Persibo Jr., Target Poin Penuh

Semangat untuk menang membara di dada para punggawa Persibo Junior (Jr), saat berhadapan dengan Persatu (Jr) Tuban, dalam laga lanjutan Liga Remaja Indonesia (LRI) Jatim, siang nanti di Stadion Petrokimia Putra Gresik. Mereka bertekat akan menebus kekalahan tiga gol tanpa balas saat berhadapan dengan Persebaya Jr Sabtu lalu.

“Kami akan menumpahkan kekalahan itu dengan merebut poin penuh saat bertemu dengan Persatu Jr besuk (siang nanti),” kata Ervan, pelatih Persibo Jr, saat dihubungi melalui ponselnya kemarin. Dia mengaku tengah mendampingi anak asuhnya berlatih di Gresik untuk persiapan pertandingan hari ini.

Ervan mengaku telah mengantongi kunci permainan Persatu Jr, saat dikalahkan Gresik United (GU) Jr pada pertandingan jam pertama (13.30) Sabtu lalu dengan skor 1-0. Kuncinya, anak asuhnya harus menerapkan pola permainan menyerang. Untuk itu, dia telah meramu strategi dengan menerapkan pola permainan 4-4-2.

Dengan komposisi tersebut, praktis Persibo Jr bakal bertumpu pada dua striker yang dimilikinya. Yakni Faisol dan Robik. “Kali ini anak-anak akan bermain lebih baik dari pada saat berhadapan dengan Persebaya. Sebab, mereka telah beberapa kali bertemu dengan Persatu,” ujarnya. Ervan juga menegaskan jika kondisi mental anak asuhnya jauh lebih baik daripada Sabtu lalu.

Semangat untuk meraih poin penuh itu, lanjut dia, menjadi tekad semua komponen tim. Sebab, pihaknya tak memiliki pilihan lain jika masih ingin bertahan dan lolos ke babak selanjutnya di LRI Jatim. Sebab, lawan yang akan dihadapi selanjutnya juga tidak bisa dianggap enteng, yakni GU Jr. Kendati kemampuan pemainnya hampir setara dengan Persibo, Ervan mengatakan GU Jr akan lebih diuntungkan dengan statusnya sebagai tuan rumah yang tentunya akan mendapat dukungan lebih banyak dari suporter. (dim)
(Sumber : Radar Bojonegoro)

No comments yet.

Leave a Reply