Persibo Siap Lumat Semarang United

Bermain di kandang sendiri dalam lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI) membuat manajemen Persibo Bojonegoro percaya diri. Klub kota ledre ini siap melumat tamunya Semarang United.

Pertandingan yang rencananya dilakukan di Stadion Letjen H soedirman, Bojonegoro, Minggu (24/4/2011) sore itu telah dipersiapkan pasca kalah dari Jakarta FC.

“Kami yakin, segala sesuatunya bisa dilakukan oleh pemain dan kemenangan harus bisa dicapai,” kata Ketua Umum Persibo Bojonegoro, Letkol Inf Taufiq Risnendar, kepada beritajatim.com, Jumat (22/4/2011).

Dijelaskan, dengan bermain di kandang, sejauh ini Laskar Angling Dharma cukup bagus dan terus meraih kemenangan. Sehingga, harapan penuh disematkan kepada Aris Tuansyah dan kawan-kawan agar bisa membantai Semarang United.

“Tim tersebut cukup bagus, tetapi kami yakin para pemain mengetahui apa yang harus dilakukan,” terangnya.

Dukungan penuh para supporter Boromania sangat diharapkan. Sehingga, penuhnya stadion akan bisa memompa semangat para pemain semakin berlipat.

“Saat main di kandang, selalu penuh penontonnya. Kami harapkan Minggu sore juga seperti itu,” lanjutnya.

Walupun begitu, pihaknya tetap meminta kepada pemain agar bisa hati-hati dan ekstra waspada. Karena, bola itu bundar dan apa saja bisa terjadi saat di lapangan.

“Jangan sampai terlalu over percaya diri. Karena, itu akan membahayakan anak asuh Sartono Anwar,” tegasnya.

Seperti diketahui, pada pertandingan sebelumnya Persibo Bojonegoro dipecundangi Jakarta FC dengan skor akhir tipis 2-1. Sedangkan Semarang United dikalahkan Persebaya 1927 dikandangnya 0-1.(dul/but/beritajatim.com)