Persibo Jr Pamitan ke Wabup

Tim Persibo Bojonegoro Junior (Jr) kemarin pamitan kepada Wakil Bupati (Wabup) Setyo Hartono. Mereka yang akan berlaga di Liga Remaja Indonesia (LRI) 10 Mei nanti itu, didampingi pelatih Erfan, Manajer Joesoef Effendi, dan Ketua Harian Pengcab Persibo Abdul Cholik, serta beberapa ofisial tim.

Kepada 27 pemain Persibo Jr, Hartono meminta mereka agar terus berjuang dan tak patah semangat. Menurut dia, tim sepak bola junior Bojonegoro masih bisa mengimbangi lawan-lawannya. “Mereka (lawan Persibo Jr) hanya tim dengan nama besar,” katanya.

Dia juga bercerita tentang kejayaan sepak bola Bojonegoro pada era tahun 1970-an. Menurut Hartono, saat itu Bojonegoro kaya dengan klub. Dia lalu menyebut Kancil Mas dan Garuda Binter. “Dan saya ingin agar masa itu bisa terulang,” harapnya.

Sementara itu, Joesoef Effendi menyatakan, mulai kemarin sore para pemain masuk karantina di Hotel Sahabat Mulia. Rencananya, para pemain Persibo Jr berangkat menuju Gresik setelah salat Jumat. “Dan kami harapkan dengan karantina mereka bisa lebih fokus,” tuturnya.

Abdul Cholik menambahkan, pihaknya tidak membebani tim junior dengan target muluk-muluk. Apalagi, Persibo Jr melakoni babak penyisihan di Stadion Tri Dharma Gresik. “Saya hanya berharap mereka bisa tampil maksimal,” harapnya. (ade)
(sumber : Radar Bojonegoro)

No comments yet.

Leave a Reply