Persibo Target Menang Jamu Persiba

Jelang Persibo vs Persiba
Target tinggi dicanangkan oleh menejemen Persibo Bojonegoro jelang menjamu tamunya, Persiba, Minggu (26/9/2010) besok. Tak tanggung-tanggung, Victor da Silva dkk diharapkan bisa membawa 3 poin pulang ke Kota Ledre. Sehingga, perjuangan berat harus bisa dilakukan.

Data yang dihimpun beritajatim.com di lapangan, Sabtu (25/9/2010) menyebutkan, jika pagi tadi Laskar Angling Dharma diberangkatkan dari mess Persibo di Jl Untung Suropati Kota Bojonegoro.

Dilepas oleh menejemen, para pemain juga siap memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan penggila bola Bojonegoro.”Kami memang berharap tiga poin penuh bisa dibawa pulang ke Bojonegoro,” kata Asisten Menejer Bidang Teknis Persibo, Imam Sardjono.

Dijelaskan, jika pihaknya berharap semuanya yang sudah dilakukan beberapa waktu terakhir ini dapat berjalan saat pertandingan besok.

“Kami minta para pemain bisa tenang dan tidak terburu-buru. Sehingga, kesalahan dapat diminimalisir dan kemenangan bisa diraih dengan sempurna,” sambungnya.

Walaupun begitu, ia juga tidak berharap para pemain terbebani dengan target tersebut. Menang kalah dalam pertandingan tersebut sebenarnya bisa.

“Yang pasti, menejemen ingin para pemain memberikan semua yang dimilikinya pada pertandingan nanti,” lanjutnya.

Dikatakan Sardjono, jika seluruh pemain sudah siap bermain dan tingga yang belum selesai mengurus izin saja.”Sehingga, tidak ada alasan main di luar kandang untuk tidak menang,” tegasnya.

Ia juga berharap, menjadi tuan rumah, tetapi bermain di stadion Brawijaya Kediri, bukannya di Letjen H Soedirman, tidak menjadikan permainan kurang berkembang.

“Tetapi, itu bisa dijadikan motivasi lebih. Sehingga, Persibo bisa menyapu persih poin kandang,” terang Sardjono. (dul/ted/beritajatim.com)

7 Responses to “Persibo Target Menang Jamu Persiba”

  1. N
    September 25, 2010 at 6:41 pm #

    1st 😀

    [Reply]

    rejz Reply:

    hahahaha akhire entuk pertamax kang..
    sip2..

    [Reply]

    N Reply:

    oyi..!!!
    😀

    [Reply]

  2. Anoman
    September 25, 2010 at 6:47 pm #

    Aseeemmmm!!!

    [Reply]

    N Reply:

    sorry Lurr..
    rajin2 wae mbukak

    [Reply]

  3. IRR CN12
    September 25, 2010 at 7:13 pm #

    menang pulang senang

    [Reply]

  4. Adi ringin tunggal
    September 25, 2010 at 7:53 pm #

    Jaya selalu persibo, kamu pasti bisa dan menang.

    [Reply]

Leave a Reply