Persibo Jajal Persipura

Persibo Bojonegoro nanti sore menjajal kekuatannya. Tak tanggung-tanggung,Iswandi Da’i dkk akan menantang Persipura Jayapura,tim kuat anggota Indonesia Super League (ISL). Laga ini bakal di gelar di Stadion Tridharma Petrokimia Gresik karena Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro belum siap di gunakan untuk menggelar laga.

“Para pemain akan berangkat besok pagi (pagi ini, red) dan usai usai pertandingan akan langsung pulang,” kata asisten manager bidang teknis persibo Imam Sardjono, dia menjelaskan, uji coba tersebut cukup istimewa. Sebab lawan yang di hadapi adalah kandidat juara ISL musim ini.

Karena berstatus uji coba, lanjut pria berkacamata tersebut, manajemen tim tidak membebani pemain dengan target muluk-muluk. Mereka hanya berharap penerapan hasil latihan selama ini bisa di praktikan saat melawan tim asuhan Jacksen F. Tiago tersebut. “Kami tidak berorientasi target, tapi lebih pada permainan,” ujarnya. “Kami hanya minta pemain bermain maksimal mumpung ada sparing partner yang bagus,” jelasnya.

Sementara itu, pelatih persibo Sartono Anwar telah merekomendasikan satu nama lagi untuk direkrut. Pemain tersebut berposisi sayap kanan. “Namanya Eponev, pemain lokal asal PSBI blitar,” kata Sarjono. karena telah di rekomendasikan pelatih, ujar dia, manajemen tim akan melakukan negoisasi dengan pemain yang bersangkutan. Nilai kontrak yang harus di sesuaikan dengan kondisi keuangan persibo. “Kalau tidak sesuai (nilai kontraknya) kami gak akan kontrak,” jelasnya.
(Sumber : Radar Bojonegoro / Website Pemkab Bojonegoro)

4 Responses to “Persibo Jajal Persipura”

  1. Oranger
    December 17, 2008 at 11:23 pm #

    skor akhir 4-3 untuk Persipura, berdasar info Persibo sempat leading 2-0 lewat gol Samsul Arif dan Varney, kemudian ganti Persipura cetak 3 gol, sempat disamakan oleh Samsul Arif 3-3, sebelum akhirnya Persipura mencetak gol kemenangan 4-3 .

    salut buat Persibo

    [Reply]

  2. aanzp
    December 18, 2008 at 7:33 am #

    hasil skor itu terbukti klo persibo sebenarnya dah layak masuk ISL. pemain kita matoh tenan………persibo klo bisa bermain matoh dari awal pasti juara. copa indonesia ayo kita raih juara,di liga dah sulit skali mengejarnya coz kita terseok2 gara2 platih kita yg tak profesional. klo bisa di liga kita masuk 4 besar diakhir kompetisi. Tahun depan klo siap masuk aza ISL,Persela aza bisa…..?kenapa tidak. ingat Bojonegoro tu kota karisidenan,lamongan masih dibawah kita………..ya khan….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    pak sartono buktikan klo persibo tim yang super. Persibo adalah The Super Dragon,kelak ajang ISL milik Persibo. Persibo juara……………………………………………………………

    [Reply]

  3. Andie2x lumut
    December 18, 2008 at 9:43 am #

    Syang sungguh syang bl dl d tggal gusnul yakin manejemen lngsung cr pnggati pelatih persibo sudah pd peringkat k 4ato k 3.Sungguh keliru manajemen malah meminjam pelatih sanusi rahman yg malah membwa prestasi persibo merosot tajam…

    D hrapkn dg adany sosok sartono anwar dpt membwa persibo pd peringkat 4besar.Doa masy bjongoro slalu menyertai persibo agr bs brkmpetisi pd tingkat atas spak bola nasional…Amiin..
    Vorza persibo…

    [Reply]

  4. mla-10
    December 21, 2008 at 6:41 pm #

    persibo emank matoh msyo kalah tp patut dibanggakan.nak perlu ojo tanding mbek persipura tok.tndingo mbek MU,chelsea,ac milan truz real madrid tp ojo njaluk tanda tangan????moga2 persibo tuambah zip lan gk blahen.utk saran tolong stadionya dibwt yg bgs…….n lbh cpat.

    [Reply]

Leave a Reply