Persibo Jajal Stadion Sultan Agung Sore Ini

Tak banyak waktu bagi skuad Persibo Bojonegoro untuk beristirahat di Bantul, Jawa Tengah. Setelah menginap di hotel, para pemain langsung dibawa oleh sang pelatih, Paulo Camargo untuk melakukan latihan ringan sekaligus menjajal lapangan Stadion Sultan Agung.

“Kondisi pemain sudah cukup bagus dan sore nanti akan menjajal lapangan,” ujar Manajer Tim Persibo Bojonegoro, Nur Yahya kepada blokBojonegoro.com.

Latihan ringan ini dimulai pada pukul 15.00 WIB dan diperkirakan berakhir pukul 16.30 WIB. Latihan diawali dengan pemanasan beberapa menit dan dilanjutkan dengan permainan yang lebih menitikberatkan pada kerja sama tim dan umpan pendek.

Seperti latihan biasanya, pemain diminta melakukan passing jarak jauh dari kedua sisi lapangan. Pemain kemudian berlatih sprint jarak pendek sebelum akhirnya mengakhiri latihan dengan pendinginan.

Besok sebelum pertandingan melawan Semen Padang berlangsung, Laskar Angling Dharma hanya istirahat penuh. Menurut Yayak, komposisi yang dibawa Paulo Camargo sangat memenuhi syarat memetik kemenangan dari Semen Padang. [blokBojonegoro.com]