Persibo Tantang Real Mataram

Gagal bertanding melawan Persebaya, Persibo Bojonegoro ganti menantang Real Mataram Yogyakarta. Pertandingan dua klub kontestan LPI ini direncanakan bakal dihelat di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, Selasa (04/01) mendatang.

“Uji coba Persibo dengan Real Mataram, rencananya di Bojonegoro,” kata Manajer Persibo Bojonegoro, Taufik Risnendar, seperti dikutip dari Antara.

Menurut dia, uji coba “skuad” Angling Dharma melawan Real Mataram tersebut, bisa untuk persiapan terakhir bagi kedua tim menjelang dimulainya laga LPI pada tanggal 8 Januari. Dia menjelaskan, rencana laga melawan Real Mataram tersebut, sudah disampaikan kepada Pelatih Persibo Sartono Anwar.

“Pelatih menyambut baik dan tidak ada masalah,” jelasnya.

Terpisah, Sartono Anwar menjelaskan, uji coba tersebut, akan dimanfaatkan untuk melihat sejauh mana perkembangan anak asuhnya, setelah menjalani latihan rutin. “Uji coba tersebut akan dimanfaatkan untuk memantapkan tim, dalam menjalani laga di LPI,” katanya.

Secara umum, lanjutnya, para pemain tidak banyak mengalami perombakan, hanya ada sejumlah pemain baru yang direkrut. “Sekalian, uji coba juga untuk melihat kemampuan pemain baru,” jelasnya.

Ditanya kemampuan tim yang masuk di LPI, Sartono Anwar mengaku, tidak banyak tahu. “Yang penting, Persibo harus siap menghadapi laga melawan tim yang masuk di laga LPI. Siapapun lawan yang harus dihadapi kita harus siap,” katanya. (ant/den/bola.net)

PERSIBO BOJONEGORO vs REAL MATARAM
Selasa, 4 Jan 2011, Pukul 15:30 WIB
Stadion Letjen, H. Soedirman, Bojonegoro
HTM: Rp5.000