Persibo Membawa 18 Pemain ke Bantul

Dalam laga lanjutan Liga Prima Indonesia (IPL) melawan Semen Padang FC, Persibo Bojonegoro mengusung 18 pemain andalannya dan meninggalkan 7 pemain karena beberapa faktor.

Ketujuh pemain yang ditinggal antara lain Mekan Nasirov, Aris Tuansyah, Munadi, Angger, Happy Kurniawan, Wahyudi Hidayat dan Iskandar.

Manajer Tim Persibo, Nur Yahya mengatakan, ketujuh pemain tidak bisa mendukung tim karena beberapa pertimbangan. Seperti Iskandar dan Aris Tuansyah yang masih dalam pemulihan.

“Aris memang sempat dijadwalkan akan ikut, tapi pelatih belum memperbolehkan,” ungkap Yahya.

Sementara, dengan 18 pemain yang diusung oleh pelatih Laskar Angling Dharma, julukan Persibo diharapkan bisa menggulingkan Kabau Sirah julukan Semen Padang FC. Yayak, pangilan akrab Nur Yahya memastikan pelatih sudah menyiapkan pengganti pemain yang absen.

Seperti posisi tengah yang biasanya diperkuat oleh Munadi, pelatih mempercayakan kepada Dian, pemain baru yang direkrut Persibo pada jeda waktu lalu. Di samping itu, grafik kesehatan Munadi juga belum naik. Sedangkan Iskandar digantikan oleh Wahyu Teguh.

Meskipun beberapa amunisi kekuatan Persibo tidak ikut bertanding, namun Yayak masih optimis bisa meraih poin atas lawanya Semen Padang FC di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jawa Tengah.

Berikut daftar pemain Persibo:
Fauzi Toldo, Aditya Harlan, Novan Setya, Aulia Tri Hartanto, Edi Sibung Sukamto, Leke Anderson, Hari Syahputra, Sigit Meiko, Aang Suparman, Gustavo Hernan Ortiz, Jajang Paliama, Syahroni. [blokBojonegoro.com]