Persibo Seleksi Pemain Asing Lagi

Persibo Bojonegoro, Jawa Timur, masih membutuhkan satu pemain asing dengan posisi stiker striker sebelum mendaftarkan seluruh pemainnya dalam kompetisi divisi utama Liga Indonesia yang batas akhirnya 21 Juli ini.

“Dalam waktu yang masih ada kami akan mengambil dan melakukan seleksi satu pemain asing, ” kata Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo, Imam Sardjono, Rabu.

Namun, Imam Sardjono belum bisa menyebutkan pemain asing yang didatangkan untuk diseleksi untuk posisi stikter itu. Tetapi kebutuhan stiker itu, untuk dipasangkan dengan stiker striker andalan Persibo yakni Varney Pas Boakai, yang semula berpasangan dengan Ali Usman, yang sekarang hengkang ke Arema Malang, tim Super Liga.

Sementara ini, sesuai kuota, Persibo baru memiliki tiga pemain asing yang akan dimasukkan dalam daftar kompetisi divisi utama yakni Varney Pas Boakai (striker) asal Liberia, Victor Da Silva ( stopper) asal Brasil dan Morrys ( gelandang ) asal Liberia.

Menghadapi kompetisi divisi utama yang akan dimulai 4 Agustus ini, Imam Sardjono menyatakan tim Persibo setelah tiga hari latihan peningkatan fisik di Batu Malang, hari ini kembali ke Bojonegoro juga masih harus menjalani latihan.

Dari hasil latihan di Batu Malang itu yang dipimpin langsung pelatih Gusnul Yakin tersebut , cukup meningkatkan fisik tim Persibo secara signifikan.

“Saya lihat peningkatan fisik anak-anak cukup bagus, kita semakin siap menghadapi kompetisi ini, ” katanya dengan nada mantap.

Langkah Persibo, lanjutnya, kalau dalam laga awal pertandingan yang harus dijalani berada di luar kandang Persibo di stadion Wilis Madiun, latihan tetap dilakukan di Bojonegoro.

Tetapi, katanya kalau pertandingan di kandang, tim Persibo akan secepatnya kembali ke Madiun, untuk penyesuaian dengan lapangan.

“Kalau kita berlatih di Bojonegoro jelas biayanya lebih hemat, dibandingkan di kandang Madiun, ” katanya. (*/cax)
(Sumber : Kapanlagi)

3 Responses to “Persibo Seleksi Pemain Asing Lagi”

  1. BOBO
    July 16, 2008 at 9:19 pm #

    stiker?

    [Reply]

  2. sweedia
    July 16, 2008 at 10:17 pm #

    haha, typo mas BOBO :) maklum tadi langsung main kopas ajah

    [Reply]

  3. BOBO
    July 17, 2008 at 8:02 pm #

    hehehehe

    [Reply]

Leave a Reply