Persibo Kembali Imbang di Kandang

Untuk kedua kalinya berturut-turut, tuan rumah Persibo Bojonegoro harus menelan hasil kurang memuaskan. Sebab, bermain di depan ribuan supporter fanatiknya, Boromania, di Stadion Letjen H Soedirman, Kota Bojonegoro, Laskar Angling Dharma harus ditahan tim tamu.

Kali ini, anak asuh Sartono Anwar ditahan imbang Bali Devata dengan skor 1-1. Yang menarik, pertandingan berjalan cukup keras. Bahkan, wasit harus mengeluarkan dua kartu merah dan 6 kartu kuning.

Pantauan beritajatim.com di lapangan, Sabtu (26/2/2011), permainan yang menjurus ke kasar itu sudah harus memakan korban pada menit ke 15, pemain Bali Devata harus diusir wasit.

Pemain tersebut adalah Ketut Mahendra. Ia dikartu merah karena mengantongi dua kartu kuning. Hanya beberapa menit berselang, giliran pemain belakang tuan rumah, Aang Suparman dikeluarkan wasit.

Sehingga, 45 menit babak pertama, kedua kesebelasan harus bermain dengan 10 pemain. Dan paruh pertama permainan, kedudukan tetap imbang 0-0.

Pada babak kedua, kondisinya hampir sama, dan wasit beberapa kali memperingatkan para pemain untuk bermain supportif dan tidak kasar. Baru memasuki pada menit ke 77 babak kedua, striker mungil tuan rumah berhasil membuat para penonton bersorak. Ia mengoyak jala tim tamu yang dikawal Ngurah Komang Arya dan merubah skor menjadi 1-0 untuk tuan rumah.

Tetapi, poin tiga yang berada di depan mata harus sirna di masa-masa akhir babak kedua. Keberadaan Gedhe Jeno Wiliantara menjadi momok, karena ia bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

“Bagaimana lagi, kami sudah maksimal dan berjuang sekuat tenaga,” kata Samsul Arif setelah pertandingan. (dul/but/beritajatim.com)

2 Responses to “Persibo Kembali Imbang di Kandang”

  1. Erwin Kerabat Bomber
    March 1, 2011 at 7:28 pm #

    sepi

    [Reply]

  2. mboh raroh
    March 2, 2011 at 1:06 pm #

    sgt memalukan.. pecat saja platihnya.
    ganti asing. siiip.

    [Reply]

Leave a Reply