Persibo Matangkan Strategi

Laga perdana Persibo Bojonegoro melawan Persiba Balikpapan, 26 September mendatang akan menjadi laga penuh makna. Sebab, kekuatan Laskar Angling Dharma akan benar-benar diuji pada pertandingan tersebut.

Sebagai tuan rumah yang bertanding di Stadion Brawijaya Kediri, kemungkinan besar akan Persibo akan tampil penuh semangat. Apalagi, para pemain terbilang lengkap meski masih kekurangan 2 pemain asing.

Data yang dihimpun GOAL.com Indonesia, Rabu (22/9) menyebutkan, jika saat ini pelatih kepala, Sartono Anwar terus mematangkan strategi. Para pemain yang sudah dikontrak mulai diuji kemampuannya di masing-masing posisi. Kerangka tim juga mulai bisa terlihat saat latihan.

Walaupun begitu, belum bisa dilihat siapa yang nantinya akan mengisi posisi pemain inti saat laga perdana di luar Kabupaten Bojonegoro itu. Namun, dalam beberapa hari kedepan, semuanya sudah akan bisa dilihat.

Asisten manajer bidang teknis Persibo, Imam Sardjono membenarkan, jika sejauh ini para pemain yang ada tetap dioptimalkan, namun Persibo masih akan melakukan penambahan pemain, khususnya untuk pemain asing.

“Laga perdana di Kediri nanti menjadi sangat krusial sebab target yang diharapkan tetap menang dan menyapu bersih laga kandang,” jelasnya.

Pengusaha asal Kota Ledre itu menambahkan, jika setiap hari latihan digelar untuk mematangkan strategi seperti yang diinginkan pelatih. “Sartono Anwar sangat mengetahui kebutuhan tim, sehingga kami juga sangat yakin menjelang laga awal,” tambahnya.

Ditanya mengenai kondisi para pemain, Sardjono mengatakan semuanya dalam kondisi siap tempur. Dan ia berharap, mental para pemain terjaga, karena Persibo saat ini berlaga di Superliga Indonesia, kasta tertinggi sepakbola nasional.

“Kami berharap, semuanya sesuai dengan rencana dan tidak ada masalah berarti. Sebab pemain juga membawa nama Kabupaten Bojonegoro,” terangnya.

Mengenai stadion Brawijaya, sampai saat ini sudah tidak ada masalah. Termasuk izin yang telah dikantongi sejak beberapa waktu lalu, dan pihak panpel sudah mempersiapkannya.(gk-25/goal.com)

5 Responses to “Persibo Matangkan Strategi”

  1. fphoer
    September 23, 2010 at 11:08 am #

    1st

    [Reply]

  2. Arrey
    September 23, 2010 at 11:14 am #

    2nd.

    [Reply]

  3. blangkintut
    September 23, 2010 at 11:57 am #

    3rd

    [Reply]

  4. akhmad suryadi
    September 23, 2010 at 3:10 pm #

    SELAMAT BERJUANG PERSIBOKU, DO’A SELURUH MASYARAKAT BOJONEGORO MENYERTAIMU.
    CAPAILAH PRESTASI TERBAIKMU. BRAVO PERSIBO.

    [Reply]

  5. mbenk.boro nggalek
    September 23, 2010 at 4:30 pm #

    seng pntng menang

    [Reply]

Leave a Reply