Persibo Terima Hadiah Juara Divisi Utama

Manajeman Persibo Bojonegoro, Jatim, akhirnya menerima hadiah uang Rp425 juta dari PT Liga Indonesia, atas keberhasilan “skuad” Angling Dharma, keluar sebagai juara pertama, dalam kompetisi Divisi Utama yang lalu.

“Hadiah uang sudah masuk ke rekening persibo, Rabu (3/11),” kata Asisten Manajer Bidang Keuangan Persibo, Abdul Mun’im, Kamis. Hadiah uang yang sempat terkatung-katung selama enam bulan itu, ditrasfer langsung ke rekening Persibo.

Dia menyebutkan, uang yang masuk besarnya bukan Rp500 juta, namun hanya Rp425 juta, karena dipotong pajak sebesar 15 persen. Sesuai pengumuman, juara pertama kompetisi Divisi Utama, memperoleh hadiah uang sebesar Rp500 juta.

Di lain pihak, lanjutnya, hadiah uang sebesar Rp25 juta untuk pemain Persibo, Victor Da Silva yang terpilih sebagai pemain terbaik dalam kompetisi itu, belum diketahui. “Saya belum tahu, apakah hadiah yang sudah ditransfer tersebut termasuk hadiah uang untuk Victor Da Silva,” ungkapnya.

Melihat jumlah, lanjutnya, hadiah uang yang sudah diterima tersebut, diperhitungkan belum termasuk hadiah uang untuk Victor Da Silva. “Kami akan menanyakan lagi kepada PT Liga Indonesia, soal rincian hadiah uang yang sudah kami terima,” katanya menambahkan.

Menjawab pertanyaan, Abdul Mun’im mengatakan, hadiah uang yang sudah masuk tersebut sangat bermanfaat, karena sebelum ini manajemen sudah berhutang kepada pihak ketiga untuk membayar gaji para pemain.(antara)