kbr nek JTV.bhwa sartono anwar nglmar dadi pelatiih nek GRESIK UNITED.
    Yow opow ki kok SA nglamar nek gresik.
    Trus management pye kok meneng ae…

    [Reply]

  7. akbar_cgn
    August 19, 2011 at 10:22 pm #

    buyar-buyar

    [Reply]

  8. Ricky
    August 19, 2011 at 10:25 pm #

    sing sik mengkhawatirkan saiki masalah status e Persibo,keputusan pencabutan sanksi ditinjau ulang.waktune yo wis mepet,maksimal tgl 22 batas penyerahan dokumen kelengkapan e
    lek sampe rung enek keputusan sampe tgl 22 yo…..
    berharap ada “abrakadabra” lagi dari PSSI 😀

    piye lek merger ae karo Persatu tuban,cuman tuku lisensine Persatu,ben gak ketar ketir soal legalitas,sekalian golek sponsor ko perusahaan2 tuban hehe

    [Reply]

    sweedia Reply:

    bener mas,saiki sik dipelajari maneh oleh bagian legal PSSI
    tapi mengingat cara pemberian sanksinya juga cacat
    baca di http://www.kaskus.us/showpost.php?p=497301552&postcount=64

    semoga ada celah untuk PSSI mencabut sanksi Persibo dan Persema
    dan semoga ungkapan “Revolusi Memakan Anak Kandungnya Sendiri” gak terjadi sama Persibo

    [Reply]

    Boromania_Jepara Reply:

    oleh sumber berita tko endi bro,opo ente anggota pssi ta?

    [Reply]

    telon13+ Reply:

    yooo anggota PSSI kui,wkkwkwkkkw

    [Reply]

    Ricky Reply:

    sumber teko berita2 koran masbro
    tapi yakin ae, mosok tim ikon LPI (bachdim) yo gak dilolosno, pasti ada keputusan terbaik buat persibo dan persema. optimis sik, masio ketar ketir haha

    [Reply]

  9. NJARJO 16
    August 19, 2011 at 11:07 pm #

    ?????

    [Reply]

  10. BoroMasiv
    August 20, 2011 at 2:06 am #

    pasrah .. semoga persibo diberikan yg terbaik .

    [Reply]

  11. sopianyonis
    August 20, 2011 at 2:13 am #

    wis mbohlah …. nambah puyeng ora enek sing iso mastekno,tapi tetep optimis

    [Reply]

  12. Lumut
    August 20, 2011 at 8:44 am #

    kakeen NYANTAI…. ohoamm… :)

    [Reply]

  13. noval
    August 20, 2011 at 2:07 pm #

    persibo cari pemain yg b’kualitas jgn yg ecek”,,,,,,
    tetap smangat persibo

    [Reply]

  14. Mbelgedez
    August 20, 2011 at 2:40 pm #

    Ngene iki ojo maneh mikir golek pemain, lha wong kejelasane nasib persibo wae masih semu……bupatine sajak’e engglah enggleh, ora ngerti boromania podo cemas, maklumlah pancen dek’e ora hobbi bal2an.

    [Reply]

  15. waridin
    August 20, 2011 at 4:15 pm #

    persibo oh persibo gmn kbrmu skrg apakah kamu udah mati.

    [Reply]

  16. viant
    August 20, 2011 at 4:34 pm #

    presiden plus dpp boromania mana suaranya ojo mbidek ae delok tim liyane wez pd siap tp persibo jek tetep meneng ae opo wez gk perduli kbh. Awas nek sampek persibo gk melu kompetisi stadione ape tk gae angon sapi ae.

    [Reply]

  17. PaKDhE OziL
    August 20, 2011 at 6:34 pm #

    Apa yg bisa dilakukan oleh Bang MATOH????

    [Reply]

    Lumut Reply:

    tentunya ada program baru… mau tau? kita tunggu espode selanjutnya :)

    [Reply]

  18. falatehan afel batu
    August 20, 2011 at 9:02 pm #

    wahhh ide bagus kl emang bs merger m tuban…sma sma orange n bs mmperluas supporter….prusahaan tuban jg luar bysa….
    toh qt akur m persatu…pasti persatu jg ingin exist nma nya d spakbola INA

    gmn mas weed???

    [Reply]

  19. Provokator
    August 20, 2011 at 9:05 pm #

    Dienteni dsik,ampe bnr2 gagal para pengurus,pemerintah yg mengarahkn ke lpi hrs brtanggungjawab,bila g ada solususi trbaik,buat apa pny stadion..hancurkn,ratakan stadion

    [Reply]

  20. bakrie
    August 20, 2011 at 10:20 pm #

    klo sampai persibo gk ikut kompetisi mari kita hancurkan stadion he..he.. (bercanda prend). Apapun yg trjadi q tetep cinta persibo dan bojonegoro.

    [Reply]

  21. aku boromania
    August 23, 2011 at 11:04 am #

    neg latihan sing tenanan

    [Reply]

  22. iwan
    September 3, 2011 at 9:45 pm #

    gak sah omongf ae buktine ki lo ndi

    [Reply]

Leave a Reply