Persibo Resmi Kontrak Eugene Dadi

Setelah direkomendasi oleh Pelatih Sartono Anwar, striker asal Prancis, Eugene Dadi resmi dikontrak oleh Persibo Bojonegoro.

Data yang dihimpun beritajatim.com di lapangan, Senin (4/10/2010) menyebutkan, penandatanganan kontrak pemain kelahiran Pantai Gading tersebut dilakukan di Mess Persibo di Jl Untung Suropati.

“Memang benar, yang bersangkutan sudah dikontrak oleh manajemen,” kata salah satu pengurus Persibo Bojonegoro, Donny Bayu Setiawan.

Pria yang juga Manajer Tim U-21 Persibo tersebut menegaskan, setelah resmi berkostum Laskar Angling Dharma, segala proses kelengkapan administrasi sudah diproses.

“Saat ini, pemain dengan tinggi 193 centimeter tersebut tengah menyelesaikan ITC maupun KITAS,” sambutnya.

Dan diperkirakan, selama tiga hari ke depan kemungkinan besar administrasi Dadi sudah beres dan bisa dimainkan untuk laga selanjutnya.

“Nantinya ia akan memakai nomor punggung 39 dan menambah kekuatan di lini depan Persibo,” sambungnya.

Dikatakan, kemungkinan besar Dadi tidak ada masalah untuk pengurusan administrasi. Sebab, mantan tukan gedor Wellington Phoenix dan juga Perth Glory Australia tersebut tidak ada masalah dengan klub lamanya.

“Semoga saja bisa cepat beres, dan tidak terkendala di pendaftarannya di Badan Liga Indonesia (BLI),” terangnya.

Sementara itu, Bendahara Persibo Bojonegoro, Abdul Mun’im juga menerangkan, jika pada pagi tadi administrasi Dadi telah diproses.

“Dana awal untuk kontrak sudah diberikan dan hal itu dipakai untuk pengurusan ITC dan KITAS pemain,” lanjutnya.

Ditanya mengenai berapa kontrak dari pemain berambut gimbal tersebut? Mun’in enggan berkomentar. Alasannya untuk menjaga stabilitas tim saja.(dul/but/beritajatim.com)