Persibo Jr v GU Jr : Tak Ingin Malu Terus-Terusan

Persibo Bojonegoro Junior (Jr) sore nanti akan melakoni laga terakhirnya di babak penyisihan Liga Remaja Indonesia (LRI) grup E. Tim polesan Erfan ini akan menghadapi kesebelasan tuan rumah Gresik United (GU) Jr di Stadion Tri Dharma Gresik.

Meski sudah terlempar dari persaingan menuju ke putaran kedua, tim Persibo Jr berjanji tetap akan mencoba mencuri kemenangan. Alasannya, mereka tak ingin pulang tanpa membawa poin. Sebab, dari dua pertandingan sebelumnya, Persibo Jr selalu menelan kekalahan. Yakni, dibantai tiga gol tanpa balas oleh Persebaya Surabaya Jr dan kalah dengan skor 2-1 dari Persatu Tuban Jr.

“Kami tetap menargetkan menang,” kata Joesoef Effendi, manajer Persibo Jr kepada Radar Bojonegoro kemarin.

Dari segi kualitas permainan, dia mengaku kekuatan GU Jr lebih baik dari Persatu Jr. Meski demikian, bukan berarti tidak ada peluang bagi Persibo Jr untuk mencuri poin.

Effendi berharap para pemainnya bisa menunjukkan perjuangan agar tidak terlalu malu saat pulang nanti. “Ini (laga) yang terakhir. Jadi, kami minta habis-habisan,” tuturnya.

Skuad Persatu Jr nanti sore juga akan melakoni laga pamungkas penyisihan grup E menantang pimpinan klasemen Persebaya Surabaya Jr. Dalam laga tersebut, Nur Happy dkk dituntut bisa memetik poin penuh agar berpeluang merebut satu dari jatah dua tiket lolos ke putaran kedua. Tentu bukan tugas gampang merampas poin penuh dari tim sekelas Persebaya Jr. Sebab, tim asal Surabaya itu sukses menggilas Persibo Jr tiga gol tanpa balas dan membekuk Gresik United Jr dengan skor tipis 3-2.

Selain tuntutan menang, untuk bisa lolos ke putaran kedua, Persatu Jr juga masih menunggu laga lainnya antara Persibo Jr versus GU Jr. Sebab, poin yang dikumpulkan Persatu Jr sekarang ini sama dengan GU Jr, yakni tiga poin. (ade/wid)
(Sumber : Radar Bojonegoro)

No comments yet.

Leave a Reply