Persibo Lakoni Tour Jateng

Siang ini tim Persibo Bojonegoro akan berangkat melakoni tour di Jawa Tengah menghadapi PSIR Rembang (10/2) dan Persiku Kudus (14/2) dalam putaran II kompetisi Divisi Utama.

Manajer Persibo Letkol (Inf) Taufik Risnendar mengungkapkan, rombongan berjumlah 25 orang. Terdiri dari 20 pemain, tiga pelatih, dan dua orang bagian perlengkapan. Dalam dua laga tersebut, manajemen menargetkan tim besutan Sartono Anwar itu minimal meraih dua poin. “Kalau ingin tetap berada di papan atas ya minimal harus bisa membawa pulang dua poin,” kata Dandim 0813 Bojonegoro itu.

Meski hanya ditarget dua poin, menurut Taufik, namun setiap ada kesempatan tetap harus dimaksimalkan. Jika seluruh pemain bermain maksimal, maka target dua poin tersebut bukanlah mimpi bagi Persibo. “Bahkan kalau maksimal tentu bisa lebih,” tegasnya.

Menurutnya, dua laga awal di putaran II ini bisa menjadi momen Persibo bangkit dari sebutan jago kandang. Sebab, selama ini Persibo hanya menang di laga kandang. Sementara, saat away belum sekalipun mampu mencuri poin di kandang lawan. “Jadi harus malu kalau disebut jago kandang karena itu harus dirubah dengan dua laga ini,” kata dia.

Taufik tak risau dengan peringkat Persibo yang kini melorot. Alasannya, Persibo belum sekalipun menjalani laga dalam putaran II ini. Sementara tim lain sudah beberapa kali tanding di putaran II. Saat ini, Persibo Bojonegoro berada di peringkat enam klasemen sementara. Posisi Persibo yang semula di peringkat empat digusur Persipro Probolinggo. Namun, Persipro sudah menjalani dua laga lebih banyak.

Modestus Sepakati Nilai Kontrak
Sementara itu, terkait Modestus Setiawan, dia menjelaskan manajemen Persibo telah deal dengan pemain bersangkutan. Namun, Taufik enggan menjelaskan nilai kontrak yang disepakati manajemen dengan mantan pemain PSIS Semarang itu. “Kalau itu nggak etis. Yang penting kami mengontraknya sesuai dengan kemampuan dan harga yang pantas,” tuturnya.

Masuknya Modestus Setiawan yang berposisi gelandang bertahan diharapkan semakin mempersolid kekuatan tim berjuluk Laskar Angling Dharma tersebut. Sehingga, kata Taufik, target meraih poin di kandang lawan bukan mimpi saja. (ade/jpnn)

65 Responses to “Persibo Lakoni Tour Jateng”

  1. Anoman
    February 8, 2010 at 10:22 am #

    Alhamdulillah sudah deal dg modestus setiawan…
    makin prcya diri dg squad ini…
    tk lepaz dr itu,qta jg hrz brdoa brsma2 demi trcapaix impian dn cita2 tim PERSIBO utk lo2s ISL musim ini.amien..amien..amien..yaa robbal alamien..

    [Reply]

  2. Farellino
    February 8, 2010 at 10:41 am #

    Bismilahirohmannirohim.selamat jalan n berjuang tuck AREMA’Q n PERSIBO.doa’q slalu untukmu slalu.tuck arema sdr siang ini di jtwalkan tiba di makasar.persibo jam piro teko rembang…?

    [Reply]

    GoNDRoNG__E& Reply:

    Persibo berangkat dr mes jam : 15-30. Perjalanan 1->2 jam ke rembang.

    [Reply]

  3. taufiq
    February 8, 2010 at 10:44 am #

    aaamiiin……. sy wong jonegoro yg di bekasi turut berdoa moga2 smakin kompak + dpt poin penuh. kira2 antv nyiarin langsung gak ya persibo maen? ad yg tau? salam damai selalu

    [Reply]

  4. [boboholic]
    February 8, 2010 at 11:29 am #

    Harapanku gak muluk muluk
    Tapi nyendok nyendok
    6 poin dari tanah kelahiranku

    [Reply]

  5. asep
    February 8, 2010 at 12:31 pm #

    kr2 tur persibo nang jateng d siarne ANTV gak yo?

    [Reply]

  6. Narodho
    February 8, 2010 at 12:36 pm #

    AREMA”smoga jadi juara ISL
    PERSIBO”juara liga jos+naik ke ISL

    [Reply]

  7. telon13+
    February 8, 2010 at 12:42 pm #

    Alhamdulillah wes beres

    [Reply]

  8. Apri BoroCyber Bpp
    February 8, 2010 at 1:15 pm #

    Akhirx modestus s.udah deal juga. . .
    Tp udah d daftarkan k pssi lom ki ???
    Ben iso maen tour jateng

    [Reply]

  9. fphoer
    February 8, 2010 at 1:19 pm #

    gk iso melu tour Jateng,,,!!!!
    tp nek tour Jogja paling iso……..

    [Reply]

  10. Andhi
    February 8, 2010 at 1:22 pm #

    Buang jauh2 jago kandang menuju jago tandang..

    [Reply]

  11. Anoman
    February 8, 2010 at 1:25 pm #

    Taon kmrn ajja wktu tandang dpt total 9 poin!
    2x menang 3x seri!

    [Reply]

  12. topex bvj
    February 8, 2010 at 1:29 pm #

    modestus wes iso maen gong ki lawan rembang embk kudus?? K cuma target tiga point??

    [Reply]

  13. FANZ
    February 8, 2010 at 1:31 pm #

    aq malah ga iso tour jateng jogja phoer isone tour jatim waktu musuh persiram tgl 19

    [Reply]

  14. Abdilda plesungan
    February 8, 2010 at 1:36 pm #

    Derek tani, monggo
    bidal teng saben..
    Ayo ngobrak emprit,
    niki kulo ajenge bidal
    mangke kulo nek
    ngubrak emprit kaleh
    nyanyi lagu Persibo,
    kersane emprit remen
    Persibo..

    [Reply]

  15. We Be eL
    February 8, 2010 at 1:51 pm #

    PERSIBO MMMAAATTTOOOHHH…

    [Reply]

  16. FANZ
    February 8, 2010 at 1:51 pm #

    ayo kang tapi muleh aq wes mari matun kok………………
    sawahku ga no emprite wkwkwkw

    [Reply]

    GoNDRoNG__E& Reply:

    Pd ae tandurku lg tk garuk sukete tp lgku lir-ilir, q nk swh nyanyi lg persibo d guyu wg2. Ws gerang marai.

    [Reply]

  17. Farellino
    February 8, 2010 at 2:16 pm #

    Mr taufik R krg optimis.hrsx pemain di targetno menang tiap prtdgan.ben iku kandang ato luar kandang.bkx target minimal 2 poin dr taur jateng….?ayo bos..g kuat ngempeett..iki…!

    [Reply]

  18. K@nG~bOwO
    February 8, 2010 at 2:22 pm #

    PERSIBO mg2 sukses dlm tournx amien: emprit gandring kang hehehe…

    [Reply]

  19. rejz
    February 8, 2010 at 2:42 pm #

    mugo2 gak mubadzir nek ngontrak modestus setiawan..

    Jangan remehkan duo jateng, mereka sekarang sebagai tim underdog yang tidak diunggulkan akan banyak membuat repot PERSIBO. Apalagi mereka baru kehilangan kesempatan meraup poin di 2 laga tandangnya, jadi mereka tidak akan melepas dengan mudah poin dari kandang mereka sendiri.
    Tetep junjung tinggi bendera FAIR PLAY kawan!!!!

    [Reply]

  20. Yunan
    February 8, 2010 at 3:36 pm #

    Laga away ambil poin maksimal..sikat aja bleeh…
    ntar dikandang lbih2 ‘mbantai…
    Papan ISL psti akan teraih…Bravo Persibo-ku…

    [Reply]

  21. Abdilda plesungan
    February 8, 2010 at 6:16 pm #

    Jangan trlalu muluk2..
    Yg realistis aja lah..!
    2 point tour jateng dah
    lbh dr matoh…

    [Reply]

  22. waLet mAs
    February 8, 2010 at 6:17 pm #

    seMangat…..
    jangan ….
    lemas….liga jozz milik kita
    PERSIBO

    [Reply]

  23. Andhi
    February 8, 2010 at 6:51 pm #

    IsoQNdungo,mugo menang..Menclok minimal no.3

    [Reply]

  24. Abdilda plesungan
    February 8, 2010 at 8:40 pm #

    Ura usah reno2…
    Geyol kanan
    geyol kiri..
    Nang di lebokno ae…
    Sing penting angkat
    disek gelasè…
    Gerrr tenan….

    [Reply]

  25. zadva
    February 8, 2010 at 8:54 pm #

    ada tour g?

    [Reply]

  26. gimin
    February 8, 2010 at 10:26 pm #

    mantaap jaya….
    tetep optimis….raih ISL taon ini

    [Reply]

  27. FANZ
    February 8, 2010 at 11:08 pm #

    HATì-HATI senjata PSIR tendangan 12 m alias penalti

    [Reply]

    [boboholic] Reply:

    loyalitas tak terbatas
    militansi tiada henti

    -ULTRAS MALWAPATI-
    spirit 1949

    [Reply]

    ronyrisnanda Reply:

    jangan lupa……………………………………… pemain ke 14, plus batu yg melayang dari balik pagar pembatas. sprti taon kmren.

    [Reply]

  28. Apri BoroCyber Bpp
    February 9, 2010 at 5:08 am #

    Semangat Pagi
    Ayo podo dungo dulur,ben iso metik poin tour jateng
    @ yg ikut tret tet
    Ndang d krdinir pdo dftar
    Q cm iso bengok2 lwt web ae
    Ho ho ho

    [Reply]

  29. Abdilda plesungan
    February 9, 2010 at 5:15 am #

    Semangat pagi…

    [Reply]

  30. rengga cah sergap ndurex
    February 9, 2010 at 7:24 am #

    ayo persibo . psir vs persibo disiarin ndok antv g’ sich ada yg tau………..?

    [Reply]

    [boboholic] Reply:

    antv ae gak ngerti
    opo maneh kita

    [Reply]

  31. ronyrisnanda
    February 9, 2010 at 8:33 am #

    disiarin ndek Bonetv 3hari lagi………………………….

    [Reply]

  32. Anoman
    February 9, 2010 at 8:42 am #

    Mana swarax yg laenn???

    ULTRAS MALWAPATI 1949

    [Reply]

  33. telon13+
    February 9, 2010 at 9:06 am #

    Botol 2404

    [Reply]

  34. Ngip
    February 9, 2010 at 9:22 am #

    lho emang kapan to maenne ???

    [Reply]

    GoNDRoNG__E& Reply:

    Tgl : 10 – feb. Alias bsk sore.

    [Reply]

  35. Putune Mbah Sar
    February 9, 2010 at 9:30 am #

    MILITAN X-23 & GRANDZHAZMANIA

    [Reply]

  36. sumantri
    February 9, 2010 at 9:33 am #

    neng njobo lak kudu menang,nak klah trus yo jo ngipi munggah isl kang…kang

    [Reply]

  37. japrax
    February 9, 2010 at 10:14 am #

    persibo hrus bs dpat poin penuh,semngat persibo!

    [Reply]

  38. GoNDRoNG__E&
    February 9, 2010 at 10:32 am #

    PERSIBO JOSS…! Podo kr BOJOKU…! Hahahaaaaaaa!!!!!!.

    [Reply]

  39. topex bvj
    February 9, 2010 at 11:43 am #

    varnay sesmi di GU

    [Reply]

  40. andie
    February 9, 2010 at 1:33 pm #

    wes sue aq ngenteni kowe panas udan ora tak rasakne… persibo ayok dimenangke…

    [Reply]

  41. Farellino
    February 9, 2010 at 2:14 pm #

    Aq sek ruwet sam….!sory rung iso coment….!

    [Reply]

  42. Mbah_dharmo
    February 9, 2010 at 2:28 pm #

    Ra 0n0 kta klah utk prsib0 hrus mnang…..

    [Reply]

  43. masipherz cah koerjo
    February 9, 2010 at 3:15 pm #

    pling ga d siarno marai rembang stadi0ne elek ‘podo kyk kene’. ambek antusias wrga rembang trhdap sepak bola kn sdikit, bda dngan b0j0negoro kota bola. . . . . . . go to super league

    [Reply]

  44. GoNDRoNG__E&
    February 9, 2010 at 6:54 pm #

    Di antv bsk bkn psir vs persibo, tp persebaya vs sriwijaya fc.

    [Reply]

  45. [boboholic]
    February 9, 2010 at 8:16 pm #

    hanya kusa tuhan yang bisa hentikan kita

    ULTRAS MALWAPATI 1949

    [Reply]

  46. Anoman
    February 9, 2010 at 8:53 pm #

    Lebih indah jika malam ini qta smua brdoa agar bsk PERSIBO diberikan kemenangan oleh ALLAH SWT.amien..

    ULTRAS MALWAPATI 1949

    [Reply]

  47. telon13+
    February 9, 2010 at 9:26 pm #

    Berdo’a

    BOTOL 2404

    [Reply]

  48. GoNDRoNG__E&
    February 9, 2010 at 9:53 pm #

    Gk dunung 13+ aku . Botal-botol. Di gae opo to..! Nk entuk q arep bdl ko cepu.

    [Reply]

    telon13+ Reply:

    Botol iku boro telon,nak ndi ae gwone tas paralon iku

    [Reply]

    [boboholic] Reply:

    nek iso tak ampiri
    kang ndrong

    [Reply]

    GoNDRoNG__E& Reply:

    @ bobo.! Kari ko awan…! Py ki k mlh repot…!

    [Reply]

  49. Farellino
    February 9, 2010 at 9:57 pm #

    Turut berduka cita dgn meninggalx salah satu suporter persikmania.smg amal ibadahx di terima di sisix amin….!

    [Reply]

    [boboholic] Reply:

    1 meninggal karna mabok nantang polisi
    trus dianiaya ma sesama supporter persik
    3 orang harus dirawat di RS
    1 lady vikers juga dirawat di RS
    viking – persik sempat bentrok

    [Reply]

  50. Abdilda plesungan
    February 10, 2010 at 6:45 am #

    Bomber ura usah tiru2
    mabuk, mundak opo to..
    Angkat gelas rapopo
    sing pnting ura mabuk..

    [Reply]

  51. Apri BoroCyber Bpp
    February 10, 2010 at 7:37 am #

    Rekan2 Boromania yg brgkat k rembang ati2 d jln n slmat ampe 7an
    Moga mmbawa hsil manis
    Q tnggu kbar kmenangan

    [Reply]

  52. We Be eL
    February 10, 2010 at 8:57 am #

    SUMONGGOOOOO….
    KULO NDEREKAKEN
    MUGI2 DIPUN PARINGI HASIL MAKSIMAL..
    😀

    [Reply]

  53. We Be eL
    February 10, 2010 at 8:58 am #

    hi.. kelupaaan
    PERSIBO MATOOOHHHH
    😀 :) 😀

    [Reply]

  54. GoNDRoNG__E&
    February 10, 2010 at 9:24 am #

    7one isl pokokx PERSIBO nenang

    [Reply]

  55. rejz
    February 10, 2010 at 9:37 am #

    tambah sip ae web saiki, rame gan…

    eling 1 tahun kemaren :)

    [Reply]

Leave a Reply