Persibo Jajal Persipura

Persibo Bojonegoro nanti sore menjajal kekuatannya. Tak tanggung-tanggung,Iswandi Da’i dkk akan menantang Persipura Jayapura,tim kuat anggota Indonesia Super League (ISL). Laga ini bakal di gelar di Stadion Tridharma Petrokimia Gresik karena Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro belum siap di gunakan untuk menggelar laga.

“Para pemain akan berangkat besok pagi (pagi ini, red) dan usai usai pertandingan akan langsung pulang,” kata asisten manager bidang teknis persibo Imam Sardjono, dia menjelaskan, uji coba tersebut cukup istimewa. Sebab lawan yang di hadapi adalah kandidat juara ISL musim ini.

Karena berstatus uji coba, lanjut pria berkacamata tersebut, manajemen tim tidak membebani pemain dengan target muluk-muluk. Mereka hanya berharap penerapan hasil latihan selama ini bisa di praktikan saat melawan tim asuhan Jacksen F. Tiago tersebut. “Kami tidak berorientasi target, tapi lebih pada permainan,” ujarnya. “Kami hanya minta pemain bermain maksimal mumpung ada sparing partner yang bagus,” jelasnya.

Sementara itu, pelatih persibo Sartono Anwar telah merekomendasikan satu nama lagi untuk direkrut. Pemain tersebut berposisi sayap kanan. “Namanya Eponev, pemain lokal asal PSBI blitar,” kata Sarjono. karena telah di rekomendasikan pelatih, ujar dia, manajemen tim akan melakukan negoisasi dengan pemain yang bersangkutan. Nilai kontrak yang harus di sesuaikan dengan kondisi keuangan persibo. “Kalau tidak sesuai (nilai kontraknya) kami gak akan kontrak,” jelasnya.
(Sumber : Radar Bojonegoro / Website Pemkab Bojonegoro)