Persibo Taklukkan Persebaya 3-2

Liga Indonesia Divisi utama 2008/2009Tim Persibo Bojonegoro, akhirnya berhasil menaklukkan Persebaya, Surabaya, Jawa Timur, dengan skor 3-2 (1-1), dalam laga lanjutan kompetisi divisi utama di stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, Minggu.

“No comment…no comment,,,” jawab Pelatih Persebaya, Arcan Iurie, sambil meninggalkan ANTARA, sesuai pertandingan.

Leg kedua antara Persibo melawan Persebaya tersebut, sempat terjadi kekisruhan, stelah pemain Persibo, Nurhidayat berhasil menyarangkan gol ke gawang Persebaya yang dijaga, Endra Prasetya pada menit ke 87.

Gol ketiga bagi kemenangan Persibo tersebut, berawal dari kemelut di kotak penalti Persebaya. Dengan masuknya gol ketiga tersebut, berarti Persibo unggul 3-2. Menyusul setelah gol itu, penjaga gawang, Endra Prasetya langsung mengejar wasit, Hadi Suroso yang memimpin jalannya pertandingan.

Keduanya terlibat adu mulut di tepi lapangan bagian timur dan saling dorong hingga akhirnya, Hadi Suroso mengeluarkan kartu merah.

Bersamaan dengan itu, sejumlah petugas keamanan masuk ke lapangan dan langsung melerai keduanya. Dengan menenteng kaos panjang warna kuning, Endra Prasetya keluar dari tepi lapangan bagian timur ke arah barat menuju lokasi ofisial Persebaya.

Beberapa saat kemudian setelah situasi mereda, pemain gelandang Persebaya, Andik Vermansyah menggantikan posisi, Endra Prasetya. Tetapi, baru berjalan beberapa menit, wasit, Hadi Suroso meniup tanda berakhirnya pertandingan.

Pertandingan kedua tim sejak awal berlangsung menarik. Gol pertama, berhasil dicetak Iswandi Da`i, lewat tendangan penalti pada menit ke 15 dan kedudukan berubah menjadi 1-0, untuk Persibo. Persebaya, akhirnya berhasil menyamakan kedudukan, lewat sundulan kepala pemainnya,Jairon Feliciano pada menit ke 24.

Kedudukan imbang 1-1, hingga babak pertama berakhir. Pada babak kedua, Persebaya kembali memasukkan gol lewat tendangan pemainnya,Mourad Farid pada menit ke 49.

Setelah berhasil memasukkan dua gol, tim Persebaya terus mendapatkan tekanan para pemain Persibo, hingga akhirnya pemain Persibo, Arip Kurniawan berhasil menambah gol pada menit ke 84, hingga kedudukan sama 2-2.

Disusul kemudian gol ketiga yang dicetak, Nurhidayat yang berakhir kisruh dengan keluarnya penjaga gawang Persebaya, Endra Prasetya.

Dimintai konfirmasi, Pelatih Persibo Bojonegoro, Sartono Anwar menyatakan, gol ketiga bagi Persibo yang berakhir kisruh tersebut tidak ada masalah dan bukan merupakan pelanggaran.”Tidak ada masalah gol ketiga tadi,”katanya.

Menurut dia, dalam laga tersebut berlangsung fair dan seluruh anak asuhnya bermain total, sehingga berhasil memenangkan pertandingan.(*)

www.antara.co.id

167 Responses to “Persibo Taklukkan Persebaya 3-2”

  1. sweedia
    May 10, 2009 at 9:11 pm #

    man of the match novan setya hehe, mati urip novan setya pokok e :)

    untunge lawan Sriwijaya FC gak jadi tgl 14 Mei, semoga ntar pas lawan Sriwijaya Sumardi sudah sembuh

    [Reply]

  2. aris boromania sumberrejo
    May 10, 2009 at 9:25 pm #

    mantap persibo aku sllu mendukungmu walaupun di tanah rantau
    ayo kalahkan sriwijaya fc , iya kpn nih mainnya di jaka baring

    [Reply]

  3. novrand
    May 10, 2009 at 9:33 pm #

    @sweedia : langsung balik ng malang, mas ?

    piye hasil nonton langsung ng stadion ? seru ?

    [Reply]

    sweedia Reply:

    lagi isuk mau balik pak
    langsung budal ngantor, rasane moto sik nemplek 😀

    seru pak, copa di palembang nonton langsung aja pak, bandung – palembang tinggal loncat aja kok hehe

    [Reply]

  4. BOROMANIA TAMBAK BERAS
    May 10, 2009 at 9:50 pm #

    akhirnya doaku terkabulkan , alhamdulillah PERSIBO menang atas PERSEBAYA tadi sore, aku kwatir terjadi apa2 di bojonegoro atas kemenangan ini akan kebrutalan bonexmania, tapi aku sangat haru atas boromania yang bisa rendah diri dan bonex yang legowo walaupun menelan kekalahan yang pahit. dan ini menjadi modal yang bagus untuk membantai SRIWIJAYA FC di palembang. from:Abdr Ro’uf arek temayang yang sekarang merantau di PONPES di tambak beras jombang. salam kenal buat seluruh BOROMANIA DI SELURUH TANAH AIR . NO ANARKI NO TAWURAN AND SALAM SATU JIWA.

    [Reply]

  5. THE BORO METALIK
    May 10, 2009 at 9:53 pm #

    HORE PERSIBO MENAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    [Reply]

  6. WONG GANTENG
    May 10, 2009 at 9:55 pm #

    INGAT TGL 28 MEI 2009 BANTAI SRIWIJAYA FC DI STADION JAKA BARING PALEMBANG.

    [Reply]

  7. CAH tem@yAn9
    May 10, 2009 at 9:58 pm #

    1 ungkapan yang pasti ” BANTAI SRIWIJAYA”

    [Reply]

  8. BOROMANIA KORWIL SBY
    May 10, 2009 at 10:13 pm #

    luar byasa. . .anim0 boromania,5 jm sblm p’tndgn tket ludes.da tmenq smpek beli tket ekonomi 35rb d calo,.
    4za persibo!

    [Reply]

  9. abdul mujib
    May 10, 2009 at 10:17 pm #

    udahlah jangan bergembira dulu masuk copa ke delapan besar aja udah seneng kaya’ gitu!!!!!!!!! persebaya yabg akan merebut double winner aja biasa! mungkin biasa aja kaleeeeeeeeeee?????? ingat PERSEBAYA IS THE BEST

    [Reply]

  10. {"WONK'SUGIH"}
    May 10, 2009 at 10:23 pm #

    ALHAMDULILLAH” tak henti2x aq ucpkn pd PERSIBO yg tlh mengharumkn bumi bjnegoro + BOROMANIA yg senantiasa mndkg penuh tiem kebangga,an wrg kota bjnegoro”aq tersanjung pd BOROMANIA yg slalu rendah diri” slalu mengingatkn kwn yg mo bkin onar”ingat mengalah bkn berarti tuk kalah”mari suporter indonesia monggo kt slalu bergandengan tgn”jg sportivitas jg kerukunan”jg persatuan bknkah lebih baek bersatu dripd berpeceh belah” tawuran g ono untunge brow”jare ngakune suporter berpendidikan la ko mlh tawuran pendidikan opo cah angon kuwi norak”katrox” wonk alasan”

    [Reply]

  11. Sanun
    May 10, 2009 at 10:33 pm #

    Suwe ora jamu jamu beras kencur, suwe ora ketemu ketemu maneh lawan hancur.
    Wes poko’e bravo persibo. Ayo lanjutkan jalan mulusmu di copa. Gawe jamu a’e mbak sri bin wijaya.

    [Reply]

  12. dias bonero
    May 10, 2009 at 10:34 pm #

    Alhamdulillah prediksiku (dgn hasil imbang) salah dan Persibo menyudahi perlawanan dgn Persebaya dengan kemenangan 3-2.
    To be next,you have to the best in copa!!

    [Reply]

  13. BoRovers
    May 10, 2009 at 10:41 pm #

    Mungkin yg dimaksud rendah hati=tidak sombong..mosok boromania rendah diri=minder.

    [Reply]

  14. dias bonero
    May 10, 2009 at 10:49 pm #

    Wadauw mundurinnya lama sekaleee!!!! lawan sriwijaya fc, sampe 2 minggu!!!
    Kesuwen sela’ kepingin liat Persibo menghajar SFC.

    [Reply]

  15. the"BORO"cahNgasem
    May 10, 2009 at 10:52 pm #

    ciayoooooooo,,,,,,,
    ciayooooooooooo,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    Selanjutnya libaslah Sriwijaya FC tuk menuju kampiun copa indonesia,,,,,

    suwe ora jamu,jamu ne mbah jiwo
    suwe ora ketemu,ketemu PERSIBO telu loro,,,,

    modar kon bonek di rasia nok lamongan,,,,
    untung dirasia,ra dirasia malah bahaya kon nok bojonegoro.

    [Reply]

  16. Maradona
    May 10, 2009 at 10:59 pm #

    Alhmdllah persibo menang lg salut buat pemain & boromania.ingat lawan sriwijaya gk blh tkt qt psti bs meraih kemenangan Amin.salam kenal buat smua boromania cyber. “I LOVE PERSIBO”

    [Reply]

  17. bonek ketintang
    May 10, 2009 at 11:17 pm #

    persebayaku tetep the best club
    andik dkk,,,,maju terus pantang mudur

    [Reply]

  18. dilla
    May 10, 2009 at 11:33 pm #

    @pak novrand
    kumaha damang?bdg ayeuna haredang pisan euy..hehe
    @ngip
    td msh di negri seberang ya?persibo mng lho…

    [Reply]

  19. dilla
    May 10, 2009 at 11:42 pm #

    @bonek
    slmt brjuang di 8 bsr..moga lolos k isl..salut bwt taufik n andik yg sangat lincah
    @sweedia
    emge sumardi cdra ta?

    [Reply]

    sweedia Reply:

    sumardi cedera mulai pas lawan Persiba kemarin, diganti sama novan

    [Reply]

  20. dias bonero
    May 10, 2009 at 11:48 pm #

    @boro cah ngasem.
    Tolong jgn menodai hub boro-bonex yg sdh terjalin dgn baik dgn mengolok2 spt itu, hormati tmn2 kita yg sdh bersusah payah berusaha agar hub ini terjalin dgn baik trus sampai selamanya.

    [Reply]

  21. dori
    May 11, 2009 at 12:48 am #

    alhamdulillah…….. tim kebanggaan kita menang lagi……. jadikan ini sebagai mental juara pada saat COPA melawan sriwijaya,,,,,,,,, dori perkumpulan BOROMANIA JOGJAKARTA….. SALAM BUAT BOROMANIA SELURUH DUNIA….. mari support terus……

    [Reply]

  22. Anoman
    May 11, 2009 at 5:20 am #

    Bonek kwi dulur’e kene dab!
    Kon lapo misuh’i bonek!!

    [Reply]

  23. Anoman
    May 11, 2009 at 5:24 am #

    Bonek kwi dulur’e kene cak!
    Kon lapo misuh’i bonek!!
    Wis2,hati lg sng yo sng dab,ora usah enek nada provokasine.
    Hub boro-bonek apik,ojo goro2 enek omngn sink g penak,hub dadi pecah.

    @cak dul
    Cak,dirigen’e ya2k n bondet ra kreativ blaz,ra kyo bonek!

    [Reply]

  24. Cah pinter
    May 11, 2009 at 5:47 am #

    @anoman bener pean,ngaku boromania tp kuq misuhi kncone dwe.

    [Reply]

  25. Mr.tn 07
    May 11, 2009 at 6:01 am #

    @Cah pinter iku g misuh,i cak tp ngandani..boro-bonex adlh adk-kakak jgn smpai gara” slah ucpn hub. Tu brntakan

    [Reply]

  26. Mr.tn 07
    May 11, 2009 at 6:06 am #

    @ anoman : jgn hanya brkomentar/mengkritik tp ksh solusi..diskusikan dg dirigen boromania,ksih msukan agar lbh kreatif n boromania tmbh kmpak

    [Reply]

  27. Cah pinter
    May 11, 2009 at 6:13 am #

    @mr tn
    mkstq bener anoman,lah po nang web misuh i bonek,pake kata bunuh bonek nyukurne bonek

    [Reply]

  28. bobo_harshavin
    May 11, 2009 at 6:25 am #

    @anoman
    Bener !
    Dirigen e gak kreatif, gak komunikatif ma suporter di tribun

    Ga usah malu belajar sama bonek atau aremania atau yg lainya
    Paling nggak liat di youtube kek

    [Reply]

  29. bobo_harshavin
    May 11, 2009 at 6:27 am #

    Duet ngon+gumbs kalahkan persija 3-4 di malang tadi malam

    [Reply]

  30. Cah pinter
    May 11, 2009 at 6:32 am #

    Kributan pemain persebaya dgn wasit di stdion sls dan aksi sweaping polisi dan oknum la mania di stasiun lamongan atas bonek di ekspos di seluruh media

    [Reply]

  31. Hamid
    May 11, 2009 at 6:33 am #

    Alhamdulillah..husnul khotiman..
    @bomber
    Sory kmrn g bs dateng..

    [Reply]

  32. Anoman
    May 11, 2009 at 6:39 am #

    @bobo
    Sakjane y ngnu,ra usa isen sinau kreatifitas

    Ttep wae mati gaya cak,gak kreatif blaz.
    Mpe dhekwingi,pas dirigen’e bonek,mmpin nynyi boro,sangar tnan gerakane!
    Asik puol!
    Wis wong’e lcune puol!
    Asik pkoke gayane!
    Bs mngajak sporter tuk truz brnynyi.

    [Reply]

  33. {"WONK'SUGIH"}
    May 11, 2009 at 6:44 am #

    Weleh2 trxt rs sukure wrg bjnegora ruarr biasa” huebat tenan”muatoh tenan”top markotop tenan”puancuen PERSIBO jang plg huebat di antara jang pling huebats”nek trimo kelase SFC terlalu ringan tuk BARCA hixz.,. hixz… hixz… & seterusx

    [Reply]

  34. Anoman
    May 11, 2009 at 6:46 am #

    Wis cak,ayo pdo dungo kbeh,mugo2 PERSIBO ngalahno sfc n juara copa indo.
    Mugo2 enek prubahn format ISL msim dpan.
    Sbnre kesane jlek,mjd tim gratisn,tp pye neh,hx it mukjizat bwt PERSIBO.

    @mr tn.
    drigen kwi ws srg dkrtik,bhkn tok trbun etan,wonk2 ws wegah

    [Reply]

  35. Doellah_
    May 11, 2009 at 6:47 am #

    Ya2k,..qm yg terbaik!?!dgn sendirinya mereka juga akan belajar!!

    [Reply]

  36. Syarief_87
    May 11, 2009 at 6:47 am #

    @ anoman
    setuju, dirigent perlu diganti ato belajar pada the jak, bonek ato aremania.
    mosok gerakannya itu2 aja, bosen euy.
    gak kreatif + inovatif blas.
    mungkin mas anoman / mas bobo mo gantikan mas bondet, yayak dan ajie?
    ha..ha..ha..

    @ dilla
    kok tau kalo taufik dan andik lincah?
    emang di bandung nonton ta?
    he..he..he..
    iyo, Sumardi kapan yo iso main lagi, q dah merindukan keganasannya mengobrak-abrik pertahanan lawan.

    @ bonek mania
    jangan bosan main ke bojonegoro, boromania slalu menerimamu.
    maaf kemarin gak dapat tempat di tribun, tapi salut buat bonek walaupun cuma ratusan orang tapi bisa menggemuruhkan stadion dan ribuan boromania sampai gak percaya.
    BORO = BONEK kita saudara, satu hati.

    [Reply]

  37. Anoman
    May 11, 2009 at 6:53 am #

    Kmrn soel09 mpe gk bs gerak,mati kutu.
    Tp slmat,kreatifitas lini tngah PERSIBO brjln dg baek!
    Yg prl mjd prhtian,M.HAMZAH tlat kmbli kblkg,sat k’asikn maju n mjd pmain syap.
    Untung d copa,varney bs maen.
    @varney
    Ws ta lah cak,ra usa golek krtu kning truz

    [Reply]

  38. Doellah_
    May 11, 2009 at 6:54 am #

    La piye opo diadakno AUDISI.. Kanggo dirigen gntine Bung Ya2′ mat tmen2ne!!

    [Reply]

    Aa Gimin Reply:

    iya bung, perlu ada perombakan dirijen, apa gak malu sama bonek yang hanya ratusan orang, tapi kelihatan bagus n kompak banget, jangan pernah malu tuk mengakui kalai kita emang blum baik, tapi kita juga harus belajar ma suporter yang udah baik.

    [Reply]

  39. bobo_harshavin
    May 11, 2009 at 6:55 am #

    GU-perseman 4-1
    Persema-psim 4-0
    Persekabpas-persiba 0-1
    Pss-persiku 3-0
    Persis-psir 0-0
    Persigo-persibom 2-0

    [Reply]

  40. Anoman
    May 11, 2009 at 7:01 am #

    Qta lhat sndri dg mata kepala qta,bonek bgtu kreatifx,bonek bgtu ramex,bgtu smgatx,bgtu atraktifx.
    Knp qta boromania,slaku tuan rmh,tp g bs??
    Sangar tnan cak,mskpn g du2k dtrbun,tp bonek ttp atraktif!
    @syarief
    Lhadalah,nk q n bo2 ddi drigen’e lak lcu nu..

    [Reply]

  41. DIMZ
    May 11, 2009 at 7:03 am #

    @dirijen n instrument.

    pye to cak.dirijen’e gk brwibwa n g ndwe karisma..gk iso kyo giring nidji bs bwd smua fans nyanyi..

    tetabuhane wez basi.tempo’ne lambat..
    dengerin to bonek kmrn paz nyanyi jablay,asik bner….suara Senar drum nya kurang kdngeran..

    tak liat gerakan tngan dirijen nya cuma tangan kanan diacungkan kedpan..wez ngunu ae..aq smpek bosen..

    [Reply]

  42. hrn'pratama
    May 11, 2009 at 7:03 am #

    Boro-Bonek kita sodara…
    LA-Ultras cuk ! Dibunuh saja….

    [Reply]

  43. d'bobo
    May 11, 2009 at 7:10 am #

    @anoman-dimz
    Setuju !

    [Reply]

  44. Anoman
    May 11, 2009 at 7:16 am #

    LA klebu tv,ngrazia bonek tok LAMONGAN ASSHU..ASS HOLE..
    Ngesakne dulurq.
    Dhekwingi,LA maen nd stdion kbngganx surajanc*k suepi.
    Mklum,sngne ndelok tok tv,golek grtisn.ra ndwe dwit nggo tku tket mgkn.

    @drigen
    Grakn tngan drigen mung kknan,kkri,kdpan tok.

    [Reply]

  45. arisTelon
    May 11, 2009 at 7:19 am #

    Revolusi dirijen boromania

    [Reply]

  46. s_tyo-eastboro
    May 11, 2009 at 7:22 am #

    Alhmdlh pErsibo bs Mnang..
    MSh mnJga keaNgkeran SLS..
    Indahny kMrn dsi2 sbLh knan Tribun VIP, wrNa oraNye & Hijau bRstu..
    MoGa smuA supoRter diindOnesia bs Kaya’ gT..

    [Reply]

  47. Anoman
    May 11, 2009 at 7:22 am #

    @panpel
    Pak panpel,prcm donk qt bkin spanduk,kl spandukx d tarik2 sm pnontn dkt pagar n akhrx jtuh.msh untung cmn lpas talix or jtuh,trz kl robek gmn?hehe
    Truz bsk kl lwan sfc nd SLS pye?msok spanduk’e iseh dtarik2,mergo pnnton cedak pager kttup spanduk??

    [Reply]

  48. Hamid
    May 11, 2009 at 7:31 am #

    Wah semangat2 tnan arek2 ki.,.

    [Reply]

  49. d'bobo
    May 11, 2009 at 7:34 am #

    Kita selalu menang di stadion kita setelah di renovasi

    [Reply]

  50. utomo
    May 11, 2009 at 7:35 am #

    BRAVO PERSIBO……….. !!!!!!!!!

    [Reply]

  51. Deftiar_zaenuddin14
    May 11, 2009 at 7:38 am #

    100% kemenangan di stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro……Bravo Boromania Forza Persibo.

    [Reply]

  52. rejz.boromania
    May 11, 2009 at 7:42 am #

    @ all…

    salut buat PERSIBO dan BOROMANIA semuanya…
    wooo…spanduke ucul ta?? pantesan tak goleki nyang lensor n sport7 kok gak ketokan…

    btw admin e ganti kang novrand ya?? lha kang sweedi ne nyang endi??

    [Reply]

    novrand Reply:

    ndak ganti, tetep sweedia. kebetulan aku lagi online, terus update berita wae….

    [Reply]

  53. R-win boromania Jkt
    May 11, 2009 at 7:43 am #

    Kemenangan lawan Persebaya modal penting utk meningkatkan mental Pemain PERSIBO saat lawan Sriwijaya FC di Copa Dji sam Soe nanti. Aq tunggu kemenanganmu lagi PERSIBO. BRAVO PERSIBO…..

    [Reply]

  54. tono
    May 11, 2009 at 7:56 am #

    bravo persibo…..
    bravo supermarket…
    bravo sepeda motor kui lo….
    wkekekeke…..

    [Reply]

  55. Ngip
    May 11, 2009 at 8:13 am #

    @ Tono..
    Kreatif dikit donk.. isone niru ae..
    Ancen cah gemblung..
    PERSIBO MENANG.. SEDIH RASANYA………..

    [Reply]

  56. Cah pinter
    May 11, 2009 at 8:32 am #

    Ilfeel bgt ngawasi ngunu kui

    [Reply]

  57. athur juniaramad 20
    May 11, 2009 at 8:36 am #

    pagi semua.

    gimana kabar temen2 boromania pagi ini.

    [Reply]

  58. d'bobo
    May 11, 2009 at 8:38 am #

    @ cah pinter
    Seng bener tulisane ill feel

    [Reply]

  59. athur juniaramad 20
    May 11, 2009 at 8:50 am #

    @bobo
    wah iki mesti lek pas sekolah bahasa inggris e pinter ki. kok sampai detail ngerti lek pengucapan ne salah.
    sayang arsenal kembali kalah.

    [Reply]

  60. aqiem_boromania
    May 11, 2009 at 8:55 am #

    bonek=boromania damai bersaudara…

    selamat buat persibo menutup liga divisi utama dg kemenangan…

    semoga taun dpn bisa menyusul suadara tua kita persebaya k ISL…

    ttp jaga keperawanan SLS dari kekalahan..

    sriwijaya fc siap2 ngerasain keangkeran SLS..

    maju terus PERSIBO….

    [Reply]

  61. Cah pinter
    May 11, 2009 at 8:58 am #

    @bobo
    suwun koreksine…soal curigen e no coment wae,soale yo percuma nek ngritik lwt web iki paling2 yo gag ndelok web wong ngunu kui..nek ngritik pas rapat DPP ae,trus nek enek kaderisasi cb yg msh muda itu tmpl didepan..mau gak??suwun yow

    [Reply]

  62. Panjul
    May 11, 2009 at 9:11 am #

    Jadwal Persibo Vs SFC ditunda yooo, wah tiwas wes seneng banget arep nonton tim kebanggan persibo nang Palembang…..
    nunggu 2 minggu bakal suwe banget ki rasane!!!

    Boromania Palembang

    [Reply]

    bisri Reply:

    Diundur dadi tanggal piro mas ?

    [Reply]

    Panjul Reply:

    sak durunge jadwale tgl 14 mei, diundur dadi 28 mei.

    [Reply]

  63. d'bobo
    May 11, 2009 at 9:15 am #

    Athur kiy biasa
    Ketok e prtama2 nyanjung tapi ngguri2 ne nyeblokno

    [Reply]

  64. athur juniaramad 20
    May 11, 2009 at 9:29 am #

    @bobo
    jare sopo to bo. aq kiy serius +dari lubuk hati ku yg plg dalam.
    ayo nang gg lawak neh.

    [Reply]

    d'bobo Reply:

    Wingi bocahe budhal nek stadion
    Trus sms aku takok nmr mu seng anyar
    Ketok e dia kesepian tanpa kmu

    [Reply]

  65. nurdianzah
    May 11, 2009 at 9:34 am #

    @BONEKMANIA

    Entah kabar ini Benar apa Tidak, kemarin waktu bonekmania berangkat ke Bjn Terlibat Tawuran di Kawasan Gresik-Lamongan dan Bonekmania meninggal 1 orang jika ini Benar kami Turut Berduka Cita,,,,

    [Reply]

  66. Ngip
    May 11, 2009 at 9:45 am #

    SAAT TERAKHIR (ST12)…

    [Reply]

    d'bobo Reply:

    Lupa lupa ingat
    [kuburan band]

    [Reply]

  67. tono
    May 11, 2009 at 9:46 am #

    kui ra usah aneh-aneh
    Menimbulkan praduga yang tak kau duga
    Sumber britane ae ra rilis kok kue nulis ngunu?

    [Reply]

    dilla Reply:

    sombong ra tau update saiki

    [Reply]

    d'bobo Reply:

    Sukor kwe nang !
    Dijaluk i tanggung jawab kwe…
    Hikz

    [Reply]

  68. athur juniaramad 20
    May 11, 2009 at 9:54 am #

    bukan yang sempurna(sofie band)

    [Reply]

  69. Doellah
    May 11, 2009 at 10:05 am #

    @cah puinter
    jangan salah Mas!?jgnkan dirigent,DPP Aja sering pantau!!tp nek Mas ya2k,paling yo anake sing loro ati!!peace Nid!?

    [Reply]

  70. {"WONK'SUGIH"}
    May 11, 2009 at 10:11 am #

    Knp hrus ada korban? knp hrs ad pertikean?knp hrs ad tawuran??? apkh untungx permusuhan??? kmn aparat ke,amanan,??? knp kau diam membisu se,akan tak memperdulikan mrk yg bertikae??? hrs sampe kpnkh trjd kericuhan sprt ini??? bujankah kt semua sodara??? bknkah dukungan kt untk kemajuan tiem kt?aq sedih dgn kejadian skrg ini” aq sdih knp org2 memperthnkn egox sendiri2??? ap untungx jikalaow kt mng dlm peperangan mlwn sodara kt sendiri??? itulah ti2k lemah org kt mudah tuk di adu domba”mkx jmn dulue pr penjajah betah di bumi pertiwi krn kt semua tak punx persatuan yg kokoh”tali silaturahmi yg erat” wahai bpk arparat tlg di beri hukuman yg berat kpd suporter yg anarky!!! aq sdh bosan dgn ke,ada,an suporter indone$ia yg makin carut marut” kt fanatik boleh aslkn pke kode etik”

    [Reply]

  71. Cah pinter
    May 11, 2009 at 10:11 am #

    Oponan ngunu kui..pake acra lagu2 band katrok..
    @doellah
    suwun confirm e,tp nek iso ngsh saran pas rapat dpp ngunu..

    [Reply]

  72. athur juniaramad 20
    May 11, 2009 at 10:19 am #

    @cah pinter.
    kalo anda g suka musik g usah bilang orang lain katrok.
    q g pernah tau anda sebelum nya , tapi jgn pernah bikin q sakit .

    [Reply]

    d'bobo Reply:

    Santai brow

    Keep cool !

    [Reply]

  73. Ngip
    May 11, 2009 at 10:26 am #

    @ @Thur
    pean melu2 gae judul lagu.. Di komplai karo Bintang Iklan TOLAK ANGIN iku CAH PINTER GELINUK-GELINUK… 😀

    @ Admint
    Gi dimedan perang ya kok ngak…. opo wis entuk sing di CEKEL???
    @Tono…
    Protesin/Komplain sema berta2 yang ngak benar…
    HIDUP TONO…

    PERSIBO…SEDIH RASANYA

    [Reply]

  74. Cah pinter
    May 11, 2009 at 10:28 am #

    Ki kan web e bal2an to dudu music..mbuk ya o sing pengerten ngunu loh..bwt kmajuan persibo dan boromania,nyante oleh tp mbuk sing enek manfaate..yo sepurane ki yo gae kmajuane kita bersama gak ngunu to

    [Reply]

  75. nurdianzah
    May 11, 2009 at 10:28 am #

    AKU SAKIT ( WALI BAND )

    [Reply]

  76. athur juniaramad 20
    May 11, 2009 at 10:31 am #

    @ngip
    aq kan cuma menyuarakan isi hati ku kalo q bukan manusia yang sempurna. l
    lha pean saat terakhir karo sopo

    [Reply]

  77. nurdianzah
    May 11, 2009 at 10:35 am #

    @BONEKMANIA

    Kemarian Betul2 kretaif & Atraktif,,,,

    [Reply]

  78. dilla
    May 11, 2009 at 10:37 am #

    @syarief
    meski g ntn lngsung tp 2*45 live by phone..kuping panas,melu deg2an,adem panas,hehe..suara bonek nyanyi jablay jan buanter bgt

    [Reply]

    d'bobo Reply:

    Tapi wingi bonek keren banget

    [Reply]

  79. Ngip
    May 11, 2009 at 10:40 am #

    Tanggal 11 may 09… Lakone di WEB CAH PINTER mbuh KEMINTER :D……

    [Reply]

  80. rejz.boromania
    May 11, 2009 at 10:45 am #

    au ah lap…

    Mbingungi kabeh…
    Rek tolong di jogo tingkah polah di dalam web yo…
    Podo nyadar gak?? Nek akhir2 iki isine web kok cuma eker2an sing gak genah…
    Tolong dengan hormat, bagi yang mau/pengen bikin rusuh d web yo mbok di urungkan niatnya…
    Karena disini kami (BOMBER -khususnya-), pengen merangkul semua golongan golongan/elemen masyarakat yang mau mendukung PERSIBO. Jadi sekali lagi di mohon dengan sangat, janganlah web ini dijadikan ajang adu domba…

    Oke bro??? Thanks b4…

    [Reply]

  81. nurdianzah
    May 11, 2009 at 10:47 am #

    @ PEMKAB BOJONEGORO

    SEMOGA PEMKAB BOJONEGORO UNTUK APBD 2010 MERENOVASI STADION DENGAN MENAMBAH KAPASITAS TEMPAT DUDUK MELIHAT ANIMO WARGA BOJONEGORO YANG LUAR BIASA UNTUK MENDUKUNG PERSIBO BJN

    [Reply]

  82. athur juniaramad 20
    May 11, 2009 at 10:49 am #

    tenan ngip tgl 11 lakone cah pinter. jan pinter tenan kok . nganti nulis ill feel ae salah saking pinter e.

    [Reply]

    d'bobo Reply:

    Wes to bek
    Salam samin satu jiwa !

    [Reply]

  83. dilla
    May 11, 2009 at 10:49 am #

    Mas bondet klo dbjn byk dikritik tp coba liat klo d luar kota spo maneh seng gelem ngomando nek ga ndekne…iqbal sang dirigen psby atraktif bgt ya?

    [Reply]

  84. cah gemblung
    May 11, 2009 at 10:49 am #

    Nek ngunu ak yo tak melu gawe lakon ae
    Oleh ora pakde oreo_tom? Gaya sok sibuk terus

    [Reply]

  85. Ngip
    May 11, 2009 at 10:52 am #

    @ Athur..
    aku kwatir PERSIBO dibantai Sriwijaya Fc ning Palembang sesuk kui…
    Makane sekarang SAAT2 terakhir Bagi Persibo kalo kalah telak dari SFC….
    dadi SAAT TERKHIR iku Berakhirnya DIVISI UTAMA dan Berakhirnya Pula Persibo maen di KANCAH CDSSI….
    PERSIBO… SEDIH RASANYA kalo sampe Bener2 terhenti dari tangan SFC..
    PERSIBO sekarang ini sebagai Satu2 Hiburan yang ada di BOJONEGORO….

    [Reply]

  86. athur juniaramad 20
    May 11, 2009 at 10:53 am #

    setuju za

    [Reply]

  87. nurdianzah
    May 11, 2009 at 10:59 am #

    Wingi Bonek cewek juga Aktraktif Bangetzzz tambah dijaga ama Bonekmania gk seperti Boromania jika ada Boronita gk dijaga Tambah di Godain,,,waduh Repot,,xixixixixixix,,,

    [Reply]

  88. Lumut
    May 11, 2009 at 11:05 am #

    Lg masuk cah,sue g ketok…
    Menang lg-menang lg son-son..
    Tetep damai bersaudara…

    [Reply]

  89. BoRovers
    May 11, 2009 at 11:07 am #

    Penting finish 6…
    Lebih penting Th depan exis..
    Msh mungkin ada regulasi br pssi(walau g diharapkan)!!
    Giliran sfc jadikan korbn slnjtnya.

    [Reply]

  90. Doellah
    May 11, 2009 at 11:10 am #

    @ngip/oreo btm
    Naudzubillah,SMOGA KATA2MU TAK DIDENGAR OLEH-NYA amien,
    tp klo Persibo paling POPULER dBJN seetuujuu buanget!!WER TO RA ENEK SING NYAINGI, st12 keri adoh!!opo maneh Hello sing mari manggung wingi,tambh entek ruesik!!!soale tawuran antr perguruan..POKOKE PERSIBO NUMERU UNO.

    [Reply]

  91. Doellah
    May 11, 2009 at 11:10 am #

    @ngip/oreo btm
    Naudzubillah,SMOGA KATA2MU TAK DIDENGAR OLEH-NYA amien,
    tp klo Persibo paling POPULER dBJN seetuujuu buanget!!WEs TO RA ENEK SING NYAINGI, st12 keri adoh!!opo maneh Hello sing mari manggung wingi,tambh entek ruesik!!!soale tawuran antr perguruan..POKOKE PERSIBO NUMERU UNO.

    [Reply]

  92. the"BORO"cahNgasem
    May 11, 2009 at 11:12 am #

    @ANOMAN,,,
    Klo emank km BOROMANIA sejati,seharusnya km mendukung dirigent ato kaseh solusi.
    bukannya malah mencaci dirigent kita sendiri n membanggakan BONEK.

    Apa sejatinya km lebih bangga kepada bonek drpd kreatifnya BOROMANIA.????

    @SEMUA

    Sori klo kata2 aku terlalu kasar,soale aku tau berita dr tv di stasion lamongan BONEK yg naek kereta pada gak bayar karcis n disuruh lepas atribut jg gak mau.n akhirnya kena lahap ama POLISI.
    Klo di cermati siapa yg salah.?????

    Bukannya aku gak suka ama BONEK,coz aku BOROMANIA cinta damai,jd tolong aku jg minta perubahan bagi seluruh kawan2 BONEK.

    “TA’ATILAH PERATURA”

    [Reply]

  93. boromania sejati
    May 11, 2009 at 11:25 am #

    mantab buat persibo bojonegoro.. permainan e apik, wes jedek aq lak wasite kui, mesti persibo menang..

    [Reply]

  94. mlaten city
    May 11, 2009 at 12:18 pm #

    APPLAUSE To persibo!!!!!

    APPLAUSE To boromania!!!!!

    APPLAUSE To bonek!!!!!

    APAPUN YG TERJADI QT TETAP SATU HATI

    [Reply]

  95. athur juniaramad 20
    May 11, 2009 at 12:21 pm #

    teruskan perjuangan di ajang copa . semoga kita mampu melangkah hingga final. bravo persibo

    [Reply]

  96. Anoman
    May 11, 2009 at 12:30 pm #

    @cah ngasem
    Pean jo slh pham shik cak,mksdq yo apik kq.
    Nek mslh bonek ursn karo polisi,yo kwi ursne bonek dw.kene pntg dadi dulur’e,ws brtndak sopan n mnghrgai suporter mnapun n syppn yg dtg k SLS!
    Pntg qta g ada unsur provokasi,yg dpt mnmbulkn prpcahn..

    [Reply]

  97. Anoman
    May 11, 2009 at 12:34 pm #

    @cah ngasem
    Aq g mbanggak2no bonek cak,tp emg knytaanx mrka baek n atraktif kq!
    Org laen pun blg gt!
    Aq blg brdsarkn knytaan n fkta yg ad!
    Y stdkx,qta bs bljr dr stu.
    Aq g cmn mengakui bonek cak,aremania n the jak pun aq akui k atraktifnx,cz emg fktax gt!

    [Reply]

  98. tono
    May 11, 2009 at 12:41 pm #

    wis ta lah
    bonex, yo bonex
    liyane yo liyane
    sing pntg awak dewe, ak bangga persibo, ak bangga ak orang bjn
    ak ingin semua tntg bjn bisa maju/bisa sukses se-sukses2nya

    oyer cing?

    [Reply]

  99. Anoman
    May 11, 2009 at 12:50 pm #

    Boromania sjti???
    Ap sieh yg bs mmbktikn kl qt boromania sjti??
    Hal ap yg hrs dlkukn agr bs mjd boromania sjti??
    Sll dkung PERSIBO kh?
    Sll ikt PERSIBO kmn2 kh?
    Ato gmn?????
    Boromania sjti,g akn klaen hati.
    G cmn pngn mnang,tp sll ngsh smgt,appn hsilx..

    [Reply]

  100. ojie
    May 11, 2009 at 12:59 pm #

    ^^

    setuju ma anoman

    [Reply]

  101. cah gemblung
    May 11, 2009 at 1:00 pm #

    Mbuh wis, ak nek belo yo sak iso ku
    Ak cinta persibo, ak bangga persibo
    Tp urusane uripku ura mung persibo
    Ak butuh mergawe, butuh mangan, trus omahku pie, koncoku pie, dll?
    Jadi ak dukung persibo sak mampunku, karena hidupku bukan hanya utk persibo
    Persibo cuma merupakan salah satu faktor di dalamnya

    [Reply]

  102. dilla
    May 11, 2009 at 1:17 pm #

    eh,btw py penampilane nganten anyar?
    @aries 13
    dpt kado trindah..

    [Reply]

  103. El ninu
    May 11, 2009 at 1:17 pm #

    @cah gemblung
    mbuh aq rumungso knal ama pean,tpi klw ngartiin akronim ninu jo ngawur ae..klw da ssorng yg marah gag pean yow sing dimarahi,jadi yo ngrumangsin cak..

    [Reply]

  104. Ngip
    May 11, 2009 at 1:24 pm #

    Aku bukan Persibo Sejati karena aku tidak dapat melihat aksi dan di sisi lapangan Persibo saat maen tapi aku hanya dapat mengetahui Perkembangan Persibo dari jauh dan itupun melihat Perkembangan Persibo dari WEB ini juga…. Jadi apa yang kegiatan, Pekembangan,Prestasi Persibo saya hanya bisa melihat kebahagian, kesedihan, sukadukanya para boromania dan Persibo juga dari WEB..
    @ Para Boromania Sejati…
    Buktikan klo kamu emang benar2 BOROMANIA SEJATI dan Korbankan SEMUA AKTIVITASmu baik dari Pekerjaan, Sekolah mo hanya mendukung Persibo…. itu baru dinamakan BOROMANIA sejati tapi kalo 1x aja kamu meninggalkan Persibo dalam arti Persibo saat maen tidak bisa datang, saat Persibo Latihan tidak bisa Hadir, atau kegiatan2 Persibo yang melibatkan Boromania tidak aktif Itu belum dinamakan BOROMANIA Sejati…..

    Maaf bagi yang merasa Boromania Sejati saya minta maaf ucapan diatas…….
    Saya Yakin 100% kalo kita belum punya seorang yang SEJATI tapi baru FANATIK

    Sejati= tidak akan pernah luntur untuk mendukung sesuatu walau apapun meraih hasil yang terburuk
    Fanatik= hanya akan melihat/mendukung karena mendapatkan hasil terbaik atau prestasi

    [Reply]

  105. the"BORO"cahNgasem
    May 11, 2009 at 1:31 pm #

    @ANOMAN
    Bener mas BOROMANIA sejati itu G cuman pengen menang n slalu ngaseh selamat apapun hasilnya.
    Tp jg G menjelek2 kan kemampuan2 para sodara2 qta yg sudah menguras tenaga untuk mendukung team kebanggaan qta PERSIBO.

    N dirigent tu kan juga mambawa nama besar BOROMANIA.
    klo pean menjelek2 kan dirigent berarti sama aja pean menjelek2 kan nama besar kita sebagai BOROMANIA.

    [Reply]

  106. the"BORO"cahNgasem
    May 11, 2009 at 1:38 pm #

    Aku tau BOROMANIA tampil jelek,Tp aku minta jangan menyalahkan siapapun.

    drpd menyalahkan alangkah baeknya pean kasih soluai,kurang ini kurang itu ato apa gitu.!!!Kan lebih enak dibaca n yg bersangkutan bisa introspeksi diri.

    [Reply]

  107. lusi^_^
    May 11, 2009 at 2:00 pm #

    persibo keren.. kemarin nonton ikut deg2an rasanya..

    sampe si arip bikin gol.. aq jdi ikutan nangis hampir g percaya..

    persibo maju terus.. km pasti bisa..

    untuk persebaya.. salut bgt.. fisik pemain2nya top abis.. larinya kenceng bgt…hehe

    pertandinan yg seru pokoknya…

    [Reply]

  108. d'bobo
    May 11, 2009 at 2:06 pm #

    Itu namanya kritik membangun

    [Reply]

  109. lusi^_^
    May 11, 2009 at 2:08 pm #

    @all.
    persibo main ma SFC di palembang jadine tgl piro??

    denger2 tgl 28 ya? bnr g?

    [Reply]

    athur juniaramad 20 Reply:

    bner lus. persibo main tgl 28 di palembang

    [Reply]

  110. lusi^_^
    May 11, 2009 at 2:16 pm #

    @dilla
    ya aq denger2 dr boromania yg liat katae manten anyar kurang greget mainnya…

    krg semangat gt katax..

    tp klo menurutq y emang gak kayak biasanya… mgkn krna kecapean tgl 8 married trz bskx uda latihan pagi.. trz bskx lagi main deh.. jd y wajar ae dil klo kurang sip..
    tp dy tetep bnyk nyelametin persibo kok.. meski ada beberapa yg lepas si..
    tp kmrn aq salut bgt ma yellow n morris…
    kemarin mereka tampil all out bgt… klo yellow emang sering main bgs
    tp morris kan biasanya y biasa ae.. tp kmrn bgs bgt.. salut aq…

    [Reply]

    dilla Reply:

    ada satu yg kurang,V7 ga ikt ngobrak abrik pertahanan psby..

    [Reply]

  111. the"BORO"cahNgasem
    May 11, 2009 at 2:19 pm #

    PERSIBO ciayoooooooooo

    [Reply]

  112. sang_kaisar
    May 11, 2009 at 2:22 pm #

    wis mbuh apik po elek maine persibo aku ora ngurus
    sing penting persibo menang, kuwi thok!
    yo pora cah??

    sing ora sepakat karo comment ku iki
    aku yo ora urus

    [Reply]

  113. Hamid
    May 11, 2009 at 2:27 pm #

    Kodene etik piro mas??

    [Reply]

  114. Anoman
    May 11, 2009 at 2:32 pm #

    @cah ngasem
    Ap slahx kritik mmbngun cak?
    Mso’ qta hx diam sja mlhat k’adan yg g enk??
    Ttp brsha kn??
    Ocey dab,aq gpp g dpt titel boro sjti lah,aplh,toh yg bs nlai smua it bkan dri qta,tp org laen.
    Gpp aq bkan boro sjti,tp aq trz brsha mjd boro yg baek hti

    [Reply]

  115. lusi^_^
    May 11, 2009 at 2:38 pm #

    @arthur
    thx y infone..hehe
    @hamid
    woi.. piye kbre??

    [Reply]

  116. Anoman
    May 11, 2009 at 2:42 pm #

    @syarief n ninu
    Pdo tok ndi ki???
    Mungsuh sfc ayo d oranye’ke yo dab!
    Smlm pnmpilan ngon a djam penak tnan!
    Yahud pkok’e cak!
    Mkin seru,mnntikn tgl 28 n yg pst plng sru tgl 15 juni!
    PERSIBO menang!
    THE BORO senang!
    PEMAIN bayaran!
    Hehe

    [Reply]

    El ninu Reply:

    @anoman
    jo laly suk minggu ftsal..wes ary gag usah iwut dadak an

    [Reply]

  117. lulu
    May 11, 2009 at 4:37 pm #

    ak org kanor bojonegoro yg sekarang di bekasi, krn pertandingan persibo jarang ditayangin di TV, ya ak cma liat info persibo di internet, ak bangga bgt persibo smakin menunjukan prestasi yg bikin bangga bojonegoro city. Salam buat semua pendukung persibo… ak pengen liat persibo tanding ke jakarta. Kapan ya, moga2 persibo bisa ke jakart. tak tunggu…..

    [Reply]

  118. aan
    May 11, 2009 at 4:46 pm #

    happy ending bro……………………

    [Reply]

  119. Panjul
    May 11, 2009 at 4:56 pm #

    SENG AREP NONTON PERSIBO TANGGAL 28 MEI SOPO YOOOO

    Finally, Persibo will come in Jakabaring…

    [Reply]

  120. BoRovers
    May 11, 2009 at 5:03 pm #

    Semua ada perannya masing2..stadion penuh sukurlah..apalagi penonton tertib…sipp!!bgmnpun..masa depan kita juga sangat penting!!jadi aku salut dng temen2 rantau yg masih ingat dan bangga dng kampung halamannya..semoga th dpan ttp exis..

    [Reply]

  121. aan
    May 11, 2009 at 5:04 pm #

    Bonek jatuh dr kereta yg ktika itu berada d samping SMT walau babak belur tapi tetap semangat menyaksikan Persebaya d stadion

    [Reply]

  122. Boc Pac Tem@yanG
    May 11, 2009 at 6:16 pm #

    Waduhhh ketingGalan nih SebeluMnya Assalam puji syukur alhamdulillah atas kemenangan yang tlah kita dapatkan,tapi kita jangan merasa puas dulu karena jalan kedepan masih panjang ….

    Persibo ku,persibo kita,persibo kami semua :)
    Buat persibo jangan sampai kalah tuk menuju kemenangan taklukan sriwijaya besok,jangan gentar jangan goyah siapa lawan kita bukan jadi masalah,main dgan Sportif,tenang Insya Allah jalan menuju kemenangan.
    Ingat !!!
    kami semua mendukungmu jaya terus PERSIBO + BOROMANIA —>
    ” I LOVE PERSIBO “

    [Reply]

  123. fanz
    May 11, 2009 at 6:41 pm #

    @All
    kalo say bukan boromania sejati tapi boromania kalo sempat, solae kalo ga libur kerja pasti ga sempat lihat persibo tapi kalo libur pokoke masih sak jawa timur tak tekani dadine aku boromania sak sempate….kabeh kok oyok-oyokkan sejati lapiye omahku yo adoh e tapi sek adoh ngip ha…..
    seng penting delok ngunu lo cak lan podo mbayar lak beres……

    [Reply]

    Aa Gimin Reply:

    @ Fans
    Kalau saya Boromania berduit, kalau punya duit ya berangkat nonton, kalau ga punya duit ya duduk manis sambil dengarkan radio.iya gak mas?

    [Reply]

  124. fanz
    May 11, 2009 at 6:43 pm #

    seng penteng tanggal 28 ayo orangekan rumah masing-masing kita nonton bareng di depan televisi.hikz…wkwkwkwk…..

    [Reply]

  125. LICK
    May 11, 2009 at 7:17 pm #

    @bank yayak n bonDETz

    nie……………
    kayak gini bang……..!!!!!!!!!!!!

    http://www.youtube.com/watch?v=YBJr0DDxkfc

    http://www.youtube.com/watch?v=7N7wMkPf_24&feature=related

    http://www.youtube.com/watch?v=gjxkbW3HUiI&feature=related

    [Reply]

  126. LICK
    May 11, 2009 at 7:22 pm #

    @BOMBER

    KMREN bgus waktU di triBUn selatan…………

    [Reply]

  127. LICK
    May 11, 2009 at 7:25 pm #

    @bomber

    angkat SEmua sYAL.nya

    [Reply]

  128. ariezwizma
    May 11, 2009 at 8:09 pm #

    wez pkoe wani thok msuh sriwijya f.c!!!…… HAJARRR BOZZ!!!…..

    [Reply]

  129. Demang
    May 11, 2009 at 8:32 pm #

    Sekali menang PERSIBO tetep menang.., Wakkkkk……..

    [Reply]

  130. Dimz
    May 11, 2009 at 9:48 pm #

    @the boro cah ngasem

    Lha nek pengan usul keBoromania kemana coba???sekretariat Boromania tu dimana???trus Tim kreatif boromania tu yang mana???

    [Reply]

  131. Aa Gimin
    May 11, 2009 at 10:26 pm #

    Aa Gimin keri deww….wah smpek kente’ean kata2 ape koment opo, yg pasti koment pertama : untuk BOMBER seneng ketemu ma kalian semua, Kedua : Persibo makasih udah memberikan kemenangan untuk masyrakat Bojonegoro, Ketiga : Untuk para dirijen saya tidak menjelek2kan kalian, cuma saya sebagai Boromania meminta untuk ke kreatifan dirijen di tingkatkan, mari kita semua belajar untuk menjadi seporter yang baik dan kreatif, emang smua itu tidak mudah, tapi kalau diawali dengan dirijen yang baik, pasti boromania dengan sendirinya akan sadar, untuk kedepannya para dirijen dari pada cuma ngumpul di tribun timur aja, apa gak sebaiknya di sebar di seluruh tribun agar smua boromania ikut berdiri dan bernyanyi bersama?

    [Reply]

  132. Anoman
    May 12, 2009 at 4:15 am #

    @dimz
    Se7 cak! ! !

    Ayo tangi2!
    Ndank tangi kbeh…
    Pdo subuhan ndishik..
    Truz ndungo,mugo2 PERSIBO juara COPA indo Musim ini.
    Amien..amien..amien..Yaa robbal alamien..

    [Reply]

  133. 'den chez
    May 12, 2009 at 6:31 am #

    suwe gak ol, ternyata novrand dah sering di sini…. kapan mulih kampung? reuni nonton persibo bareng. he he..
    @ all,
    kapan futsal maneh? nek iso pas malem minggu

    [Reply]

  134. hamid
    May 12, 2009 at 7:11 am #

    g sah gontok2an..katanya damai bersaudara.???

    Lbih baik kt koreksi diri masing2.apa memank sudah bner2 bner diri kt itu.stelah itu baru kt boleh koreksi orang laen..org yg g mau koreksi diri itu adalah sombong.mrasa dirinya paling benar.namun sejatinya ia g tau bhw dialah manusia terbodoh.krn dia g tau akan kebodohannya.g ngono kang darto??pak de diaz??

    [Reply]

  135. Ngip
    May 12, 2009 at 7:15 am #

    Menang Kalah Opo jare cak SARAN….. Sing penting WANI dhisik urusan Kalah menang nomor 1001…..

    @ ‘den chez
    Malam minggu mbuk jak futsal kapan Pacarane ????? 😀

    [Reply]

  136. tono
    May 12, 2009 at 7:39 am #

    Ak moh nek malam minggu, wayahe metu kok putsal. Piye nek lomban ning nggawan ae?

    @palembang
    Ati2 we, persibo bisa menerkam kamu…………………

    [Reply]

  137. athur juniaramad 20
    May 12, 2009 at 7:42 am #

    @all
    pagi semua

    [Reply]

  138. athur juniaramad 20
    May 12, 2009 at 7:44 am #

    @tono
    mlm minggu lho kowe ape nang ndi.

    [Reply]

  139. Ngip
    May 12, 2009 at 7:59 am #

    @ Tono…
    Sok sibuk loe…
    wong jomblo ngunu kok malam mingguan?
    emang ono sing gelem mbuk jak metu to??? 😀

    @ Thur..
    Thank yo, salam balik gae joni , tolong no hp ne ?
    @ Pageee Admint
    Isih aras2en ra???

    [Reply]

    fphoer Reply:

    malem minggu wayahe dodolan jagung bakar nok alun2 rame mas.!!!

    [Reply]

  140. tono
    May 12, 2009 at 8:11 am #

    @ngip
    Uwenak kiy, kene udan dweres..
    Ojo ngece we, kiy mumpung lancar jaya. Ra sah malam, saiki sak bendino ngger bengi kiy, mumpung enek
    @suwediya
    Brita baru endi

    [Reply]

  141. Ngip
    May 12, 2009 at 8:20 am #

    @ Tono..
    Bedino iku enek ae, sing masalahe iku gelem ra di ajak metu ??
    ning kene panas pol opo maneh pas ning lapangan ngunu koyok ning Perapatane Neroko 😀
    @Admint
    Brita baru endi

    [Reply]

  142. cah gemblung
    May 12, 2009 at 8:39 am #

    PERSIBO FOKUS COPA INDONESIA

    Persibo Bojonegoro telah menyelesaikan kompetisi divisi utama usai mengalahkan Persebaya Surabaya di Stadion Letjen H. Soedriman Mingu lalu. Iswandi da’i dkk kini tinggal melakoni laga babak 8 besar Copa Indonesia.

    Karena laga itu baru digelar 28 Mei nanti di Palembang, tim polesan Sartono Anwar ini pun diberi kesempatan berlibur.

    “Kami berikan libur sampai Kamis nanti, “kata Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Imam Sardjono.

    Dia menjelaskan, saat ini Persibo sudah tidak ada beban lagi dalam kompetisi dibisi utama. Sebab babak penyisihan tersebut sudah berakhir. “dan kita sudah tidak lolos lagi, ” tuturnya.

    Menurut dia, angan-angan untuk bisa tampil di superliga sudah jauh-jauh dibuang manajemen tim. Sebab, Persibo hanya berada di urutan enam klasemen akhir. saat ini, fokus perhatian manajemen tim adalah laga leg pertama melawan Sriwijaya FC di babak delapan besar Copa Indonesia.

    Pria berkacamata itu menuturkan, dalam laga Copa Indonesia, kondisi Persibo Full Team. Artinya, tak ada satupun pemain yang tidak bisa turun karena akumulasi kartu dalam laga bergengsi tersebut.

    Selain itu, pemain juga tidak ada yang cidera. Kondisi itu memudahkan pelatih untuk menerapkan strategi seperti yang diinginkannya.

    “Karena itu pula kami optimistis bisa maksimal di Copa Indonesia. Kami tetap berharap lolos ke empat besar,” harapnya.

    Peluang mengalahkan Sriwijaya FC, kata dia tetap ada. Apalagi tim besutan Rahmad Darmawan itu hingga kini masih disibukkan dengan padatnya jadwal superliga.” ini jugamenjadi keuntungan tersendiri bagi Persibo. Seab, konsentrasi mereka terpecah,” katanya.

    Menurut Sardjono, hingga perhelatan Copa Indonesia tahun ini, belum ada tim di kompetisi kelas dua tanah air yang mampu menembus empat besar. Persibo ingn memecahkan tradsi tersebut. “Kalau ada peluang mengapa tidak diambil karena kita sudah kepalang basah,” katanya. (Tn)

    [Reply]

  143. cakmujibonek
    May 12, 2009 at 11:33 am #

    BONEK MENJAGA BETUL SAUDARANYA
    MESKIH KALAH SEKALIPUN.
    DI TAMBAK SARI TIDAK SECUILPUN
    SEORANG BONEK MENYENTUH KULIT BOROMANIA
    MESKIH KALAH PADA LAGA PERTAMA.

    DEMIKIAN JUGA PADA PERTANDINGAN
    LEG KEDUA DI BOJONEGORO
    TAK ADA SEDIKITPUN GESEKAN
    MESKIPUN JUGA KALAH

    BORO-BONEK-SATOE HATI
    RAK PERNAH TERPROVOKASI

    [Reply]

  144. Mr.Orange-Bubulan
    May 12, 2009 at 1:51 pm #

    Mr.Orange We Are The Suporter………….maju terus PERSIBO kalahkan SRIWIJAYA FC

    [Reply]

  145. UYANT
    May 14, 2009 at 8:05 pm #

    ayo persibo…… kita bantai sriwijaya dan jadilah juara

    [Reply]

  146. UYANT
    May 14, 2009 at 8:06 pm #

    boro bonek bersatu hancurkan LA

    [Reply]

  147. UYANT
    May 14, 2009 at 8:12 pm #

    EH SORY MARI BOROMANIA, LA MANIA, BONEKMANIA, ULTRASMANIA, DELTAMANIA, SAKERAMANIA, AREMANIA,PERSIKMANIA….KITA BERSATU….PASTI ENJOY COY….FOOTBALL IN EASTJAVA…OK

    [Reply]

  148. cah payak
    May 15, 2009 at 3:46 pm #

    hai mania persibo. dukunglah team kita. antek” angling dharmo (dedel duwel tak rewangi demi boro mania………

    [Reply]

  149. jiwagus
    May 24, 2009 at 9:56 pm #

    bOneK bOrO = 1 hati untuk slamanya

    terimakasih semuanya… untuk seluruh elemend supporter persibo dan masyarakat bojonegoro atas sambutannya…

    semuanya hanya butuh waktu kawan?.. tidak ada semua didunia ini yang langsung bisa jadi yang terbaik….
    kita semua belajar untuk jadi yang terbaik…

    buat dirigent persibo dan persebaya kalian OK bgt!…. ayo… tetap semangat…!!!!!!…

    ayo persibo semoga jadi juara COPA……!!! tunjukan bawa kalian pembunuh raksasa berdarah dingin…

    bravo BAjoel IJOOOOOOOOOOOOOO…………..!!!!!
    piss n love untuk semua..

    [Reply]

Leave a Reply