Persibo Siap Bekuk Manado United di Solo

Persibo Bojonegoro mempunyai peluang untung bisa memenangkan pertandingan pada laga away menghadapi Manado United. Sebab, laga yang semula harus digelar di kandang lawan tersebut, ternyata dipindahkan ke Stadion Manahan, Solo, Selasa (5/4/2011).

Kepada beritajatim.com, Sabtu (2/4/2011), Ketua Umum Persibo Bojonegoro, Letkol Inf Taufiq Risnendar menjelaskan, jika laga away kali ini sangat menguntungkan Laskar Angling Dharma. “Bagaimana tidak, kita akan bertanding di stadion normal,” terangnya.

Taufiq menegaskan, jika Stadion Manahan dipiluh Manado United karena terkena laga usiran. Sebab, pada laga sebelumnya terjadi kerusuhan di stadion kebanggaan Manado ketiga menjamu tim lawan.

Dengan dipilihnya stadion Manahan, kondisi pemain akan lebih fresh karena letaknya cukup dekat dengan Kabupaten Bojonegoro. “Kita berharap bisa memenangkan pertandingan kali ini, apalagi dimainkan di Solo,” lanjutnya.

Dijelaskan, jika semua pemain yang siap dimainkan mengaku telah bugar dan akan mengambil poin penuh di Stadion Manahan. “Walaupun begitu, kita harus lebih hati-hati. Karena, lawan juga tengah mengetahui kondisi kita,” tambahnya.

Selama ini Persibo Bojonegoro sering mengendurkan permainan saat tengah memasuki setengan pertandingan. Akhirnya, tim kebobolan menjelang akhir pertandingan. “Semuanya telah kita evaluasi dan semoga saja lebih baik,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Persibo Bojonegoro memunyai modal bagus saat memenangkan sejumlah pertandingan terakhir, termasuk menghempaskan tamunya Real Mataram di Stadion Letjen H Soedirman. (dul/kun/beritajatim.com)