Persibo Optimalkan Persiapkan Tim dan Verifikasi

Manajemen Persibo Bojonegoro, Jawa Timur mengoptimalkan persiapan pembentukan tim untuk menghadapi musim kompetisi mendatang yang digelar PSSI.

“Kita bersyukur bisa mendapatkan kesempatan masuk level I, kita akan menyiapkan secara optimal, sehingga ketika kompetisi bergulir sudah lebih siap di segala aspek,” kata Ketua Umum Persibo, Taufik Risnendar di Bojonegoro, Jumat.

Pihaknya juga menyiapkan keperluan verifikasi stadion yang akan dilaksanakan oleh Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC), terkait dengan kompetisi mendatang.

Ia mengaku, sudah mendapatkan informasi menyangkut kepastian penambahan jumlah peserta yang ditentukan pada rapat Komite Eksekutif PSSI di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, sehari yang lalu.

Dalam keputusan itu, peserta kompetisi level tertinggi di Indonesia yang semula hanya 18 klub, ditingkatkan menjadi 24 klub, di antaranya Persibo.

Pihaknya tetap fokus dalam pembentukan tim, termasuk verifikasi Stadion Letjen H. Soedirman oleh AFC yang akan dimanfaatkan laga kandang Persibo.

“Yang jelas stadion dan lapangan pendamping sudah kita persiapkan sebaik mungkin,” katanya.(antarajatim.com)