Persibo Targetkan Wajib Menang Lawan Mojokerto Putra

Manajemen Persibo Bojonegoro, Jawa Timur, memasang target menang dalam laga lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia melawan Mojokerto Putra, di Mojokerto, Senin (1/3).

“Target kami jelas Persibo harus menang, sebagai langkah untuk meringankan tahapan selanjutnya,” kata Manajer Persibo Bojonegoro, Taufik Risnendar, Kamis, seraya menambahkan bahwa Persibo masih harus berlaga melawan Mojokerto Putra, dalam laga kandang di Bojonegoro.

Dia menjelaskan, melawan Mojokerto Putra, hukumnya wajib menang. Apalagi, dalam klasemen sementara, Mojokerto Putra, posisinya berada di atas Persibo.

Dengan demikian, kalau Persibo bisa unggul, akan memperoleh poin yang sama dengan tim itu. “Dengan kemenangan itu, Persibo akan menang dengan selisih gol,” jelasnya.

Posisi Persibo, di klasemen sementara memperoleh 24 poin dan memasukkan 22 gol serta kemasukan 14 gol. Sementara Mojokerto Putra berada di posisi kedua dengan 27 poin, mampu memasukkan 18 gol dan kemasukan 10 gol.

Menurut dia, posisi Persibo lebih diuntungkan dibandingkan dengan Mojokerto Putra, yang hanya tinggal memiliki dua laga kandang, sementara Persibo masih memiliki empat laga kandang.”Salah satunya melawan Mojokerto Putra,” jelasnya.

Laga melawan Mojokerto Putra tersebut, katanya, merupakan kesempatan berharga yang harus dimanfaatkan secara optimal. Pertimbangannya, setelah itu Persibo harus tandang melawan PSS Sleman dan PSIM Yogyakarta, Jawa Tengah.

“Kami sudah menginstruksikan kepada seluruh jajaran Persibo, untuk mempersiapkan sebaik mungkin melawan Mojokerto Putra,” katanya menegaskan.