Persibo Pasti Main Ngotot

Babak 8 Besar Divisi Utama: Persibo vs Persidafon
Kemenangan di partai perdana lawan Persipasi kemarin malam 1-0, membuat para pemain Persibo Bojonegoro semakin enjoy. Bahkan, saat melawan Persidafon Dafonsoro besok malam, manajemen Laskar Angling Dharma juga meminta para pemain tetap menjalankan instruksi pelatih.

Jangan sampai pemain loyo saat bertanding dan melepas peluang menuju ke babak 4 besar. Sebab, kalau bisa memenangkan pertandingan kedua, maka beban Persibo akan semakin ringan.

Manajer Persibo Bojonegoro, Letkol Inf Taufiq Risnendar, kepada beritajatim.com, Rabu (19/5/2010) menyebutkan, pihaknya telah memberikan instruksi kepada segenap tim untuk tetap menjaga peluang yang telah di depan mata. “Target kita adalah Indonesia Super League (ISL). Saat ini, jalan menuju ke sana semakin lebar dengan kemenangan kemarin malam,” katanya.

Walaupun begitu, ia meminta pemain tidak lengah saat pertandingan dimulai. Baik itu di menit-menit awal maupun akhir. Sebab, pemain harus tetap fokus selama 90 menit pertandingan. “Kami masih yakin, para pemain bisa memberikan yang terbaik untuk tim ini,” lanjutnya.

Sebab, sejak kompetisi divisi utama Liga Indonesia tahun ini digelar, para pemain telah sepakat untuk bisa meraih tiket ke ISL. Apalagi saat ini sudah lolos sampai ke babak 8 besar. “Tinggal menunggu beberapa saat saja untuk bisa sampai ke ISL. Dan sekarang ini saatnya untuk Persibo membuat sejarah baru,” sambungnya.

Taufiq menjelaskan, saat menjamu Persidafon adalah waktunya Persibo memenangkannya. Namun perlu diketahui, jika tim tersebut sangat bagus dan tidak bisa diremehkan. “Apalagi saat main pertama kemarin mereka kalah dan kemungkinan besar akan ngotot dan ingin menang saat menjamu Persibo. Jadi, kami tetap akan waspada,” tegasnya.(beritajatim.com)