Persibo Mengusulkan 8 Pemain Baru ke Manajemen

Usai memuncaki klasemen putaran pertama, Persibo Bojonegoro target beberapa pemain baru untuk bergabung dengan tim berjuluk Laskar Angling Dharma. Langkah ini diambil oleh Pelatih Persibo, Paulo Camargo untuk menutupi kekurangan beberapa lini yang dinilai masih kurang.

“Ini mungkin juga dilakukan beberapa tim yang lain,” kata Paulo Camargo yang didampingi asistenya Wanderley Junior, Minggu (11/3/2012).

Meski demikian, Paulo belum yakin dengan usulan pemain baru itu akan disetujui oleh Manajemen CEO Persibo. Sebab kata dia, manajemen mempunyai dana yang minim untuk membeli pemain yang berkualitas namun dengan gaji yang minim.

“Kita usulkan delapan pemain baru untuk Persibo,” katanya.

Selain mengundang delapan pemain, nantinya Tim Laskar Angling Dharma, julukan Persibo juga membuka lowongan untuk pemain baru. Karena ini tim awal maka masih dalam masa degradasi. “Tapi kita tetap akan melakukan seleksi untuk pemain baru yang melamar ke Persibo,”ungkapnya.

Seperti diketahui, kini Persibo berhasil nangring di posisi teratas puncak klasemen sementara pada putaran pertama dengan poin 20, setelah berhasil mengalahkan lawannya Persebaya Surabaya dengan skor tipis 1-0 di stadion Ledjen H Soedirman Bojonegoro, Sabtu (10/03/2012) (beritajatim.com)

42 Responses to “Persibo Mengusulkan 8 Pemain Baru ke Manajemen”

  1. iwan boro lintas barat
    March 11, 2012 at 1:44 pm #

    buang jairon, cari yang lebih bagus, buat apa pemain klowah klowoh, satu kata buat management BUANG JAIRON SEKARANG JUGA……… !

    [Reply]

    angga Reply:

    bukan satu kata tuh satu kalimat iya

    [Reply]

    nnsaja Reply:

    ia betul.. satu kalimat

    [Reply]

  2. ELKO
    March 11, 2012 at 2:16 pm #

    ayo kita usul rame2 ke CEO Persibo pak Ferry Kodrat biar di dengar. Ini akun twitternya: @ferkod

    [Reply]

    tam2 Reply:

    ak usul BONEK jo didadekno dulur merugikan

    [Reply]

  3. Borro liar
    March 11, 2012 at 4:56 pm #

    kok minim dana ae tho lekk!! lha exxon mobil gawe opo kok di nc├Ęp.nuw neng bojongoro kae. . .

    [Reply]

  4. koplak
    March 11, 2012 at 8:48 pm #

    sopo yo kiro-kiro??
    usul ah,,
    pablo frances,,julio lopes,,bagus cahyono,,busari,,cristiano lopes,,lukas mandowen,,ahmad sumardi,,fahmi (kipere malaysia),,badroll (kaptene malaysia),,joshua pahabol (INA U-21),,hendra bayaw (persija IPL),,tambahi bek asing sing apik mboh sopo kono sembarang,,

    jo lali,,buang jairon,,lexe,,ortis nek perlu,,
    asinge ganti sing jos

    [Reply]

  5. akhmad suryadi
    March 11, 2012 at 9:37 pm #

    GANTI JAIRON…….

    [Reply]

  6. q
    March 11, 2012 at 9:51 pm #

    he’e

    [Reply]

  7. Sadar
    March 12, 2012 at 12:19 am #

    Asing buang jairon & mekan nasirov—>along noh alamsyah & abel ciello,lokal leonard tumpamahu sisane silahkan ditambahi usulan konco konco

    [Reply]

  8. PaKDhE OziL
    March 12, 2012 at 2:11 am #

    Ra sah larang-larang lan ojo muluk2,cukup jairon ganti abel yellow wae….

    [Reply]

  9. fuguh
    March 12, 2012 at 7:27 am #

    pengumuman pemenang kuis udah di postingkan min??

    [Reply]

  10. warga bojonegoro
    March 12, 2012 at 9:50 am #

    Dijarah Oknum Bonek, Rugi Rp 100 Juta Lebih

    blokBojonegoro.com – Salah satu korban penjarahan oknum suporter Persebaya Surabaya alias Bonek mengaku mengalami kerugian mencapai Rp 100 juta lebih.

    Pasalnya, hampir seluruh isi kios sport Super Mario miliknya yang berisi sebagian besar perlengkapan olahraga raib. Mulai dari sepatu, tas, jaket, bola, sandal dan lain-lain.

    Pemilik toko, saat dihubungi blokBojonegoro.com Minggu (11/3/2012), Mario, mengaku sangat shock dengan musibah yang dialaminya tersebut. Menurutnya, kondisi toko miliknya yang terletak di Jalan Pemuda Timur tersebut sudah dalam keadaan terkunci.

    Ia menduga, kiosnya dapat dibuka karena terlalu banyak massa yang membobol. Selain itu, kondisi saat itu sedang dalam keadaan hujan dan sepi, karena hampir semua toko dan rumah di daerah itu tutup untuk menghindari Bonek. Namun, akhirnya barang dagangannya tetap dijarah serta raib dan kondisi toko sport tersebut porak poranda.

    Pihaknya telah melaporkan kejadian ini ke Mapolres Bojonegoro. Dirinya juga berniat akan meminta ganti rugi kepada panitia pelaksana (panpel) Persibo akibat ulah para superter Persebaya tersebut.

    “Ya mau minta ganti rugi, sewajarnya kan harus bertanggung jawab, mereka yang melaksanakan,” ujar Mario.

    Selain sudah melapor ke pihak kepolisian dan meminta ganti rugi kepada panpel, pihaknya berharap kejadian yang dialaminya tidak terulang di masa mendatang, karena ini pertandingan olahraga yang harus menjaga sportivitas.

    “Kalau terjadi seperti ini terus, kan kasihan warga. Emosi warga juga sudah memuncak tadi malam,” ujarnya dengan nada suara sedikit emosi.

    Seperti diberitakan sebelumnya, warga sekitar Stadion Letjen H Soedirman melakukan aksi sweeping terhadap oknum Bonek. Karena, warga merasa kecewa dengan ulah arogan suporter itu. Beberapa kios di wilayah tersebut menjadi sasaran penjarahan oknum Bonek yang tidak bertanggung jawab.

    Selain toko milik Mario, beberapa kios lain juga menjadi korban. Seperti di Jalan gajah Mada, kantin SDN Campurrejo yang juga meliburkan aktifitas belajar mengajar karena ketakutan adanya kerusuhan, serta warung di sekitar stadion. [ana/pen]

    [Reply]

  11. warga bojonegoro
    March 12, 2012 at 9:51 am #

    Pencurian Dilakukan Terukur dan Rapi

    blokBojonegoro.com – Aksi pencurian yang lebih tepat disebut penjarahan di beberapa tempat di Kota Bojonegoro oleh oknum anak baru gede (ABG) yang memakai atribut Bonek, terbilang cukup rapi. Sebab, mereka sangat pandai mengelabui warga ketika melancarkan aksinya.

    Data yang dihimpun blokBojonegoro.com di lapangan menyebutkan, dua orang saksi mata yang mengetahui toko olahraga milik Mario di Jalan Pemuda Timur diobrak-abrik Bonek, hanya bisa menggelengkan kepala. Selain jumlah massa yang cukup besar, proses membuka pintu toko tersebut juga sangat cepat.

    Menurut Agung, salah seorang saksi mata di tempat kejadian perkara (TKP) menjelaskan, ada seratusan lebih Bonek yang selama ini identik dengan sebutan suporter Persebaya Surabaya itu berkumpul di depan toko olahraga yang pintunya sudah tertutup.

    Mereka bergerombol sambil menghadap ke selatan atau jalan raya di jantung Kota Bojonegoro itu. Hanya beberapa menit, akhirnya terdengar suara cukup keras dan seratusan lebih Bonek tersebut langsung masuk ke toko yang telah terbuka.

    “Saya melihat sendiri dan tidak bisa berbuat banyak. Sebab, jumlah mereka sangat banyak dan waktu itu hujan turun dengan deras. Yang jelas, aksi mereka sangat profesional,” jelas Tole, begitu ia biasa disapa.

    Ditegaskan, jika tidak terbiasa melakukan proses pencurian, jelas itu sangat sulit. Karena, toko tersebut terkunci dengan rapat dan sejak pagi telah ditutup. Sebab, Mario sebagai pemiliknya telah mengantisipasi dengan banyaknya Bonek yang sudah masuk ke Bojonegoro sejak Kamis malam.

    “Banyak Bonek berdiri di depan toko untuk menutupi aksi Bonek lainnya yang menjebol kunci toko. Sehingga, saat terbuka mereka beramai-ramai mengambil barang-barang yang ada di dalamnya,” sambungnya.

    Kondisi serupa juga diduga dilakukan di beberapa tempat lainnya. Seperti di warung makan di dekat pasar Desa Banjarejo, Kecamatan Kota Bojonegoro. Oknum Bonek memesan makan nasi bungkus sebanyak 100 buah, tetapi setelah selesai dibuatkan, mereka langsung pergi begitu saja.

    “Banyak mas kemarin, saya hanya bisa geleng-geleng kepala. Karena, saat saya minta uangnya, dengan enteng bilang ingin makan gratisan. Karena banyak Bonek, saya juga takut,” jelas Sumi, penjaga warung tersebut.

    Sementara itu, aparat kepolisian sejak kemarin telah banyak mendapat pengaduan dari masyarakat mengenai ulah Bonek. Khususnya yang ada di sekitar Stadion Letjend H Soedirman. Sebut saja di kios rokok Jalan Gajah Mada, kantin SDN Campurrejo, tempat makan di sepanjang Jalan Lettu Suwolo, Pasar Banjarejo dan beberapa lokasi lain. [yud/mad]

    [Reply]

  12. warga bojonegoro
    March 12, 2012 at 9:52 am #

    Bonek Rusuh, Petinggi Boromania Tak Tampak

    blokBojonegoro.com – Penjarahan yang dilakukan oknum suporter Persebaya Surabaya, Bonek dengan berujung penyisiran, membuat banyak aparat di lapangan hanya geleng-geleng kepala. Baik dari unsur kepolisian maupun TNI.

    Sebab, ketika ratusan warga di sekitar perempatan Mlaten marah karena penjarahan Bonek, para petinggi elemen suporter Persibo, Boromania, tidak tampak di tempat kejadian perkara (TKP).

    Hal tersebut juga disesalkan oleh Wakapolres Bojonegoro, Kompol Wahyu W Hardjanto, kepada blokBojonegoro.com. Menurutnya, seharusnya petinggi Boromania ada dan ikut menenangkan warga yang marah. Tetapi, kenyataannya di lapangan tidak ada.

    “Kami akan mengevaluasi ini, jangan sampai masyarakat dibuat susah dan resah. Karena, pengamanan akan tetap diutamakan,” katanya.

    Mantan pejabat di lingkup Polda Jatim itu menegaskan, jika sejak Jumat petugas kepolisian telah sibuk di lapangan. Sebab, Jumat pagi Bonek dari Surabaya telah banyak yang masuk ke jantung Kota Bojonegoro.

    “Hingga Minggu dinihari, upaya untuk menangkal bentrok terus dilakukan. Oleh karena itu, Bonek dilokalisir di dalam stadion agar tidak berpolah,” tegasnya disela-sela memimpin pengamanan dinihari tadi.

    Wahyu juga berpendapat, jika selama ini pertandingan di Bojonegoro selalu aman. Yang terkadang membuat repot adalah sebelum dan sesudah pertandingan. Makanya, jauh-jauh hari pihaknya telah mewanti-wanti terkait dengan kedatangan Bonek.

    “Katanya petinggi Boromania telah ke Surabaya dan berkoordinasi dengan Bonek. Tetapi nyatanya masih seperti ini,” sesalnya.

    Sementara itu, pantauan di lapangan menyebutkan, suasana mencekam di malam Minggu hingga Minggu dinihari tersebut tidak karena pertengkaran Bonek dengan Boromania. Tetapi, karena ulah oknum Bonek yang melakukan serangkaian penjarahan di beberapa toko maupun warung. Sehingga, warga marah dan mencari Bonek di jalan-jalan. Tidak sedikit oknum Bonek yang babak belur karena dihajar warga.

    Saat kondisi memanas seperti itu, warga seakan liar dan petinggi Boromania tidak tampak di sekitar perempatan Mlaten dan timur stadion Letjend H Soedirman Bojonegoro. Karena, dua titik tersebut yang sangat rawan dan terjadi penumpukan warga. [yud/mad]

    [Reply]

    tam2 Reply:

    petingi ne sibuk ngamankan KS

    [Reply]

    rejz Reply:

    basar mana basar???

    [Reply]

  13. warga bojonegoro
    March 12, 2012 at 9:53 am #

    Puluhan Bonek Diperiksa Intensif di Polres

    blokBojonegoro.com – Lantaran aksi anarkis dengan melakukan pencurian di beberapa kios dan toko, kini puluhan suporter Persebaya, Bonek diamankan paksa di Polres Bojonegoro. Salah satunya penjarah di toko “Super Mario” yang berada di Jalan Pemuda, Kota Bojonegoro.

    Menurut Kasubag Humas Polres Bojonegoro, AKP Subarata, ada puluhan Bonek yang diduga terlibat dalam penjarahan dan kini diperiksa intensif di semua kanit. Dan pihaknya sampai saat ini masih belum menentukan berapa jumlah pelaku, sebab pemeriksaan masih berlangsung.

    “Kita masih belum mengetahui keterlibatan mereka apakah ikut serta mencuri atau tidak, sehingga kami masih belum bisa memastikan berapa pelakunya. Akan tetapi ada sekitar 21 Bonek yang diamankan dini hari,” jelas Subarata.

    Sementara itu, Kasi Pembimbing Kemasyarakatan Anak Bapas Bojonegoro, Purparadik mengatakan, kini pihaknya menangani 6 anak yang terlibat kasus pencurian tersebut.

    Tiga di antaranya masih duduk di bangku sekolah. Sementara, sisanya sudah tidak bersekolah. Ketiga anak yang masih sekolah yakni berinisial NF (17) warga Kerembangan Surabaya, pelajar kelas tiga SMP atas nama SD (17), dan AD (14) warga Kecamatan Pabehan, Surabaya.

    “Ketiganya masih pelajar, tiga lainnya tidak pelajar. Jadi total ada enam anak yang kami tangani, Sebisa mungkin tidak ke ranah hukum, ditolong pradilan anak, dan kondisi anaknya ada yang menangis,” pungkas Purpadadik usai mendampingi keenam anak di Polres. [syah/yud]

    [Reply]

  14. warga bojonegoro
    March 12, 2012 at 9:55 am #

    Panpel Akan Turunkan Tim Investigasi

    blokBojonegoro.com – Panitia Pelaksana (Panpel) Persibo Bojonegoro akan menurunkan tim investigasi untuk melakukan penyelidikan terkait penjarahan yang dilakukan oleh oknum Bonek usai pertandingan Persibo melawan Persebaya, Sabtu (10/3/2012).

    Menurut Panpel, target utama adalah mengeluarkan suporter Persebaya ini dari Kota Bojonegoro. Sebab, apabila tidak segera dikeluarkan, maka akan semakin memperparah kekisruhan yang terjadi di Kota Ledre tersebut.

    Sementara, terkait beberapa kerugian akibat arogansi yang dilakukan Bonek, pihak Panpel akan membentuk tim yang akan melakukan investigasi ke lapangan untuk mencari akurasi data, termasuk jumlah kerugian yang dialami warga.

    “Kami akan menurunkan tim untuk investigasi ke lapangan terkait efek sosial masyarakat dari ulah Bonek,” ujar Panpel, M Subhki.

    Setelah tim investigasi mendapatkan akurasi data yang diderita warga, selanjutnya mereka akan mengambil langkah-langkah lanjutan. Sebab, tanpa data yang jelas, dikhawatirkan akan membawa dampak buruk.

    “Kami tidak mau menyalahkan, kami sudah melaksanakan tugas utama kami sebagai pelaksana dan sudah bekerjasama dengan polisi,” imbuh Subkhi.

    Panpel berharap dengan adanya kejadian ini bisa menjadi hikmah dan pelajaran bagi pelaksana maupun pihak terkait lain. “Kami selaku Panpel juga memohon maaf atas ulah Bonek yang meresahkan masyarakat Bojonegoro,” pungkasnya. [ana/yud]

    [Reply]

  15. warga bojonegoro
    March 12, 2012 at 9:56 am #

    Panpel Kapok Terima Suporter Persebaya

    blokBojonegoro.com – Ulah oknum Bonekmania, julukan suporter Persebaya yang meresahkan dan merugikan masyarakat Bojonegoro membuat pihak Panitia Penyelenggara (Panpel) pertandingan Persibo kapok. Panpel mengatakan tidak sanggup lagi menyelenggarakan pertandingan Persibo melawan Persebaya jika dihelat di bumi Angling Dharma.

    Ulah yang dilakukan oknum Bonek tersebut dinilai keterlaluan dan diluar batas kewajaran. “Ini sudah sangat luar biasa nekatnya, sudah kriminal ini,” ujar Panpel, M Subhki.

    Padahal, menurut Subhki suporter Persibo, Boromania dan masyarakat Bojonegoro telah menyambut mereka dengan baik. Bagaimana tidak, Boromania rela tidak memasang spanduk untuk tim kesayangan mereka hanya karena seluruh tempat-tempat strategis untuk pasang spanduk sudah penuh dengan spanduk Bonek. Bukan hanya itu saja, pihak Boromania juga sudah memfasilitasi transportasi untuk kembali ke Surabaya kepada mereka.

    Namun, tak disangka mereka membalas dengan menjarah barang-barang milik warga. “Masalah ini akan segera kita bicarakan dengan tim. Kami sudah tidak sanggup lagi menyelenggarakan pertandingan Persibo melawan Persebaya di sini (Bojonegoro),” imbuhnya.

    Menurut Subhki, hal ini menjadi pengalaman tersendiri dan menjadi cambuk agar kedepan bisa melaksanakan lebih baik lagi. “Untuk pertandingan selanjutnya, jika melawan Persebaya, lebih baik di kota mereka (Surabaya) saja,” pungkasnya.

    Seperti diketahui sebelumnya, oknum Bonekmania menjarah kios warga Bojonegoro. Akibatnya, emosi warga memuncak dan terjadi kerusuhan antar warga dan Bonek. Tak pelak, suasana malam usai pertandingan Persibo Vs Persebaya pada Sabtu (10/3/2012) mencekam. Terutama, di seputaran jalan sekitar stadion Letjend H Sudirman.

    Karena banyaknya oknum Bonekmania yang melakukan penjarahan, warga tidak bisa berbuat banyak saat mereka beraksi. Akibat kejadian ini, warga harus menelan kerugian yang cukup besar. Selain itu, ketakutan akan terjadi hak serupa juga masih dirasakan sebagian warga. [ana/lis]

    [Reply]

  16. warga bojonegoro
    March 12, 2012 at 9:57 am #

    Warga sekitar stadion jadi korba oknum bonek??!!!@!?!$%#@!?

    [Reply]

  17. tam2
    March 12, 2012 at 12:49 pm #

    BUAT APA BONEK
    KLO SUDAH BORO
    BOROBONEK TAK ADA GUNANYA

    [Reply]

  18. ARRHYZ
    March 12, 2012 at 2:04 pm #

    air susu di balas air tuba
    dasar sekali bonek tetep aja bonek, gak bondo pikiran mek bondo nekat thok!!!

    [Reply]

  19. DIDIK
    March 12, 2012 at 2:19 pm #

    seperti itu hewan yg slama ini kita anggap saudara,bahkan satu jiwa..??
    kuwi dudu sifate menungso tapi KEWAN…
    masih banggakah anda memakai atribut persebaya/bonek..??

    [Reply]

    angga Reply:

    Boromania dan masyarakat Bojonegoro telah menyambut mereka dengan baik. Bagaimana tidak, Boromania rela tidak memasang spanduk untuk tim kesayangan mereka hanya karena seluruh tempat-tempat strategis untuk pasang spanduk sudah penuh dengan spanduk Bonek. Bukan hanya itu saja, pihak Boromania juga sudah memfasilitasi transportasi untuk kembali ke Surabaya kepada mereka. Namun, tak disangka mereka membalas dengan menjarah barang-barang milik warga…KETERLALUAN BONEK

    [Reply]

  20. DIDIK
    March 12, 2012 at 2:29 pm #

    koyoe striker timnas TIMORLESTE mantep tu,mgkn tertarik dg liga indonesia

    [Reply]

  21. satria
    March 12, 2012 at 2:53 pm #

    jairon di buang aja

    [Reply]

  22. Warga Bojonegoro
    March 12, 2012 at 4:27 pm #

    Polres Cekal Persebaya Main di Bojonegoro

    blokBojonegoro.com – Ulah oknum Bonekmania sebelum dan setelah pertandingan antara Persibo Bojonegoro dan Persebaya Surabaya, membuat aparat keamanan melakukan evaluasi menyeluruh. Salah satu hasilnya, pihak kepolisian mencekal Persebaya dan Bonek untuk tidak bertandang lagi ke Bojonegoro.

    Kapolres Bojonegoro, AKBP Rakhmad Setyadi, kepada blokBojonegoro.com, Senin (12/3/2012) memastikan, pihaknya tidak akan memberikan izin pertandingan yang melibatkan Persebaya di Bojonegoro. Keputusan itu disampaikan setelah mempertimbangkan situasi keamanan dan efek setelah pertandingan seperti yang terjadi Sabtu lalu.

    “Kita pastikan tidak akan memberikan izin pertandingan Persebaya disini,” kata Kapolres Rakhmad.

    Kapolres meminta semua pihak tidak saling menyalahkan. Kerusuhan yang terjadi murni disebabkan ulah Bonek. Agar memberikan efek jera, polisi sudah mengamankan para tersangka. Mereka akan diproses pidana karena melakukan aksi penjarahan di beberapa titik.

    Polisi sudah melakukan investigasi ke lapangan dan menampung aspirasi masyarakat. Intinya masyarakat merasa resah dengan perbuatan bonek yang datang sejak Kamis lalu. Puncaknya sampai terjadi penjarahan di beberapa lokasi. Namun polisi hanya berhasil mengamankan pelaku penjarahan didua TKP.

    Berikut daftar tersangka penjarahan di Toko Super Mario dan kios rokos di Jalan Gajah Mada. Sebanyak 10 orang menjadi tersangka penjarahan di Toko Super Mario di Jalan Pemuda.

    Tersangka di Super Mario:
    WDP (12) Jalan Tambak Sekaran, Surabaya
    SDI (16) asal Jalan Bulakbanteng, Kenjeran
    MR (13) asal Dupak, Bubutan
    ADP (14) asal Jalan Kebalen Wetan, Kecamatan Pabean
    ZA (16) asal Kemayoran, Kecamatan Krembangan, Surabaya
    MSL (18) asal Jalan Tambak Kali Kenjeran
    MNF(16) asal Kemayoran, Kenjeran, Surabaya
    Syamsul Ro’i (20) asal Bulakbanteng, Kenjeran
    Sunardi (20) asal Tanah Merah, Bangkalan, Madura
    Wandi Murawan (18) Kebalen, Pabean Cantikan, Surabaya

    Tersangka di kios Jalan Gajah Mada:
    MZ (19) asal Kahuripan, Celep, Sidoarjo
    M Jeni (20) Bubutan, Surabaya

    Barang bukti yang diamankan:
    12 sepasang sepatu olah raga
    1 jaket
    1 bola
    1 televisi
    3 buah celana olahraga [Oel]

    [Reply]

  23. tanda tanya
    March 12, 2012 at 8:01 pm #

    Selamat buat persibo yg tlah jd juara IPL. Dan hadiahnya tlah dterima kmrn berupa keributan dan penjarahan. Pertndingan kmrn adlah pertndingan trakirnya persibo. Arep nambah pemain ki digawe opo lek.

    [Reply]

  24. aku boromania
    March 12, 2012 at 8:32 pm #

    mantab jaya

    [Reply]

  25. Indra
    March 13, 2012 at 9:05 pm #

    Dlur opo dulur ngunu iku ? gak nduwe etika babar blas

    [Reply]

    tam2 Reply:

    kok yang meng up date berita penjarahan,dll bukan admine ya??????

    ini fakta kenapa harus ditutupi ini kesempatan untuk mengembalikan jiwa orange BOROMANIA yang akhir2 ini dibelah 2 oleh sebagian saudara2 kita??????

    yang mengkhawatirkan di fb saudara2 kita mencaci maki aremania & the jack yang nyata2 kita belum pernah bersentuhan dengan mereka,,,perlukah kita ikut memusuhi rival bonek????apa kepentingan kita???????

    [Reply]

    Warga Bojonegoro Reply:

    Tidak usahlah kita menghina-hina siapapun mereka, kita semua saudara. Kita tunjukan di lapangan kalau kita bisa dekat dengan siapa saja.

    [Reply]

  26. BORO~mania
    March 14, 2012 at 12:09 am #

    tanda tanya.. Kamu kl0k k0men selalu menghina.
    K0men selalu plin plan, kamu pria/wanita,/tidak kedua~duanya,
    untuk MANAGEMEN segera berbenah, buang JAIRON.
    SA~DA~BE.

    [Reply]

  27. BORO BRDRI SNDRI
    March 15, 2012 at 9:33 am #

    SEKARANG APAKAH BOROMANIA MASIH INGIN MENGANGGAP BONEKKKKKKKKK SEBAGAI SAUDARAA???????????? JIKA KALIAN MASIH INGIN MENGANGGAP BONEK SEBAGAI SAUDARA MAKA BUKAN BONEKKK YANGG BODOHH TAPIIIII _ _ _ _ LACH YNG BODOHH.. KARENA SUDAH DI PASTIKAN SEMUA PENJARAHAN DI LAKUKAN OLEH OKNUM ASLI WARGA SURABAYA

    [Reply]

    tam2 Reply:

    sama2 kita serukan BOROMANIA bisa tanpa BOnek…………..BOROMANIA 100% ORANGE!!!!
    ayo cah liyane ojo micek n mbisu,,,,saatnya BOROMANIA kembali ORANGE 100% SA~DA~BE

    [Reply]

    mandiri Reply:

    mantaapp!!!!!!! setuju,
    gk duluran karo bonek gk garai kiamat

    [Reply]

    tam2 Reply:

    di web sudah kita serukan untuk BOROMANIA 100% ORANGE,,,,sekarang giliran kita serukan di akun2 facebook yang bersifat kebencian terhadap suporter lain yang melibatkan sebagian saudara2 kita BOROMANIA yang masih mendewakan BOnek,,,,,AYO RAME2 CAH MENYADARKAN BAHWA KITA ITU ORANGE KITA ITU DAMAI BERSAUDARA & YANG PENTING KITA ITU BERANI DAN BISA TANPA BOnek

  28. boro bogor
    March 17, 2012 at 7:41 am #

    BoroMania independent

    [Reply]

  29. faical bokeb boromania kepohbaru
    March 19, 2012 at 7:04 pm #

    buang jairon skarang jga,,,,,

    [Reply]

  30. muchnur
    March 23, 2012 at 10:18 am #

    bonex asu bonek gak ngerti apa ito prsaudaran”wes cah gak usah mendewakn bonex krna kta bsa tnpa bnek..ayo cah di orngeke 100persen..from mr.orange

    [Reply]

  31. Wahyu Boro mania ARemboe bOeloe
    April 28, 2012 at 9:40 pm #

    Bonek skrg banyak yg palsu,,,alias banyak warga luar surabaya ikut”an,,kbanyakan pendatang bukan asli surabaya…tindakan bonek nggk sportif sesama jawa timur…pesan dari BORO MANIA” INI RUMAH KAMI anda sopan kami segan…tpi jk anda nggak sopan kami pun nggk akan segan”…tolong di baca dgn sungguh” untuk ketua bonek cak parno… thank’s….

    [Reply]

Leave a Reply