Persibo Jalani Latihan Ringan

Para pemain Persibo Bojonegoro kemarin sore mulai menjalani latihan pasca libur usai melawan Persedikab Kediri Minggu lalu.

Dalam latihan di Stadion Letjend H Soedirman Bojonegoro, Bambang Sumantri dkk hanya diminta melakukan latihan ringan. Asisten pelatih Persibo Gatut Amansyari kepada wartawan Radar Bojonegoro menyatakan, semua pemainnya saat ini dalam keadaan fit. “Kami bersyukur padahal dua laga away kemarin cukup memeras keringat,” tuturnya.

Karena kondisi pemain tidak ada yang cedera, lanjut Gatut, akan lebih mudah bagi jajaran pelatih dalam menurunkan formasi dan strategi untuk menghadapi Persipar Palangkaraya Minggu nanti. “Paling tidak kami bisa lebih banyak pilihan pemain,” imbuhnya.

Menurut mantan pelatih Persibo junior itu, waktu beberapa hari ini akan dimanfaatkan untuk men-drill para pemain tim kebanggaan
warga Kota ledre tersebut. “Kalau banyak pilihan strategi yang diterapkan akan semakin bagus,” katanya.

Target sapu bersih poin di kandang, lanjut Gatut, wajib dipenuhi oleh para pemain. Namun, untuk mewujudkan ambisi tersebut, kata dia, memerlukan dukungan dari semua pihak, “Ya termasuk suporter dan pihak lainnya,” tuturnya. (sumber: Radar Bojonegoro)

No comments yet.

Leave a Reply