Persibo Rapatkan Barisan

Untuk mempersiapkan diri menghadapi Gresik United (GU) besok di kandang, Manajemen Persibo Bojonegoro mengumpulkan pemain dan suporter Senin malam lalu. Manajamen juga memberikan pembekalan khusus kepada para pemain menjelang laga penentuan tersebut.

“Sebab, dalam laga tersebut nasib Persibo ditentukan, apakah lolos ke divisi utama ataukah bertahan di divisi satu,” kata Imam Sardjono, asisten manajer bidang teknis Persibo.

Menurut dia, jika kalah oleh GU, maka harapan Persibo menembus divisi utama bisa tamat. Pria yang juga pengusaha saprodi itu menuturkan, elemen Persibo dikumpulkan di mes Jalan Untung Suropati, Bojonegoro. “Tujuannya, menyatukan langkah di laga lawan Gresik United,” katanya.

Dia kemudian menjelaskan pengalaman dua tahun silam saat Persibo masuk delapan besar divisi satu. Saat itu, kata dia, Persibo gagal masuk divisi utama.

Karena itu, dia berharap dalam pertandingan besok sore semua elemen bisa kompak mendukung langkah Persibo guna menjalani laga terakhir di kandang. “Sebab, jika kita menang, 80 persen kita sudah berada di divisi utama,” jelasnya.

Sementara itu, terkait kondisi pemain Persibo kini ada kabar baik. Hampir semua pemain yang absen saat melawan Persedikab Kediri Minggu lalu, sudah bisa diturunkan besok. “Dengan demikian, kita jauh lebih siap daripada saat melawan Persedikab,” katanya.

Karena itu, tambah dia, jangan sampai kesempatan yang sudah ada di depan mata tersebut disia-siakan. Target menang bisa diwujudkan dengan tampil maksimalnya seluruh pemain dalam laga besok. Juga, dukungan seluruh elemen Persibo bisa menjadi suntikan semangat dan moral pemain di lapangan.
(Sumber : Radar Bojonegoro / Website Pemkab Bojonegoro)