Persibo Target Curi Poin Dari Bandung FC

Kesebelasan Persibo Bojonegoro memasang target mencuri poin dari tuan rumah Bandung FC dalam kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI) di Stadion Mashud Wisnu Saputra, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, 22 Januari 2011.

“Kami berharap mampu meraih poin dalam laga tandang ini,” kata pelatih Persibo, Sartono Anwar, Rabu.

Ia mengakui, Bandung FC tergolong tim yang bagus, namun dalam laga itu, “skuad” Angling Dharma tetap ditarget harus mampu meraih poin. Pertimbangannya, 20 pemain yang dibawa dalam laga itu kondisinya fit dan semuanya bisa diturunkan.

Dua di antara pemain yang dibawa merupakan pemain yang baru mengikuti seleksi. “Secara umum saya telah tahu gambaran peta kekuatan Bandung FC,” jelasnya.

Hanya saja, Sartono Anwar enggan menjelaskan strategi yang akan diterapkan melawan Bandung FC.

Menurut dia, menyusul kekalahan melawan Batavia Union dalam laga kandang beberapa waktu, cukup membebani mental anak asuhnya.”Saya sudah berusaha meminta anak-anak melupakan kekalahan itu, untuk segera berbenah,” ucapnya.

Tim Persibo, Rabu berangkat menuju Kuningan dengan menggunakan bus. Menurut Sartono Anwar, keberangkatan anak asuhnya dengan bus tersebut lebih praktis dibandingkan naik kereta api (KA).

“Kami berangkat lebih awal, untuk memberi kesempatan pemain beristirahat,” katanya menambahkan.(antara)