Persibo Rekrut 4 Pemain Asing

Jairon Feliciano (Brazil), Lexe Anderson (Brazil), dan Mekan Nasirov (Turkmenistan) sudah direkomendasikan kepada manajemen agar segera dikontrak. Serta ditambah satu pemain asing lagi, Gustavo Hernan Ortiz (Argentina) yang hari ini Rabu (26/10/2011) baru mulai mengikuti latihan.

Gustavo Hernan Ortiz (34), yang sebelumnya memperkuat Jakarta FC ini, direkomendasikan untuk memperkuat squad Laskar Angling Dharma karena pelatih Persibo melihat dari segi teknik dan mempunyai kualitasnya permainan yang bagus.

“Ortiz ini memang direkomendasikan agar menjadi motifasi bagi pemain muda lain, karena pengalaman bermainnya sudah banyak,” kata asisten Paulo Camargo, Woderley Junior kepada beritajatim.com.

Sementara persiapan kompetisi masih terus dilakukan mengingat untuk saat ini pelatih Persibo akan membentuk pemain yang lebih kompetitif serta lebih mencintai klub dengan ciri khas warna Orange itu. “Kita memang lebih memberikan pelatihan terbaik untuk para pemain yang sudah ada agar lebih mencintai Bojonegoro,” ujarnya.

Target pemain Persibo kurang lebih memutuhkan 30 pemain, sedangkan saat ini sudah mempunyai 22 pemain. Dari pemain yang dimiliki, 3 pemain masih cedera.

Kompetisi saat ini diakui oleh pelatih Persibo lebih kuat dibanding sebelumnya, sehingga Persibo ditargetkan lebih memiliki pemain yang lebih berkualitas. Namun pemain yang berkualitas tentunya juga membutuhkan dana yang lebih banyak.

“Kita memang perlu pemain yang berkualitas, tapi kita harus melihat dana yang kita punya. Sebelum merekrut pemain kita tawarkan kepada mereka mengenai harga dulu. Kita tidak mau mengontrak pemain yang hanya sebentar, tapi pemain yang harus cinta dengan persibo,” tambahnya. [uuk/but/beritajatim.com]

No comments yet.

Leave a Reply