Persibo Relakan Reggie

Manajemen Persibo Bojonegoro merelakan gelandang Reggie Radityo untuk merumput di klub lain. Manajemen tim berjuluk Laskar Angling Dharma itu tak bisa menghalangi kemauan putra daerah untuk menentukan pilihannya ke Persitara Jakarta Utara.

Menurut Manajer Persibo Letkol (Inf) Kup Yanto Setyono, sejak awal pihaknya sebenarnya berkomitmen memaksimalkan potensi pemain lokal. Harapannya, pada masa mendatang Bojonegoro ingin diperkuat talenta-talenta sepak bola sendiri. “Dan jauh hari saya sudah ngomong semua pemain lokal dipertahankan,” katanya.

Sejak menjadi manajer Persibo, Kup Yanto mengaku selalu mengakomodasi peman lokal, termasuk pemain junior. “Buktinya kan ada pemain junior yang mulai masuk profesional seperti Syamsul Arief, Novan Setya, dan Supriyadi,” ujarnya.

Namun, menurut pria yang juga komandan Kodim 0813 Bojonegoro itu, jika ada pemain lokal yang masuk daftar dipertahakan ternyata ingin memperkuat klub lain, maka pihak manajemen tak bisa menghalangi. “Itu kan keinginan pribadi dan kami nggak bisa maksa untuk bertahan. Termasuk yang berlaku pada Reggie sendiri,” jelasnya.

Bagaimana dengan alasan Reggie tiga minggu mengikuti latihan tak pernah diajak bicara masalah perpanjangan kontrak? Kup Yanto menyatakan, sejak awal Reggie sendiri mengetahui bahwa dia termasuk pemain yang dipertahankan. “Namun itu semua kan tergantung pribadi masing-masing,” tuturnya.

Saat ini, lanjut Kup Yanto, yang lebih penting adalah berkonsentrasi mendatangkan pemain guna diseleksi. Sebab, Persibo masih membutuhkan banyak pemain agar tim segera terbentuk . “Initnya kami ingin tim Persibo segera terbentuk dengan pemain yang diinginkan,” katanya.

Sementara itu, latihan Persibo sore ini dikabarkan bakal diikuti beberapa pemain baru yang ingin seleksi. Mereka di antaranya menempati posisi penjaga gawang, wing back, dan stopper. Bahkan, kabarnya ada tiga penjaga gawang yang akan mengadu nasib sore ini. “Kalau nama-namanya saya nggak hapal, besok saja lihat di lapangan,” kata Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Imam Sardjono. (ade)
(sumber : Radar Bojonegoro)

One Response to “Persibo Relakan Reggie”

  1. StePhy..!!!!
    July 9, 2008 at 9:25 pm #

    Relakan???????????????????

    Ga BrAnI nEgO KaLi yEeeEE…!!!

    aTo mAn9 9Da DuItE BuUuUuKKKKkkkkk

    [Reply]

Leave a Reply