Persibo Rapatkan Barisan

Untuk mempersiapkan diri menghadapi Gresik United (GU) besok di kandang, Manajemen Persibo Bojonegoro mengumpulkan pemain dan suporter Senin malam lalu. Manajamen juga memberikan pembekalan khusus kepada para pemain menjelang laga penentuan tersebut.

“Sebab, dalam laga tersebut nasib Persibo ditentukan, apakah lolos ke divisi utama ataukah bertahan di divisi satu,” kata Imam Sardjono, asisten manajer bidang teknis Persibo.

Menurut dia, jika kalah oleh GU, maka harapan Persibo menembus divisi utama bisa tamat. Pria yang juga pengusaha saprodi itu menuturkan, elemen Persibo dikumpulkan di mes Jalan Untung Suropati, Bojonegoro. “Tujuannya, menyatukan langkah di laga lawan Gresik United,” katanya.

Dia kemudian menjelaskan pengalaman dua tahun silam saat Persibo masuk delapan besar divisi satu. Saat itu, kata dia, Persibo gagal masuk divisi utama.

Karena itu, dia berharap dalam pertandingan besok sore semua elemen bisa kompak mendukung langkah Persibo guna menjalani laga terakhir di kandang. “Sebab, jika kita menang, 80 persen kita sudah berada di divisi utama,” jelasnya.

Sementara itu, terkait kondisi pemain Persibo kini ada kabar baik. Hampir semua pemain yang absen saat melawan Persedikab Kediri Minggu lalu, sudah bisa diturunkan besok. “Dengan demikian, kita jauh lebih siap daripada saat melawan Persedikab,” katanya.

Karena itu, tambah dia, jangan sampai kesempatan yang sudah ada di depan mata tersebut disia-siakan. Target menang bisa diwujudkan dengan tampil maksimalnya seluruh pemain dalam laga besok. Juga, dukungan seluruh elemen Persibo bisa menjadi suntikan semangat dan moral pemain di lapangan.
(Sumber : Radar Bojonegoro / Website Pemkab Bojonegoro)

10 Responses to “Persibo Rapatkan Barisan”

  1. reza budi
    August 15, 2007 at 10:26 am #

    Ayo semangat cah, kalahkan GU, rebut Divisi Utama ojo cuma tulisan “Persibo menuju Divisi Utama Kang”. perkokoh semua lini, jangan sampe lengah, coz pak. Uci adalah mantan pelatih persibo yang sudah akrab dengan keadaan kita. bravo persibo, forza persibo….

    [Reply]

  2. reza
    August 15, 2007 at 10:43 am #

    ayo semangat-semangat!!!!!! kita tinggal selangkah lagi menginjak ke kasta Divisi Utama. jangan sampai lengah menghadapi GU nanti, maen lepas aja ga usah terbebani karena main di kandang. buktikan kalau “INI KANDANG KITA”.
    Bravo PERSIBO, Forza PERSIBO.

    [Reply]

  3. Badrul
    August 15, 2007 at 11:17 am #

    Laga Krusial..Selain sebagai pemulus jalan menuju kasta liga yang lebih tinggi, juga sebagai ajang pembalasan saat Persibo kalah di ajang COPA..
    Konsolidasi sudah dilakukan, so tinggal tunggu saatnya menggempur mereka, besok Sore!!

    [Reply]

  4. sweedia
    August 15, 2007 at 11:58 am #

    semoga para pemain yg cedera juga sudah bisa diturunkan

    [Reply]

  5. dons
    August 15, 2007 at 1:18 pm #

    jangan kita gentar denger gresik united , saya yakin gresik yang gentar dengan nama PERSIBO. Yang membuat tegang pemain adalah karena ini partai krusial dan menentukan menuju divisi utama.
    ini justru yang membahayakan. anggap aja lawan gresik besok adalah partai kandang biasa yang kita butuh mendapat point 3 supaya gak terkejar sama PSIR , PERSIBA ataupun oleh GU. Itu saja kok…… biarlah klasemen yang memutuskan kita ke divisi utama atau tidak. Yang jelas AMBIL TIGA POINT !!!

    [Reply]

  6. sweedia
    August 15, 2007 at 1:50 pm #

    jangan kita gentar denger gresik united , saya yakin gresik yang gentar dengan nama PERSIBO

    saya suka kalimatnya mas :)

    [Reply]

  7. nyoman
    August 15, 2007 at 5:50 pm #

    Gt donk boromania,pmain n smuany,brsatu kta teguh brcerai kta kalah :) btw emng swedia slalu pulang k bjn klo persibo maen?hebat jg dunk..gw tinggal dbogor n gw jg g prnh liat persibo maen tp thanks atas web in gw bs slalu ngikutin perkembangan persibo menuju divisi utama..kutunggu persibo vs persikabo bogor

    [Reply]

  8. sweedia
    August 15, 2007 at 6:44 pm #

    @nyoman

    btw emng swedia slalu pulang k bjn klo persibo maen?hebat jg dunk..

    wah ya gak gitu mas nyoman, secara laga vs GU ini kan mungkin nantinya bakalan masuk dalam sejarah indah Persibo jadi pengen ambil bagian dengan ikut nonton langsung. di musim ini malah blom pernah sama sekali nonton Persibo :( . nontonnya pas Copa doang di TV :). kalo tiap Persibo maen pulang ke bjn ya tekor mas :)

    gw tinggal dbogor n gw jg g prnh liat persibo maen tp thanks atas web in gw bs slalu ngikutin perkembangan persibo menuju divisi utama..kutunggu persibo vs persikabo bogor

    yah ini sesuai dengan tujuan kami membuat web ini, soalnya dulu saya sebagai warga bojonegoro di rantau juga merasa sangat kesulitan mendapatkan berita tentang Persibo, semoga bermanfaat mas

    [Reply]

  9. onnosz
    August 15, 2007 at 11:53 pm #

    OK, kita coba pulang lebih awal, sekitar jam 12an so semoga perjalanan Surabaya-Bojonegoro gak ada halangan apapun agar kita bisa wujudkan dukungan dengan hadir langsung di Stadion Letjen H. Soedirman. he..he..he..

    untuk yang gak bisa datang langsung ke stadion, mohon dukungan do’a semuanya..

    [Reply]

  10. Badrul
    August 16, 2007 at 8:44 am #

    Kudo’akan, coz gwe gak bisa pulang ke Bjn..
    Kutunggu laga selanjutnya Persibo vs PSS..

    [Reply]

Leave a Reply