Persibo Jr. : Hari Pertama Diikuti 135 Pemain

Semangat remaja Bojonegoro yang ingin memperkuat Persibo junior (Jr) cukup tinggi. Kemarin, 135 pemain asal Kota Ledre ini mengadu nasib di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro.

“Seleksi kami lanjutkan besok (hari ini, Red) siang,” ujar Muhajir, salah satu tim penyeleksi pemain Persibo Jr.

Menurut dia, tidak seluruh pemain seleksi mendapatkan kesempatan tampil di lapangan hijau. “Tiga gelombang seleksi atau 22 pemain kali tiga, belum bisa kami minta turun ke lapangan. Sebab, stadion kan harus gantian dengan tim senior. Terpaksa mereka kami minta datang lagi besok (hari ini, Red),” imbuh mantan penjaga gawang Persibo itu.

Pelatih kepala Persibo Jr Erfan menambahkan, dari ajang seleksi hari pertama, pihaknya telah berhasil menyerang beberapa pemain. “Saya yang mengamati pemain seleksi berompi merah mencatat ada 12 pemain yang lolos. Jumlah ini, akan ditambah dengan hasil pengamatan Ciput (panggilan akrab asisten pelatih Pujianto, Red) dari pemain yang bermain di tim rompi lain,” tuturnya.

Menurut Bendahara Persibo Jr Suharto, tim penyeleksi sebenarnya tak hanya Erfan, Ciput, dan Muhajir. Namun, juga melibatkan mantan pemain Persibo Raharjo dan Hendro. “Total ada 27 pemain yang lolos seleksi di hari pertama. Kami menargetkan Minggu nanti sudah ada gambaran kerangka tim,” katanya. (yan)
(sumber : Radar Bojonegoro)

No comments yet.

Leave a Reply