Persibo Lupakan Surat ke PSSI

Soal Perubahan Jadwal Laga Home Jadi Away
Manajemen Persibo Bojonegoro akhirnya melupakan surat yang dikirim ke PSSI beberapa waktu lalu. Surat itu berisi permintaan perubahan jadwal laga home Persibo diubah menjadi laga away karena Stadion Wilis, Madiun, yang menjadi homebase Persibo selama Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro diperbaiki tidak boleh digunakan selama Oktober.

“Kita lupakan saja. Sudah lama dan tidak ada jawaban,” kata Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Imam Sardjono kepada Radar Bojonegoro kemarin (16/9) siang.

Menurut dia, pihaknya juga tidak terlalu berharap jawaban surat tersebut karena sudah tahu jawabannya. Dia mengatakan, stadion alternatif untuk laga home Persibo sudah dipastikan. Yakni, Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Pemanfaatan stadion ini untuk tiga pertandingan saja. Sedangkan dua pertandingan lainnya yang rencananya digelar di Surabaya belum jelas.

“Kalau yang di Surabaya kami masih berusaha buka komunikasi, sehingga belum ada kepastian,” terangnya.

Terkait sulitnya mencari lawan uji coba Sardjono menuturkan bahwa sampai kemarin pihak manajemen masih terus berusaha mengatasinya. “Kalau pelatih ada pandangan, kita siap menjembatani,” katanya.

Dia menyatakan bisa memahami kesulitan pelatih mencari calon lawan uji coba. Karena itu, jika memang tidak ada lawan, pihak manajemen tidak bisa memaksakan. “Kalau memang nggak ada mau cari di mana?” imbuhnya.

Terkait persiapan libur hari raya pria berkacamata itu mangatakan bahwa pihaknya masih akan berhubungan dengan pelatih dulu. Apalagi, waktu libur cukup mepet dengan jadwal kompetisi divisi utama. “Tanggal 8 Oktober kan kita sudah main, sehingga libur mungkin tak bisa lama,” tegasnya. (ade)
(Sumber : Radar Bojonegoro)

2 Responses to “Persibo Lupakan Surat ke PSSI”

  1. agus
    September 17, 2008 at 7:20 pm #

    duit daripada buat sewa stadion mending buat renovasi stadion sendiri

    [Reply]

  2. BOROM@NISTI^boromania semarang metro
    September 18, 2008 at 3:14 pm #

    duit sudah dibuat renovasi

    renovasi sedang berjalan

    [Reply]

Leave a Reply