Persibo Rekrut Dua Pemain Baru

Persibo Bojonegoro, Jatim, memastikan menambah kekuatannya dengan merekrut dua pemain baru yaitu penyerang asal Syria, Muhammad Albicho dan pemain gelandang bertahan asal Jombang, Ahmad Soleh.

“Keduanya sudah saya rekomendasikan ke manajemen,” kata Pelatih Persibo Bojonegoro, Sartono Anwar, Kamis.

Ia mengatakan, manajemen sudah sepakat dengan nilai kontrak yang diajukan mantan penyerang timnas U-23 Syria, Muhammad Albicho, dalam satu musim kompetisi. Termasuk juga Ahmad Soleh, yang sebelum ini tercatat sebagai pemain PSCS Cilacap.

Namun, Sartono Anwar belum bisa memastikan keduanya diturunkan dalam laga kandang Persibo melawan Tangerang Wolves di Stadion Letjen H Soedirman, 29 Januari ini. Alasannya, keduanya harus didaftarkan ke LPI dan mendapatkan pengesahan.

Menurut dia, kalau memang keduanya sudah disahkan, besar kemungkinan diturunkan saat menjamu Tangerang Wolves.”Kalau saja tanpa kedua pemain itu, kita tetap pasang target menang,” katanya menegaskan.

Tim kebanggan kota ledre tersebut, hanya menjalani latihan, Kamis pagi. Dijadwalkan, anak asuh Sartono Anwar tersebut, akan menjalani kembali latihan ringan, Jumat (28/1) sore. Sedangkan dijadwalkan, Tangerang Wolves, Kamis malam, tiba di Bojonegoro, sebelum esoknya menjajal lapangan Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro.(antara)