Persibo Pikul Beban Berat

Persibo Bojonegoro merasakan ketatnya jadwal pertandingan yang disusun Badan Liga Indonesia (BLI).Selama sembilan hari,tim berjuluk Laskar Angling Dharma tersebut dijadwalkan berlaga tiga kali.

“Pertama,laga melawan Persik Kediri di ajang Copa Indonesia pada 16 Mei nanti.Pertandingan tersebut digelar di kandang Persik,Stadion Brawijaya Kediri.Empat hari kemudian, Bambang Sumantri dkk harus melawat ke Bantul.Di kota ini,Persibo akan melakoni laga lanjutan kompetisi divisi I dengan menantang tuan rumah Persiba Bantul. Setelah itu,pada 24 Mei nanti Persibo akan bertandang ke markas PSIR Rembang. Melihat jadwal pertandingan yang mepet tersebut ,Persibo pun lebih memprioritaskan laga di kompetisi divisi I.Namun,bukan berarti tim kebanggaan warga Kota Ledre ini akan mudah mencari poin di kandang Persiba dan PSIR.

“Secara teknis memang sulit mencuri poin di dua laga tersebut,”Kata imam Sardjono,salah seorang pengurus Persibo. Menurut dia,Persiba saat ini menduduki puncak klasemen sementara grup II divisi I,”sehingga tim tersebut adalah tim kuat yang perlu di perhitungkan,”tuturnya.

Sementara PSIR lebih diuntungkan ketika menjamu lawan-lawanya.”Situasi stadion di Rembang cukup rawan karena jarak penonton dan lapangan sangat dekat,”imbuhnya.(Radar bojonegoro)

One Response to “Persibo Pikul Beban Berat”

  1. cah negro
    May 13, 2010 at 8:21 pm #

    apene kok kek iiiiiiii piroooooo eeee???????? ms tim ISL km prmalukan lg kasiaannnnnnnnn teman2nnnnnnnnnn. g PI g mslahhhh tp ISL harga indomaret yg g bs d tawar. hehehehe

    [Reply]

Leave a Reply