Persibo Mengusulkan 8 Pemain Baru ke Manajemen

Usai memuncaki klasemen putaran pertama, Persibo Bojonegoro target beberapa pemain baru untuk bergabung dengan tim berjuluk Laskar Angling Dharma. Langkah ini diambil oleh Pelatih Persibo, Paulo Camargo untuk menutupi kekurangan beberapa lini yang dinilai masih kurang.

“Ini mungkin juga dilakukan beberapa tim yang lain,” kata Paulo Camargo yang didampingi asistenya Wanderley Junior, Minggu (11/3/2012).

Meski demikian, Paulo belum yakin dengan usulan pemain baru itu akan disetujui oleh Manajemen CEO Persibo. Sebab kata dia, manajemen mempunyai dana yang minim untuk membeli pemain yang berkualitas namun dengan gaji yang minim.

“Kita usulkan delapan pemain baru untuk Persibo,” katanya.

Selain mengundang delapan pemain, nantinya Tim Laskar Angling Dharma, julukan Persibo juga membuka lowongan untuk pemain baru. Karena ini tim awal maka masih dalam masa degradasi. “Tapi kita tetap akan melakukan seleksi untuk pemain baru yang melamar ke Persibo,”ungkapnya.

Seperti diketahui, kini Persibo berhasil nangring di posisi teratas puncak klasemen sementara pada putaran pertama dengan poin 20, setelah berhasil mengalahkan lawannya Persebaya Surabaya dengan skor tipis 1-0 di stadion Ledjen H Soedirman Bojonegoro, Sabtu (10/03/2012) (beritajatim.com)